forum.donanimhaber.com

Rekomendasi Monitor Portabel Terbaik ASUS ROG Strix XG17AHP

Advertisements

Rekomendasi Monitor Portabel Terbaik ASUS ROG Strix XG17AHP – Bekerja Dari Rumah Jadi Lebih Mudah

monitor portabel
i1.wp.com

Bahkan bagi orang-orang seperti saya yang suka bekerja dari rumah, pandemi merupakan tantangan – terutama di apartemen kecil saya dengan dua kamar tidur seluas 1.000 kaki persegi. Anda tahu, ketika saya dan istri saya memiliki anak pertama kami tahun lalu, jumlah pekerjaan khusus telah habis. Jadi dengan kemampuan terbaik saya, saya menangani situasinya: dengan teknologi. Dalam hal ini, monitor portabel ASUS ROG Strix XG17AHP.

Semua produk yang ditawarkan dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami berisi tautan tertaut. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan ini, kami mungkin menerima komisi terkait.

Sebelum putra saya tiba, kami sebenarnya memiliki barisan yang sangat bagus. Saya menggunakan kamar tidur kedua kami sebagai kantor dan ruang tamu biasa. Dan ketika semua gedung perkantoran tutup karena Covid-19 di awal tahun 2019, kami berhasil menemukan tempat untuk meja lain di kamar tidur kami. Itu tidak ideal karena meskipun saya gadget, kami mencoba untuk menjaga kamar tidur dari layar dan gangguan yang tidak perlu. Tetapi kami semua memiliki ruang kerja khusus kami sendiri dengan monitor ganda dan ruang yang cukup di antara meja kami untuk melakukan panggilan video tanpa mengganggu satu sama lain. Itu memalukan tetapi dapat diterima.

monitor prtabel
techrush.de

Tapi kemudian simpul kecil kami melemparkan kunci air liur ke dalam rencana ini. Demi kewaskitaan, saya tidak keberatan sama sekali. Orang tua sering kali harus berkorban untuk anak-anaknya, dan kita sering melakukannya dengan senang hati. Tapi saya pikir adil untuk mengatakan bahwa kantor / taman kanak-kanak bukanlah kombinasi yang baik. Jadi setelah putra saya tumbuh lebih besar dan tidak tidur di kamar kami, saya harus mengeluarkan perlengkapan saya (bagaimanapun) untuk memiliki kamar tidur saya sendiri.

Yang membuat ini sedikit lebih menantang adalah komputer utama saya di rumah adalah komputer desktop. Saya selalu menjadi ahli PC yang hebat, dan saya menyukai kecepatan dan fleksibilitas yang Anda dapatkan dengan dudukan yang dibuat khusus. (Catatan: Karena kelangsungan pekerjaan di rumah, saya merasa banyak orang akan mendapat manfaat dari beralih ke komputer desktop. Asalkan ada ruang untuk itu, tentu saja). Kelemahannya adalah saya tahu sedikit di mana saya bisa meletakkan komputer saya. Saya tahu ini kejutan besar, tetapi komputer desktop membutuhkan meja. Untungnya, istri saya dengan baik hati menawarkan untuk menggunakan yang ada di kamar kami (yang sejujurnya saya tidak bisa cukup menghargainya) sementara dia pindah ke meja makan kami di ruang tamu.

Pada titik ini, Anda mungkin membayangkan sejumlah masalah. Karena kami makan malam di sana, tidak mungkin memasang dua monitor. Ini berarti istri saya sepenuhnya mengandalkan MacBook Pro 13 inci, yang tidak menawarkan banyak ruang di layar dan mengganggu posturnya. Menatap layar laptop Anda selama delapan (atau lebih) jam sehari adalah resep pasti untuk sakit leher dan punggung kronis.

monitor portabel
drh2.img.digitalriver.com

Di sinilah monitor portabel ASUS ROG Strix XG17AHP hadir. Pada pandangan pertama, tampaknya berlebihan untuk produktivitas secara keseluruhan, dan memang begitu. Ini memiliki kecepatan refresh 240 Hz dan mendukung AMD FreeSync, yang sangat bagus untuk bermain game tetapi tidak banyak membantu saat Anda melihat spreadsheet. Bahkan memiliki baterai 7800 mAh built-in, sehingga Anda dapat menggunakannya sepenuhnya dengan bebas selama empat hingga lima jam. Dan pada $ 600, ROG Strix XG17AHP dua hingga tiga kali lebih mahal daripada banyak pesaingnya, terutama yang tradisional.

Tapi jujur, saya merasa uang ini telah dihabiskan dengan baik. Filosofi pribadi saya adalah bahwa untuk sesuatu yang akan sering Anda gunakan, lebih baik menghabiskan sedikit lebih banyak daripada sedikit uang dan berakhir dengan perangkat yang salah. Tidak seperti kebanyakan saingannya, ROG Strix hadir dengan dudukan XG17AHP, dan saya tidak sedang berbicara tentang cadik sederhana. Ini adalah dudukan yang dapat dilepas sepenuhnya, yang berarti Anda dapat menempatkan layar sehingga berada di atas layar laptop alih-alih menyamping. Tidak perlu mengencangkan leher. Aplikasi penting muncul di bagian atas monitor portabel, sementara hal-hal yang kurang penting seperti Slack muncul di bawah.

ROG Strix XG17AHP berdiameter 17,3 inci, menjadikannya salah satu monitor portabel terbesar yang tersedia untuk dibeli. Sebagian besar alternatif perusahaan berukuran 14 atau 15 inci, dan meskipun kami mungkin akan menjadi lebih besar jika kami bisa, sebenarnya tidak ada monitor portabel 19 inci atau lebih besar yang menawarkan tingkat spesifikasi dan fitur yang sama. Tentu saja, kecerahan 300-bit monitor bisa lebih baik, tetapi berkat lapisan matte, itu dapat dilihat sepanjang hari – bahkan di ruangan cerah yang memancarkan banyak silau.

monitor portabel
techrush.de

Sementara itu, berkat dukungan video dan catu daya melalui USB-C, diperlukan satu kabel untuk menyiapkan monitor. Ini membuatnya sangat mudah untuk dibongkar dan dibongkar ketika teman atau keluarga datang. Dan minggu kami terlalu malas untuk melakukan itu, seluruh set cukup tipis sehingga kami hanya bisa mendorongnya ke samping dan masih ada banyak ruang tersisa untuk makanan.

Saya juga ingin menambahkan persediaan ASUS ke banyak aksesori yang berguna. Monitor dilengkapi dengan tas jinjing dan pelindung layar yang dapat dilipat yang juga berfungsi sebagai penyangga, serta kabel USB-C, adaptor USB-C-USB-A, catu daya, dan bahkan kabel HDMI-ke-mikro HDMI. . jika komputer Anda tidak mendukung video USB. Satu-satunya keluhan saya adalah mekanisme penguncian penyesuaian ketinggian tidak terlalu aman. Jadi kalau saya tekan keras, meski terkunci, monitor tetap bergerak naik turun.

Namun, kelemahan tunggal ini tidak mengurangi semua hal positifnya. Ini karena meskipun ROG Strix XG17AHP tidak sebagus monitor tradisional, ini lebih dari sekadar memadai. Ini fleksibel dan cocok dengan hidup saya (dan meja saya) seperti tampilan desktop biasa tidak bisa. Masih banyak potensi untuk menjadi pendamping praktis bagi Switchem saat bepergian. Meskipun, karena epidemi, saya belum sempat mencobanya. Dan sementara istri saya dan saya berpikir untuk mendapatkan lebih banyak ruang, tidak ada pergerakan dalam waktu dekat dengan pasar perumahan saat ini. Jadi sampai kami meningkatkan ke rumah yang lebih besar, monitor gaming portabel ASUS akan memainkan peran penting dalam membuat pekerjaan rumahan yang langka menjadi lebih tertahankan.

 

 

 

 

Sumber: engadget.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …