laptop windows
images.idgesg.net

Top Rekomendasi 5 Laptop Windows Terbaik di Tahun 2022

Advertisements

Top Rekomendasi 5 Laptop Windows Terbaik Untuk Anda Miliki di Tahun 2022

Salah satu keuntungan utama memilih PC daripada Mac adalah banyaknya pilihan.

Produsen seperti Acer, Dell, HP, LG dan Samsung membuat berbagai macam laptop sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa di antaranya sangat kuat dan menawarkan kinerja hampir desktop untuk tugas-tugas berat seperti pengeditan video definisi tinggi atau game kelas atas.

laptop windows
e-syndicate.net

Laptop lain lebih sederhana, dengan penekanan pada portabilitas daripada daya mentah. Anda tidak benar-benar membutuhkan prosesor kelas atas atau banyak penyimpanan jika Anda jarang melakukan apa pun selain menjelajah dengan Chrome, keuangan dengan Excel, atau obrolan video dengan teman dan keluarga menggunakan Zoom. .

Beberapa laptop, yang disebut konvertibel 2-in-1, juga dapat berfungsi sebagai tablet. Mereka memiliki layar sentuh dan engsel yang memungkinkan rotasi keyboard yang tidak dapat diakses, yang tidak mungkin dilakukan dengan Apple MacBook. (Dengan layar sentuh, iPad adalah yang paling dekat dengan pengalaman seperti Mac.) 2-in-1 yang dapat dilepas memberi Anda lebih banyak fleksibilitas, memungkinkan Anda untuk melepas keyboard sepenuhnya.

Tentu saja, laptop Windows tersedia dengan harga yang bervariasi, sehingga lebih mudah untuk menemukan model yang tepat untuk anggaran Anda.

Kami membeli lusinan laptop di toko ritel setiap tahun. Ini memastikan bahwa produsen tidak memengaruhi peringkat kami dengan menyediakan unit yang dipilih secara manual untuk kinerja yang lebih baik daripada yang lain.

Sampel uji ini kemudian diperiksa di laboratorium kami dan dievaluasi untuk aspek-aspek seperti masa pakai baterai, kualitas tampilan, dan kinerja keseluruhan.

Baca Juga:  Apple iPhone 14 memasuki fase produksi uji OEM

Model berukuran serasi berikut ini adalah salah satu laptop Windows terbaik yang diuji dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam beberapa kasus, ada “pemenang” yang jelas dalam kategori ukuran, tetapi kami juga menyebutkan opsi berguna lainnya, baik karena nilainya sama atau karena tersedia dengan harga yang bagus. Lewatlah sudah hari-hari membayar pukulan untuk laptop yang baik dan tidak harus merasa “buruk” karena Anda ingin menghemat uang saat berbelanja.

1] LG Gram 17

Salah satu laptop dengan skor tertinggi dalam ukuran apa pun dalam peringkat kami adalah notebook 17-inci (yaitu bukan 2-in-1) tradisional dengan prosesor Intel Core i7, memori 16GB, dan bukan hanya satu tetapi dua solid- 1-inci. drive negara. terabyte. Ini berarti bahwa foto, video, dan file besar lainnya tidak akan kehabisan ruang penyimpanan untuk jangka waktu yang lama.

laptop windows
cdn.vox-cdn.com

Performa, kualitas tampilan, dan portabilitas semuanya mengagumkan. Faktanya, berkat bobotnya yang ringan (2,9 lbs) dan masa pakai baterai yang lama (18 jam), ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan laptop layar besar untuk bepergian. Jika menginginkan yang lebih kecil, LG juga membuat Gram berukuran 16 inci, 15 inci, dan 14 inci.

Jika Gram 17 inci tidak memiliki anggaran yang ketat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Dell Inspiron dan MSI GE75 Raider. Keduanya berkinerja baik dalam pengujian kami, tetapi mendapat skor sedikit lebih rendah dalam hal portabilitas. Manfaat tambahan dari MSI adalah kartu grafis khusus yang membuatnya cocok untuk bermain game.

Baca Juga:  Review Detail Spesifikasi Hp Realme Q5 Dan Realme Q5 Pro (2022)

2] Samsung Galaxy Book Pro 360

Jika Anda membeli laptop 15-16 inci, convertible Samsung ini adalah pilihan yang tepat. Ini memiliki prosesor Intel Core i7, memori 16GB dan solid state drive 1TB.

laptop windows
s.yimg.com

Penguji kami memberikan peringkat yang sangat baik dalam hal kinerja, kualitas tampilan, dan portabilitas. Beratnya 3 pon dan memiliki daya tahan baterai lebih dari 16 jam dalam pengujian kami. Ada juga pembaca sidik jari untuk masuk Windows dengan cepat.

Belum terjual? Pertimbangkan LG UltraPC dan Dell Inspiron, yang seringkali berharga ratusan lebih murah dan mencetak skor yang hampir sama, tetapi tidak memiliki engsel konvertibel. Jika Anda bersedia menerima kinerja yang sedikit lebih rendah, lihat Samsung Galaxy Book Pro, notebook mainstream yang menyerupai Galaxy Book Pro 360.

3] Acer Swift 3

Sulit untuk melewati notebook Acer 14 inci ini. Ini memiliki prosesor Intel Core i7, memori 16GB dan memori solid state 512GB.

laptop windows
gearopen.com

Tetapi yang benar-benar menonjol dari kemasannya adalah baterainya, yang menurut pengujian kami bertahan lebih dari 27 jam. Mari kita bicara tentang dua hari kerja atau lebih tanpa harus memikirkan kabel listrik.

Opsi 14-inci tambahan termasuk LG Gram yang sedikit lebih mahal, yang menawarkan daya tahan baterai yang sama kuatnya dan sangat baik (hanya sekitar satu jam lebih sedikit dari Acer) dan sekitar setengah kilo lebih sedikit, dan Lenovo Yoga 7, yang menawarkan kinerja yang hampir sama. . tapi 2 menambahkan fleksibilitas yang bisa diubah menjadi 1. Ada juga Asus Rog Zephyrus, pilihan cerdas untuk gamer karena Nvidia memiliki kartu grafis.

Baca Juga:  Laptop Gaming Lenovo Legion Y7000P Dan Legion Y9000P-Resmi di Luncurkan!

4] Samsung Galaxy Book2 Flex Alpha

Jika Anda mencari nilai terbaik untuk uang, konvertibel Samsung berperforma tinggi ini memiliki prosesor Intel Core i7, memori 16GB, dan penyimpanan solid-state 512GB.

laptop windows
www.thepcwholesale.com

Namun, jika Anda bersedia merogoh kocek lebih dalam, ada versi 13 inci dari Samsung Galaxy Book Pro 360 yang disebutkan di atas yang menunjukkan tarif yang sedikit lebih tinggi. Microsoft Surface Laptop 4, meskipun mungkin tidak sekuat salah satu model Samsung, juga merupakan pilihan yang baik.

5] Microsoft Surface Go 3

Tidak banyak laptop berukuran 10-11 inci. Karena kurangnya pilihan, model 12-13 inci mungkin lebih baik disajikan kecuali Anda benar-benar membutuhkan yang sekecil ini. Dalam hal ini, Surface Go 3 adalah pilihan terbaik.

laptop windows
e-syndicate.net

Ya, ia memiliki spesifikasi sederhana, termasuk prosesor Intel Pentium, memori 4GB, dan memori flash 64GB (yang serupa tetapi lebih lambat dari memori solid-state), tetapi beratnya kurang dari 2 lbs dan memiliki masa pakai baterai sekitar hampir 14 jam . dalam pengujian kami

Dengan kata lain, ini adalah laptop yang sangat portabel, selama semuanya baik-baik saja dengan kinerja yang biasa-biasa saja.

Stream HP yang sangat portabel mendapat skor sedikit lebih rendah dalam pengujian kinerja kami, tetapi dijual dengan harga kurang dari setengah harga. Ini bukan setan kecepatan, tetapi dapat bekerja jika Anda hanya membutuhkan alat kantor dasar yang kecil dan cukup ringan untuk muat di ransel Anda.

 

 

 

 

Sumber: consumerreports.org

Originally posted 2022-04-15 21:28:10.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …