aplikasi privasi dan keamanan
www.techbooky.com

10 Aplikasi Privasi Dan Keamanan Pilihan Teratas Untuk Android Anda 2022

Advertisements
Advertisements

10 Aplikasi Privasi Dan Keamanan Pilihan Teratas Untuk Perangkat Android Anda di Tahun 2022

aplikasi privasi dan keamanan
1.bp.blogspot.com

Saat ini, perlindungan dan keamanan data sangat penting di semua bidang yang terkait dengan internet, seperti ponsel cerdas, laptop, desktop, tablet, dan lainnya. Generasi ini sangat bergantung pada smartphone. chatting, transfer file rahasia dan pembayaran tagihan melalui Internet.

Aplikasi privasi dan keamanan sangat penting tidak hanya untuk laptop tetapi juga untuk smartphone karena saat ini orang menghabiskan banyak waktu di ponsel seperti komputer pribadi dan menyimpan semua file penting di ponsel mereka. Berikut adalah beberapa aplikasi privasi dan keamanan internet terbaik yang akan melindungi ponsel cerdas Anda dari malware, virus, dan mencegah orang yang salah untuk online.

Daftar 10 Aplikasi Privasi & Keamanan Terbaik Untuk Perangkat Android Anda

1] MyPermissions

aplikasi privasi dan keamanan
www.arbandroid.com

Anda tidak tahu berapa banyak aplikasi yang menggunakan informasi pribadi Anda secara online. Beberapa aplikasi dapat mengakses foto atau kontak Anda dan menggunakan lokasi Anda tanpa izin Anda. Izin Saya memungkinkan Anda mendapatkan kembali kendali dan juga memberi Anda informasi tentang aplikasi mana yang membaca informasi pribadi Anda secara online. Dengan izin Anda, Anda dapat mengetahui siapa yang bergabung dengan Facebook, Google, Twitter, dan siapa yang menggunakannya secara tidak perlu. Tentukan aplikasi data apa yang dapat diakses, lalu setujui atau hapus.

Unduh aplikasi MyPermissions

2] Private Zone Vault

aplikasi privasi dan keamanan
image.winudf.com

Private Zone adalah aplikasi penyimpanan privasi tercanggih untuk Android yang melindungi informasi pribadi Anda dalam bentuk terenkripsi. Ini memiliki kotak file aman yang menyediakan ruang pribadi untuk semua jenis file. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan aplikasi pribadi seperti WhatsApp, Galeri, Browser dengan fungsi menyembunyikan aplikasi. Juga, ada Phone Booster yang memungkinkan Anda menghapus file sampah dan cache di ponsel Android Anda. Penjaga keamanan ini memiliki sejumlah fitur hebat, tercantum di bawah ini.

  1. Penjelajahan Pribadi – Jelajahi situs web favorit Anda dalam mode aman.
  2. VPN Gratis – Menyembunyikan alamat IP dan lokasi GPS Anda.
  3. Sembunyikan Video – Lindungi video rahasia Anda dari pengintaian.
  4. AppLock – Mengunci aplikasi penting dengan kata sandi atau sidik jari.

3] DuckDuckGo

aplikasi privasi dan keamanan
josephmuciraexclusives.com

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa DuckDuckGo adalah mesin pencari dan siapa tahu, mereka akan bertanya mengapa ada di sini. Saat Anda membandingkan Duckduckgo dengan Google, Duckduckgo adalah aplikasi mesin pencari yang tidak melacak lokasi Anda atau mengumpulkan informasi pribadi Anda. Bisnis menghasilkan uang dari informasi pribadi Anda secara online tanpa persetujuan Anda. Tanpa izin Anda, bisnis akan mendapatkan uang dari informasi pribadi Anda secara online. Dove duckduckgo adalah tempat untuk mencari online dengan aman dan juga melindungi privasi internet Anda.

Unduh Aplikasi Duckduckgo

4] Lastpass Password Manager

aplikasi privasi dan keamanan
www.gadgetdetail.com

Lastpass Password Manager adalah aplikasi privasi hebat yang menawarkan sejumlah fitur privasi online penting. Lastpass memungkinkan Anda membuat kata sandi yang aman untuk setiap akun online, menyimpan semua kata sandi Anda di brankas dan menyembunyikan nomor kartu kredit (kartu debit) Anda untuk mencegah penipuan. Anda juga dapat menggunakan fitur aktivasi kata sandi sidik jari untuk biosekuriti yang unik. Aplikasi ini melindungi semua jenis kata sandi rahasia dan Anda tidak perlu mengingatnya.

Unduh Aplikasi Lastpass Password Manager (Gratis)

5] VyprVPN

aplikasi privasi dan keamanan
digitfreak.com

VyprVPN diharapkan menjadi salah satu aplikasi VPN paling populer di perangkat Android saat ini. Jaringan pribadi virtual ini sangat berguna karena tidak hanya memungkinkan konten yang diblokir secara geografis, tetapi juga menyembunyikan lokasi aslinya. membawa privasi dalam penggunaan Internet di antara risiko keamanan online. Pertama, aplikasi ini mencakup berbagai fitur seperti koneksi internet terenkripsi, VyprDNA terenkripsi, dan banyak lagi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih lokasi virtual favorit Anda dari tujuh lokasi berbeda di seluruh dunia.

Unduh Aplikasi VyprVPN

6] Aplikasi AppLock Security

aplikasi privasi dan keamanan
www.ytechb.com

Ini adalah aplikasi privasi tertua, dengan lebih dari 300 juta pengguna dan tersedia dalam 32 bahasa. Ini akan membuat Anda tetap aman bahkan jika perangkat Android Anda dicuri. Gunakan aplikasi ini untuk memblokir aplikasi pribadi Anda, seperti Facebook, Gmail, Galeri, dan aplikasi lainnya. Dengan Pengunci Aplikasi ini, Anda dapat menyembunyikan foto dan video di perangkat Anda yang tidak ingin dilihat orang lain. Aplikasi ini menyertakan fitur kunci sidik jari baru yang mempermudah memasukkan kembali kata sandi Anda.

Unduh Aplikasi Applock Security

7] Wickr

aplikasi privasi dan keamanan
trendcruze.com

Ini adalah utusan paling tepercaya di Android App Store. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim pesan dengan enkripsi peer-to-peer pribadi, dan hanya penerima yang dapat mendekripsi pesan, bahkan pengembang aplikasi tidak dapat mendekripsi pesan. Jadi ini adalah cara terbaik untuk mengirim atau berbagi informasi tidak resmi, media pribadi, file penting.

Unduh Aplikasi Wickr

8] Dr.Web Security

aplikasi privasi dan keamanan
www.crazypundit.com

Dr Web adalah salah satu aplikasi keamanan internet tercanggih yang tersedia di Play Store saat ini. Aplikasi ini memiliki metode yang cukup untuk melindungi Anda dari sisi gelap internet. Pertama, aplikasi menyaring URL dan kemudian memblokir situs-situs yang menyebarkan virus. Secara keseluruhan, Dr. The Web adalah aplikasi keamanan internet hebat yang menciptakan perisai keamanan saat Anda terhubung ke internet.

Unduh Aplikasi Dr.Web Security (Gratis)

9] Avast Mobile Security

aplikasi privasi dan keamanan
3.bp.blogspot.com

Avast adalah aplikasi keamanan internet yang sangat kaya fitur di Android App Store. Ini adalah antivirus tertua dan paling andal di PC Windows dan platform seluler. Ini memiliki mesin antivirus terbesar yang memberikan perlindungan terhadap virus dan spyware. Aplikasi antivirus membantu Anda memindai aplikasi yang diinstal dan konten kartu SD. Saat Anda membeli lisensi versi pro, Anda memiliki akses ke beberapa fitur, termasuk pemblokiran aplikasi, geofencing, dan pemulihan data jarak jauh.

Unduh Aplikasi Avast Mobile Security (Gratis)

10] Safe Security

aplikasi privasi dan keamanan
safe security

360 Security adalah salah satu aplikasi keamanan berperingkat tertinggi di Play Store. Aplikasi keamanan ini mencakup berbagai fitur seperti penghapusan spam, pemindai kartu SD, pemindaian aplikasi yang diinstal, dan perlindungan waktu nyata. Aplikasi ini melindungi ponsel cerdas Anda dari Trojan, malware, dan spyware. Memory Booster adalah fitur luar biasa lainnya yang menyempurnakan perangkat seluler Anda hanya dengan satu klik.

Unduh Aplikasi Safe Security (Gratis)

 

 

 

 

Sumber: androidleo.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …