netflix
getwallpapers.com

Trik Rahasia Cara Untuk Mengakses Menu Super Secret Netflix (2022)

Advertisements
Advertisements

Trik Rahasia Cara Untuk Mengakses Menu Super Secret Netflix di Tahun 2022

netflix
insideios.com

Anda bisa duduk nyaman di kursi berlengan dengan minuman menyegarkan dan semangkuk popcorn, sambil menonton serial Netflix itu mudah. Sebenarnya, tidak mudah untuk memutuskan apa yang harus ditonton. Menjelajah melalui katalog Netflix sebenarnya membutuhkan waktu lebih lama daripada menonton sesuatu. Yang Anda butuhkan hanyalah akses ke menu rahasia Netflix, yang menawarkan daftar rekomendasi teratas.

Netflix menawarkan pertunjukan hebat, film spektakuler, dan dokumenter. Namun, daftar “Tips” mereka yang telah ditentukan sebelumnya, yang tampaknya diurutkan sesuai keinginan Anda, terkadang mengerikan. Dalam kebanyakan kasus, rekomendasi “dipersonalisasi” ini sebenarnya didasarkan pada apa yang dilihat oleh orang-orang di sekitar Anda, jadi ada kemungkinan besar rekomendasi tersebut tidak sesuai dengan selera Anda.

Mulai sekarang, pengguna dapat mencari alamat tertentu di katalog Netflix, tetapi nikmati kesenangan menemukan sendiri serial atau film yang sangat bagus. Jelas, kami membutuhkan sistem rujukan yang lebih baik dari Netflix.

Nah, tampaknya beberapa dari mereka yang berbagi keprihatinan ini telah mengambil tindakan sendiri dan meretas sistem. Netflix ditemukan membuat katalog semua kontennya berdasarkan kode tertentu yang mewakili genre tertentu dan informasi ini telah ditempatkan di situs web.

Selanjutnya, masing-masing genre ini dibagi menjadi subgenre. Misalnya, dalam “Komedi”, Anda memiliki pilihan jenis komedi tertentu, seperti satir, komedi anime, komedi gelap, model, dan sebagainya.

netflix
observer.com

Bagaimana cara untuk menggunakan kode-kode ini?

Anda akan memerlukan sistem tampilan atau perangkat dengan browser internet. Saat ini tidak mungkin untuk menggunakan kode aplikasi secara langsung.

Ada dua cara untuk menggunakan “kode cheat” ini

  • Kunjungi netflix-codes.com di komputer, ponsel, atau ponsel cerdas Anda jika Anda memiliki browser web.
  • Temukan genre atau subgenre yang Anda minati
  • Ketuk kode di sebelah genre atau sub-genre.
  • Jika Anda menggunakan perangkat yang telah menginstal aplikasi Netflix, aplikasi akan diluncurkan dan membawa Anda langsung ke genre atau sub-genre yang dipilih. Jika aplikasi tidak diinstal, Netflix akan terbuka melalui browser.
  • Pilih konten yang ingin Anda lihat.

Atau, jika Anda ingin menonton konten di TV tetapi TV Anda tidak mendukung browser web, Anda cukup menggunakan langkah-langkah di atas untuk menemukan apa yang ingin Anda tonton dan memilih konten yang ingin Anda konsumsi. lalu cari Netflix di TV Anda.

Dapatkan informasi seputar gadget teknologi terbaru dan yang akan datang secara online. Anda juga bisa untuk mendapatkan berita teknologi, peringkat dan peringkat gadget. Widget populer dengan spesifikasi, fitur, harga, perbandingan untuk laptop, tablet, dan ponsel. Terimakasih.

 

 

 

Sumber: firstpost.com

Check Also

Trik Praktis Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Apakah Anda seringkali menemukan video keren di Tiktok dan ingin mengunduhnya tanpa watermark? Jika iya, …