speaker portable terbaik
cdn.mos.cms.futurecdn.net

Audio Pro A15 Speaker Portabel Terbaik Untuk Menggantikan Sonos Move

Advertisements

Audio Pro A15 Speaker Portabel Terbaik Alternatif Untuk Menggantikan Sonos Move

speaker portabel terbaik
cdn.filestackcontent.com

Jika Anda menginginkan speaker nirkabel portabel untuk pengaturan multi-ruangan, Sonos Move adalah pilihan yang jelas, tetapi saya baru saja menguji Audio Pro A15 dan menganggapnya sebagai kesepakatan yang lebih baik.

Tidak diragukan lagi, keduanya adalah salah satu speaker nirkabel terbaik yang dapat Anda beli dengan baterai internal, sehingga Anda dapat membawa musik ke mana pun Anda mau. Dan Anda dijamin menggunakan kualitas suara yang sangat baik, apa pun yang Anda gunakan.

Keduanya memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat melalui Bluetooth dan jaringan Wi-Fi, menjadikannya salah satu speaker Bluetooth terbaik yang tersedia.

Semuanya mendukung Apple AirPlay dan Google Home. Sonos Move juga berfungsi dengan Amazon Alexa, sementara Audio Pro A15 tidak berfungsi, tetapi berfungsi dengan perangkat multi-ruangan Audio Pro lainnya.

Dalam ulasan Audio Pro A15, saya hampir tidak bisa mengatakan hal buruk tentangnya, jadi saya pikir ini adalah sambutan yang luar biasa. Ada banyak persaingan antara kedua perangkat, tetapi itulah mengapa saya tetap membeli Audio Pro A15 daripada Sonos Move.

Audio Pro A15

speaker portabel terbaik 2022
www.stereonet.com

Ini Memiliki Desain Yang Lebih Menarik

Berkat akar Skandinavianya, Audio Pro A15 adalah pilihan terbaik bagi mereka yang tinggal di rumah yang rapi dan modern dan tidak ingin teknologinya mengganggu Anda.

Anda dapat membelinya dalam warna abu-abu gelap atau terang. Speaker ini dilapisi bahan mesh, dengan panel metal mengkilat di atasnya, sehingga akan terlihat stylish dan elegan di ruang tamu, dapur atau kantor.

Namun, dalam deskripsi Sonos Move, kami menyebutnya “speaker portabel paling mewah, tahan air, dan kokoh”. Dan semua hal ini, tetapi desain kasarnya menghantui mata. Anda hanya dapat membelinya dalam warna hitam dan itu tidak akan cocok dengan baik di rumah Anda, itu benar-benar berteriak “Saya seorang pembicara”.

Mendapatkan Koneksi Kabel

Salah satu alasan utama saya akan membeli Audio Pro A15 daripada Sonos Move adalah karena Anda dapat menghubungkan perangkat yang tidak memiliki koneksi nirkabel, seperti pemutar vinil.

Ini memiliki input audio 3.5mm di bagian belakang dan bahkan output untuk meningkatkan suara, memungkinkan Anda untuk menghubungkan subwoofer tambahan. Sonos Move tidak menyertakan semua ini, bersikeras pada koneksi nirkabel sepenuhnya.

Ada 6 Tombol Preset

Panel atas Audio Pro A15 memiliki 6 tombol prasetel untuk akses cepat ke daftar putar favorit Anda, stasiun radio Internet, dan konten audio lainnya.

Jika Anda ingin melakukan ini di Sonos Move tanpa meraih ponsel Anda, Anda perlu menggunakan kontrol suara.

Kontrol suara bisa dibilang lebih baik karena menawarkan kemungkinan tak terbatas dengan asisten pintar, tetapi baik Google Assistant maupun Amazon Alexa tidak bekerja dengan baik setiap saat, jadi menggunakan tombol bisa dibilang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih andal.

Daya Tahan Baterai Lebih Baik

Meskipun mungkin hanya ada sedikit perbedaan antara kedua perangkat, masa pakai baterai sedikit lebih lama dengan Audio Pro A15.

Anda mendapatkan lebih dari 11 jam musik, dibandingkan dengan Sonos Move 10. Dalam hal itu, jam ekstra itu dapat membuat perbedaan besar, terutama jika Anda menjamu orang di rumah Anda.

Harga Lebih Murah

Audio Pro A15, yang dapat dibeli langsung dari situs web Audio Pro, berharga £ 350, yang sedikit lebih murah daripada Sonos Move £ 399. Bukan perbedaan besar, tetapi setiap hal kecil membantu dengan label harga.

 

 

 

Sumber: t3.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …