apple watch series
techzzilla.com

Bocoran Harga, Fitur Dan Desain Apple Watch Series 8 (2022)

Advertisements
Advertisements

Mengintip Bocoran Harga, Fitur Dan Desain Apple Watch Series 8 (2022)

apple watch series
9to5mac.com

Siapa pun yang mengharapkan perombakan besar-besaran mungkin akan sedikit kecewa dengan Apple Watch Series 7. Jelas, layar yang sedikit lebih besar membuat layar lebih mudah digunakan, tetapi selain itu, ini adalah peningkatan bertahap dari Seri tersebut. mata tertuju pada Apple Watch Series 8, yang pada akhirnya mungkin menawarkan pembaruan paling radikal kepada penggemar. mereka berharap.

Detail pasti dari Apple Watch Series 8 sangat langka sejauh ini, tetapi kami telah melihat beberapa kebocoran dan rumor yang memutar. Dari petunjuk bahwa jam tangan akan memiliki desain baru, hingga klaim bahwa itu akan menjadi model yang benar-benar baru. Jika benar, 2022 bisa menjadi tahun yang besar bagi para penggemar Apple Watch. Jika Anda menantikan versi berikutnya, Apple Watch 7 adalah jam yang sangat bagus. Lihat penawaran terbaik Apple untuk melihat harga terbaik yang tersedia saat ini.

Apple Watch Seri 8: Desain

Rumor terus-menerus tentang Apple Watch Series 7 adalah bahwa ia menggunakan desain tepi datar yang terinspirasi oleh iPhone 13 dan iPad Pro. Pada akhirnya tidak, tetapi rumor ini masih ada, sekarang mengacu pada Apple Series 8. Sudah disarankan bahwa Apple harus menunda transformasi rumor ini karena masalah produksi, tetapi tentu saja ini mungkin hanya ditujukan untuk 8. Namun, rumor yang saling bertentangan menunjukkan bahwa desainnya akan tetap tidak berubah dari Seri 7 dengan tepinya yang membulat.

apple watch series
static.iphoneaddict.fr

Tetapi ketika datang ke desain baru, rumor menunjukkan bahwa kami mungkin membuat Apple Watch baru pada tahun 2022. Selain Seri 8 dan Apple Watch SE yang diperbarui, Apple juga dikabarkan merencanakan versi “kasar” khusus. Apple Watch, dibuat untuk olahraga ekstrem. Bloomberg pertama kali melaporkan bahwa versi ini dikatakan memiliki “desain yang kokoh, tahan benturan, dan tampilan pelindung yang mirip dengan jam tangan Casio G-Shock.” Kami akan sangat penasaran ingin tahu seperti apa dan bagaimana perbedaannya dengan tampilan Apple Watch.

Selain itu, Apple biasanya memperkenalkan setidaknya satu warna baru untuk Apple Watch setiap tahun, dan kami tidak ragu bahwa Seri 8 akan berbeda. Salah satu bocoran mengklaim bahwa rona tahun depan akan menjadi hijau muda, mirip dengan rona yang digunakan pada iPad Air 4.

Apple Watch Seri 8: Fitur

Meskipun terlalu dini untuk menebak dari dalam perangkat, rumor mengatakan bahwa kita memerlukan sensor gula darah dan, seperti biasa, masa pakai baterai meningkat. Menurut Wall Street Journal, Seri 8 juga dapat mencakup pengukuran tekanan darah.

apple watch series
www.mdn.co.jp

Leaker ahli Apple Ming-Chi Kuo mengatakan Apple Watch Series 8 mungkin dapat memantau suhu tubuh, memungkinkan pengguna untuk hanya memeriksa suhu mereka dengan melihat pergelangan tangan mereka. Sementara itu, fitur pelacakan tidur baru, termasuk pola tidur lanjutan dan kemampuan mendeteksi sleep apnea, dikatakan menurun tahun depan.

Apple Watch Series 8: harga dan tanggal rilis

Meskipun belum ada informasi, cukup mudah untuk membuat petunjuk yang beralasan tentang kapan kita akan melihat Apple Watch Series 8 dan seberapa banyak itu akan menjadi bumerang. Apple biasanya akan merilis iterasi Jam Tangan baru pada bulan September, bersama dengan pembaruan iPhone, jadi kami berharap itu juga pada tahun 2022. Jika harganya sekitar 7 dan 6 di depan (dan 5 di depan [dan …) mengerti. ‘ide]), harus mulai dari sekitar $399 / £369. Apple tampaknya tidak mungkin menyimpang dari pola ini, meskipun rumor menyarankan model baru mungkin diberi harga berbeda.

Itu cukup untuk Apple Watch Series 8 sekarang. Anda dapat yakin bahwa kami akan memperbarui halaman ini dengan semua rumor baru tentang perangkat yang dapat dikenakan yang akan datang. Sementara itu, untuk pengalaman menonton terbaik yang tersedia di sini dan sekarang, lihat penawaran Apple Watch Series 7 terbaik kami di bawah ini dan kunjungi halaman utama Penawaran Apple Watch kami untuk penawaran lainnya.

 

 

 

Sumber: creativebloq.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …