youtube
media3.s-nbcnews.com

6 Trik Untuk Menonton YouTube Tanpa Perlu Membuka YouTube

Advertisements
Advertisements

Ingin Menonton YouTube Tanpa Harus Membuka YouTube? Begini 6 Caranya

youtube
marketing-in.com

Apakah Anda terkadang bosan dengan YouTube? Tidak, itu tidak berarti kami bosan dengan lautan konten YouTube. Kita berbicara tentang antarmuka YouTube, dengan saran, komentar, dan kekacauannya. Permukaannya terlalu berantakan. Tapi tahukah Anda bahwa Anda dapat menonton video YouTube di situs lain tanpa harus membuka YouTube?

Anda dapat menggunakan tautan, situs, dan aplikasi YouTube alternatif untuk melihat konten Anda tanpa membuka YouTube.com. Berikut cara menonton video YouTube tanpa YouTube.

1] Kodi

Kodi adalah cara lain untuk menonton video YouTube tanpa YouTube dan di luar browser. Untuk yang belum tahu, Kodi adalah pemutar media gratis dengan add-on film gratis, add-on IPTV, add-on berita langsung dan ya, Anda dapat menebaknya, add-on YouTube.

youtube
www.bitrebels.com

Plugin YouTube Kodi terbaik adalah aplikasi YouTube / Google tidak resmi. Namun, Anda dapat menemukan dan mengunduhnya dari repositori resmi Kodi, yang berarti bahwa pengembang Kodi telah meninjaunya dan menemukan bahwa add-on tersebut stabil dan cukup andal untuk digunakan secara luas.

Ekstensi ini menawarkan fungsi yang sama seperti URL utama YouTube, termasuk menambahkan video ke Daftar Tontonan Anda, menambahkan video ke daftar putar pribadi Anda, dukungan untuk suka dan tidak suka, dan tombol Berlangganan.

2] ViewPure

ViewPure adalah cara lain untuk membuka video YouTube tanpa YouTube. Seperti Toggles, ini menghapus semua sampah yang dapat membuat pengalaman menonton YouTube sangat frustasi, tanpa komentar, saran, atau gangguan lainnya. Situs ini juga menghapus iklan dari video, menjadikannya ideal untuk digunakan di kelas atau di rumah bersama anak-anak.

Beberapa fitur ViewPure hebat lainnya termasuk URL khusus (yang lebih baik untuk dibagikan dan disimpan daripada URL acak YouTube) dan bookmark. Aplikasi bookmark dapat digunakan untuk membuka video apa pun di ViewPure sambil menontonnya di situs utama YouTube. Ada juga sakelar yang memungkinkan Anda beralih antara latar belakang putih dan hitam saat melihat konten.

3] VLC

Salah satu cara yang paling diabaikan untuk menonton YouTube adalah dengan melewatkan browser sepenuhnya. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan pemutar video khusus yang mengalirkan video langsung dari URL. VLC mungkin yang paling terkenal dari pemutar ini, tetapi ada banyak pemutar video lain untuk Android, iOS, dan desktop yang menawarkan fungsi yang sama.

youtube
pplware.sapo.pt

Menggunakan VLC untuk menonton YouTube itu mudah. Pastikan Anda menggunakan pemutar video versi lengkap, bukan versi yang diambil dari Microsoft Store.

Untuk memutar video, buka Media> Open Network Stream dan rekatkan URL YouTube lengkap dari video yang ingin Anda tonton. Setelah selesai, tekan tombol Play dan tunggu beberapa detik hingga streaming dimuat dan buffer.

4] DF Tube 

DF Tube – kependekan dari Distraction-Free Tube – adalah ekstensi browser Chrome yang memungkinkan Anda mengembangkan situs YouTube asli Anda sendiri alih-alih menawarkan URL YouTube alternatif. Ini adalah cara yang bagus untuk menonton video tanpa YouTube.

Alat ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan umpan YouTube, menyembunyikan “Video Terkait” di akhir video yang Anda tonton, menyembunyikan bilah sisi, menyembunyikan daftar putar, menyembunyikan komentar, menyembunyikan bilah langganan, dan menyembunyikan obrolan langsung. , sembunyikan tab dan nonaktifkan putar otomatis. Itu juga dapat digunakan untuk menonaktifkan daftar putar.

Kami pikir fitur yang terakhir ini sangat penting. Salah satu aspek yang paling menjengkelkan dalam menggunakan YouTube adalah ketika Anda menemukan video yang ingin Anda tonton tetapi terkubur jauh di dalam daftar putar 100 video.

5] Toogles

Toogles adalah penampil video YouTube yang cepat dan minimalis. Beranda menawarkan video yang sedang tren dalam berbagai kategori, tetapi Anda juga dapat menelusuri video tertentu yang dimuat hampir seketika. Anda dapat menggunakan situs ini untuk menonton video YouTube apa pun yang tidak diblokir secara geografis di wilayah Anda.

Tampilan antar mukanya juga cepat. Tidak ada komentar, video yang direkomendasikan, dan tidak ada kekacauan lainnya. Ini berarti tidak ada yang mengalihkan bandwidth berharga dari tugas dasar memutar video sesegera mungkin.

Deskripsi video dan metadata ditampilkan di panel kiri. Untuk melihat video terkait, klik tab di pojok kiri atas saat Anda siap menontonnya. Toogles juga menyertakan ekstensi Chrome untuk penelusuran yang lebih cepat.

Jika Anda memiliki koneksi internet yang lambat dan sering kehabisan kesabaran saat menunggu YouTube dimuat, Anda harus mencoba Toogles.

6] NSFWYouTube

Terlepas dari konotasi namanya, NSFWYouTube sebenarnya adalah alat yang memungkinkan Anda menonton video YouTube apa pun, berapa pun usianya, tanpa harus masuk (atau bahkan memiliki akun).

cdn01.vulcanpost.com

Ini memiliki beberapa keuntungan. Misalnya, jika Anda menggunakan komputer umum, Anda mungkin merasa tidak nyaman untuk masuk ke akun hanya untuk menonton video dengan batasan usia. Ini bisa menjadi solusi bahkan jika YouTube telah dinonaktifkan di jaringan lokal Anda oleh sekolah atau perusahaan Anda.

Anda bahkan tidak perlu mengunjungi situs untuk menggunakan NSFWYouTube.

Cari video YouTube yang tidak dapat Anda tonton tanpa login dan ketik nsfw di depan youtube pada judulnya (mis. https://www.youtube.com/watch?v=Vhsng72lC4s akan menjadi https: // www .nsfwyoutube .com / menonton?v = Vhsng72lC4s).

Atau, ambil bookmark dan klik saat Anda menemukan video yang diblokir di situs utama.

Kelemahan dari situs ini adalah jika pengunggah video telah menonaktifkan penyematan di situs non-YouTube, alat ini tidak akan mengizinkan Anda untuk melihatnya.

Bisakah Anda menonton video YouTube tanpa menontonnya?

Semua situs yang terdaftar, serta orang lain seperti Anda, dapat memberi +1 pada video di penghitung tampilan.

Satu-satunya cara untuk menghindarinya adalah dengan menggunakan Pengunduh YouTube, meskipun ini bertentangan dengan Persyaratan Layanan YouTube.

Keguanaan aplikasi pihak ketiga YouTube

Menggunakan URL YouTube alternatif hanyalah sebagian kecil dari pengoptimalan pengalaman YouTube Anda. Anda dapat menemukan aplikasi YouTube alternatif untuk Android dan iOS, serta aplikasi yang diretas yang menghapus iklan dan gangguan lainnya.

Harap perhatikan bahwa ini bukan situs yang didukung secara resmi dan dapat offline kapan saja.

 

 

 

 

Sumber: makeuseof.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …