youtube musik
www.techholicz.com

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Advertisements

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru

youtube musik
img.tuttoandroid.net

YouTube Musik baru-baru ini menerima banyak fitur hebat, termasuk beberapa tambahan utama pada fitur-fiturnya. Sekarang melaporkan algoritme baru untuk memutar Radio Lagu dan daftar putar secara otomatis, yang selanjutnya akan meningkatkan keragaman artis dalam daftar putar ini dan memperkenalkan rak baru yang ramah keluarga untuk mendengarkan musik keluarga.

Pembaruan YouTube Musik menambahkan algoritme radio dan daftar putar baru ke Galeri Keluarga

Tim YouTube Music sekarang mengatakan bahwa mereka telah bekerja untuk meningkatkan algoritme musik yang muncul dalam campuran otomatis radio dan daftar putar, secara substansial meningkatkan logika latar belakang yang memilih lagu mana yang termasuk dalam kategori ini. Karena perubahan ini, tim mencatat bahwa jumlah suka dan penemuan lagu telah meningkat, yang merupakan tujuan dari radio dan auto mix.

youtube musik
9to5google.com

Selain itu, perusahaan mengatakan akan ada peningkatan lebih lanjut untuk fitur ini di masa mendatang. Tapi bukan itu saja: jika sekarang Anda memilih lagu dari hasil pencarian, itu hanya akan memutar lagu, bukan menghasilkan stasiun radio. Tentu saja, Anda masih dapat mengaktifkan putar otomatis dari baris berikutnya.

Perubahan bermanfaat lainnya yang baru saja diperkenalkan YouTube Music adalah fitur Rak Keluarga baru. Ini untuk mereka yang biasanya mendengarkan musik ramah keluarga dan menciptakan perpaduan keluarga yang dipersonalisasi. Campuran ini mencakup lagu favorit Anda dan lagu baru yang akan Anda sukai.

Galeri “Untuk keluarga” akan muncul di feed beranda dan Family Mix akan menjadi playlist pertama yang tersedia. Tim YouTube Music juga mengatakan fitur serupa masih dikembangkan untuk pelajar di keluarga. Perusahaan berencana untuk bereksperimen dengan streaming video Family Mix dan integrasi Smart TV dan konsol game yang lebih baik, tetapi perusahaan tidak menyebutkan kapan mereka akan tersedia.

Perbaikan tidak berhenti di situ: rak Listen Again untuk smart TV dan konsol game tidak akan lagi menampilkan duplikat berkat pembaruan baru dan jumlah hasil yang meningkat.

YouTube Music juga telah memperbarui sistem operasi YouTube Music Wear. Aplikasi ini sekarang memiliki kemampuan untuk mengacak musik yang diunduh, alih-alih hanya memutar daftar putar yang diurutkan atau mengacak.

YouTube Musik: fitur baru di kumpulkan

YouTube Music baru-baru ini memperluas rangkaian fiturnya, dan ada banyak penyempurnaan menarik pada layanan streaming musik.

youtube musik
www.sagisag.com

Aplikasi baru-baru ini memperkenalkan UI “Tambahkan ke Daftar Putar” baru untuk Android dan iOS. Antarmuka baru menggunakan korsel untuk bagian “Terbaru” dan menunjukkan sampul daftar putar dan jumlah lagu di setiap daftar putar.

Ada juga pengubah lagu dan video baru di web. Beralih dari klip video resmi sebuah lagu ke versi album, yang menampilkan sampul album, bukan video.

Di Android, YouTube Music baru-baru ini dapat membagikan lagu di Snapchat (pengguna iOS pada bulan Oktober dan pengguna Android baru-baru ini) Fitur ini memungkinkan Anda untuk membagikan apa yang Anda dengarkan dengan Snapchat dengan menekan tombol, sehingga Anda dapat berbagi dengan teman tertentu atau menambahkan sebagai sebuah cerita.

Dan yang tak kalah pentingnya, YouTube Music baru-baru ini mendapatkan fitur Play Musik yang populer: Simpan ke Antrean. Fitur ini untuk menambahkan lagu atau album ke antrian pemutaran, lalu klik tombol “Simpan” saat Anda membuka Next di layar Now Playing.

Setelah mengetuk tombol “Simpan”, itu sangat sederhana: jendela pop-up “Tambahkan ke Daftar Putar” akan muncul, membawa Anda ke koleksi yang ada atau membuat yang baru. Hal baiknya adalah ini menghemat waktu Anda saat Anda menyukai pilihannya, yang bisa memakan waktu lama untuk disimpan secara manual ke daftar putar.

 

 

 

 

Sumber: phonearena.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …