prosesor terbaik
dawnmagazines.com

Apa Prosesor Terbaik Pilihan Tepat Untuk Laptop Baru Anda?

Advertisements

Apa Rekomendasi Prosesor Terbaik Pilihan Tepat Untuk Laptop Baru Anda?

Gulir melalui laptop yang tersedia di pengecer seperti Amazon, Best Buy, dan Walmart untuk melihat model dengan prosesor Intel Core i3, Core i5, atau Core i7. Tapi lihat lebih dekat dan Anda bahkan mungkin menemukan prosesor AMD yang diremajakan.

Merek prosesor Ryzen perusahaan memulai debutnya di PC desktop pada akhir 2017, tetapi butuh beberapa tahun untuk benar-benar sampai ke laptop. Namun, sekarang Anda dapat menemukannya pada model dari banyak produsen terkenal seperti Dell, HP, dan Microsoft. Pilihan berkisar dari konvertibel 2-in-1 yang sangat portabel hingga notebook gaming berperforma tinggi untuk para penggemar.

prosesor
pcpla.net

Namun menjamurnya prosesor AMD yang diterima dengan baik seharusnya tidak mengubah cara berpikir Anda tentang berapa banyak prosesor yang sebenarnya Anda butuhkan. Jangan berasumsi bahwa Intel Core i7 atau Ryzen 7 kelas atas yang lebih mahal jauh “lebih baik” daripada Intel Core i5 atau Ryzen 5, hanya karena ia memiliki kinerja mentah yang lebih tinggi.

Menurut Antonette Asedillo, yang mengawasi pengujian komputerisasi Consumer Reports, perbedaan biasanya hanya terjadi ketika laptop harus melakukan perhitungan yang rumit.

Misalnya, jika Anda jarang keluar dari batasan Amazon, Facebook, dan Netflix, kemungkinan besar Anda akan mendapat manfaat dari Intel Core i5 atau Ryzen 5 kelas menengah yang menyediakan semua lompatan yang Anda butuhkan untuk menjaga browser Anda tetap berjalan dengan lancar. .

Core i7 atau Ryzen 7 kelas atas lebih baik untuk bermain video game atau mengedit video definisi tinggi, sedangkan Core i3 atau Ryzen 3 kelas bawah lebih baik jika Anda jarang melakukan sesuatu yang lebih canggih daripada membayar atau mengubah tagihan secara online. meja sesekali.

Dengan kata lain, hanya karena satu prosesor lebih kuat dari yang lain tidak secara otomatis berarti memenuhi kebutuhan Anda.

Ini sangat penting untuk memahami pendekatan musim gugur, karena Microsoft adalah pembaruan Windows terbesar sejak 2015, hanya beberapa minggu setelah rilis resmi Windows 11, dan produsen komputer tidak diragukan lagi siap untuk membuang uang hasil jerih payah mereka sebagai gantinya. laptop baru yang brilian untuk liburan.

Prosesor Terbaik Untuk Semua Orang

prosesor terbaik
www.hiboox.com

“Secara umum, prosesor Intel Core atau AMD Ryzen apa pun saat ini dapat menangani tugas dasar sehari-hari seperti penelusuran web dan email,” kata Asedillo.

Jika Core i7 atau Ryzen 7 memiliki terlalu banyak prosesor untuk sebagian besar kebutuhan sehari-hari, i3 atau Ryzen 3 mungkin terlalu sedikit. Bukan karena prosesor itu sendiri, tetapi karena chip biasanya ditemukan di laptop kelas bawah yang menggunakan hard drive lambat dan sejumlah kecil RAM untuk memangkas biaya. Laptop dapat melambat selama aktivitas yang tidak biasa seperti memindahkan file antar folder dan menjelajahi web dengan banyak tab terbuka.

Tetapi tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda, ini bisa menjadi diskon yang berharga. Lagi pula, laptop ini sepenuhnya mampu menjalankan aplikasi yang meningkatkan produktivitas seperti Microsoft Office, Zoom, dan Slack, dan dapat berharga kurang dari $500. Oleh karena itu, laptop ini menawarkan nilai yang baik bagi banyak orang, bahkan jika satu atau dua diperlukan. langkah membuka aplikasi

Chromebook, jika Anda penasaran, sering menggunakan prosesor Intel kelas bawah juga, terutama Pentium dan Core m3. Tetapi sekali lagi, ini adalah alat yang dirancang untuk menyatukan, katakanlah, presentasi slide di Google Workspace dan tidak banyak lagi.

Jadi, jika Anda membeli laptop baru, Intel Core i5 atau Ryzen 5 kelas menengah mungkin adalah pilihan terbaik Anda. Ini menangani tugas sehari-hari dengan mudah dan masih memiliki daya yang cukup untuk tugas yang lebih berat seperti streaming video definisi tinggi dan mengedit foto besar. Bahkan lebih baik, Anda sering dapat menemukan opsi ini di laptop seharga $ 700 atau kurang, bahkan dengan kekurangan chip yang terus-menerus membingungkan harga elektronik konsumen.

 

Periksa Juga

Pengertian Zero-Click Attack Dan Bagaimana Cara Untuk Mengatasinya

Salah Satu Serangan Ini Dapat Merusak Perangkat Anda, Bagaimana Cara Mengatasi Zero-Click Attack? Peretas menggunakan …