www.cnetfrance.fr

3 Tips Dan Trik Jitu Untuk Menyempurnakan Aplikasi Google Home (2022)

Advertisements

3 Tips Dan Trik Jitu Untuk Menyempurnakan Aplikasi Google Home (2022)

google home
9to5google.com

Aplikasi Google Home bertindak sebagai hub pusat di Android dan iOS untuk mengontrol semua perangkat rumah pintar yang kompatibel dengan Google. Namun, jika Anda memiliki banyak produk, feed aplikasi bisa menjadi sangat ramai, sehingga sulit untuk diperiksa dengan cepat dan mudah.

Lihat peningkatan luar biasa untuk aplikasi Android dan iOS.

Untuk membuat hidup Anda lebih mudah, Google menggunakan kontrol smart home yang dibuat untuk Android 11+, dan aplikasi Home telah sepenuhnya diubah dengan tata letak yang lebih sederhana yang menghilangkan kekacauan. Berikut cara Google Home meningkatkan pengalaman kontrol perangkat rumah pintar.

1] Kontrol penting dalam tampilan Beranda

Tampilan Beranda aplikasi Rumah sekarang menunjukkan status dan kontrol yang relevan untuk perangkat rumah pintar Anda sehingga Anda dapat mengelolanya dengan mudah. Misalnya, kontrol pencahayaan cerdas menunjukkan persentase kecerahan di tampilan utama, yang kemudian dapat Anda nyalakan dan matikan dalam sekejap.

google home
i.kinja-img.com

Demikian juga, Anda dapat melihat dan menyesuaikan volume speaker pintar secara sekilas saat membuka aplikasi Home. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol perangkat Anda dengan cepat dan mudah daripada harus mencari opsi yang tepat terlebih dahulu.

2] Pengaturan privasi terpusat

Dalam pengumuman komunitas Google Nest, perusahaan mencatat bahwa akan ada bagian privasi baru di menu pengaturan aplikasi Google Home yang akan berfungsi sebagai titik fokus untuk mengelola data pada perangkat pintar dan asisten suara. Dari sini, Anda dapat mengelola dan melihat data asisten, pengaturan privasi, dan aktivitas rumah.

Di halaman Pengaturan Privasi yang baru, Anda juga dapat mengontrol deteksi kehadiran di perangkat rumah pintar yang kompatibel, memungkinkan Anda menyetel perangkat mana yang memicu rutinitas Di Rumah atau Pergi saat seseorang terdeteksi.

3] Halaman rumah baru

Umpan Beranda di aplikasi Beranda akan menerima “tata letak rapi” dalam beberapa minggu mendatang. Secara otomatis mengatur ulang acara paling penting dan terbaru dan mengurutkan acara serupa ke dalam grup sehingga Anda tidak perlu menggulir daftar item berulang.

Ini akan membantu Anda dengan cepat mempercepat peristiwa yang terjadi di rumah Anda atau yang memerlukan perhatian segera.

google home
chromeunboxed.com

Pengalaman rumah pintar yang terbaik

Penyempurnaan pada aplikasi Google Home ini memberikan pengalaman smart home yang lebih baik, karena Anda dapat mengelola semua perangkat dengan mudah. Mereka mengurangi kebisingan dan kekacauan dan memastikan akses cepat ke driver perangkat yang mudah digunakan.

 

 

 

Sumber: makeuseof.com

Periksa Juga

tips webcam terbaik 2022

Top 10 Tips Webcam Terbaik Untuk Video Call Atau Streaming (2022)

Tingkatkan Pengalaman Panggilan Video Dan Streaming Anda Dengan 10 Tips Webcam Terbaik Ini 10 tips …