samsung galaxy book2
www.devicedaily.com

Samsung Galaxy Book2 Resmi Rilis- Laptop Tipis, Ringan Dan Sangat Premium

Advertisements

Samsung Galaxy Book2 Resmi Rilis – Laptop Tipis, Ringan Dan Sangat Premium

samsung galaxy book2
cdn.mos.cms.futurecdn.net

Samsung dikreditkan dengan beberapa inovasi terdepan di industri, dan salah satu penawaran merek terpanas tahun ini adalah seri Galaxy Book2 baru. Jajaran baru laptop tipis dan ringan menjanjikan kinerja luar biasa, layar AMOLED terbaik di kelasnya, pengalaman panggilan video yang luar biasa, dan masa pakai baterai yang andal hingga 21 jam.

Perangkat premium ini memanfaatkan kekuatan inti Samsung dan menambah ekosistem perangkat konsumen Galaxy, yang mencakup tablet, smartphone, jam tangan pintar, dan aksesori seperti headphone TWS dan S Pent.

Pengguna dapat memilih dari 4 opsi laptop baru – Galaxy Book2 Pro 360, Galaxy Book2 Pro, Galaxy Book2 360 dan Galaxy Book Go – untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda. Mari kita bicara tentang apa yang membedakan mereka.

Dapatkan teknologi terbaru dalam paket premium!

Jajaran laptop Galaxy Book baru dirancang untuk produktivitas dan kinerja optimal saat bepergian.

Samsung Galaxy Book2 Pro 360 dan Galaxy Book2 Pro adalah yang terdepan dalam paket dan menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia, memberi Anda semua daya tembak yang Anda butuhkan dalam sasis ramping namun kokoh yang dimulai dari hanya 0,87 kilogram.

samsung galaxy book2
www.slashgear.com

Ini adalah laptop pertama di India yang dibangun pada platform Intel Evo terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan menjanjikan kinerja yang kuat tanpa mengorbankan efisiensi baterai. CPU yang memadai, RAM 16GB super cepat, dan sistem pendingin canggih juga membantu menjaga kinerja bahkan di bawah beban berat.

Ini adalah salah satu laptop tertipis dan menampilkan layar FHD AMOLED sinematik dengan dukungan S Pen. Laptop Pro ini menawarkan berbagai port, opsi konektivitas nirkabel terbaru seperti Bluetooth 5.1 dan Wi-Fi 6E, dan fitur keamanan 4 tingkat untuk melindungi privasi pengguna dan melindungi informasi penting seperti data biometrik. Galaxy Book2 Pro 360 dilengkapi dengan S Pen.

Baris berikutnya adalah Galaxy Book2 360, yang sangat menarik bagi pembuat konten dan profesional yang sering bepergian. Ini menawarkan format 2-in-1 yang bergaya dengan sejumlah port yang berguna dan layar AMOLED yang dinamis yang menghadirkan kelezatan aplikasi produktivitas yang dioptimalkan untuk tablet. Ini juga didukung oleh prosesor Intel generasi ke-12 berperforma tinggi yang dipasangkan dengan RAM 16GB untuk multitasking yang mulus.

Lebih jauh lagi, Galaxy Book Go memiliki layar AMOLED FHD 14 inci dalam wadah yang ringkas dan menawarkan nilai luar biasa. Laptop ini ditenagai oleh platform komputasi Snapdragon 7c Gen 2 baru, yang menghadirkan pengalaman selalu aktif, selalu aktif, dan menjanjikan pemutaran video hingga 18 jam dengan sekali pengisian daya!

Laptop seri Galaxy Book2 menawarkan manfaat ekosistem yang luar biasa

Selain kinerja yang cepat, masa pakai baterai sepanjang hari, dan opsi konektivitas terbaru, laptop seri Galaxy Book2 yang baru menampilkan integrasi mereka dengan ekosistem perangkat Samsung yang luas.

Idenya adalah untuk menciptakan pengalaman multi-perangkat yang terpadu dan konsisten yang membantu konsumen beralih antar modul dengan mulus saat dibutuhkan. Hidup benar-benar menjadi lebih mudah ketika beberapa perangkat pintar berfungsi sebagai satu sistem yang terhubung.

Misalnya, fitur Multi Kontrol Samsung memungkinkan pengguna untuk menghubungkan laptop Galaxy Book mereka secara nirkabel ke Galaxy Tab dan menggunakannya sebagai layar tambahan yang dapat digunakan dengan antarmuka dan keyboard yang sama.

Laptop, ponsel, dan tablet Galaxy Book dapat menyinkronkan catatan satu sama lain atau berbagi file dengan aman dan nyaman di antara perangkat Galaxy yang berbeda! Aplikasi Link to Windows pada smartphone Galaxy memberi konsumen akses langsung ke aplikasi telepon yang baru saja digunakan di laptop Galaxy Book2 menggunakan aplikasi Your Phone.

Semua kasus penggunaan ini menunjukkan bahwa dengan ekosistem perangkat pintar, Samsung memiliki keunggulan dalam mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak secara erat, yang secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna akhir.

Samsung Galaxy Book untuk semua rentang harga!

Laptop Galaxy Book2 adalah produk bijaksana yang terlihat cukup memukau. Prioritas di sini adalah untuk memberikan pengalaman konsumen kelas satu, tetapi itu tidak berarti spesifikasinya dikompromikan. Samsung menawarkan tampilan memukau, prosesor berkinerja tinggi, dan opsi konektivitas terbaru dalam casing tipis dan ringan, dengan memperhatikan nuansa esensial.

Lini produk Galaxy Book mencakup kisaran harga yang luas mulai dari INR 38.990 hingga INR 129.990, memastikan bahwa konsumen dengan kebutuhan yang berbeda dapat memilih berdasarkan anggaran mereka dan manfaat dari ekosistem Samsung.

Samsung Galaxy Book Go mulai dari INR 38.990 dan Samsung juga menawarkan pengembalian uang instan sebesar INR 3.000. Galaxy Book2 360 mulai dari INR 99,990.

Galaxy Book2 Pro dan Galaxy Book2 Pro 360 tersedia dalam versi 13,3 inci dan 15,6 inci, masing-masing mulai dari INR 106,990 dan INR 115,990.

 

 

 

 

Sumber:

 

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …