sennheiser
feedit.cz

Sennheiser Sport True Wireless, Earphone Handal Untuk Mengurangi Kebisingan

Advertisements

Sennheiser Sport True Wireless, Earphone Handal Untuk Mengurangi Kebisingan

sennheiser
hifi.de

Sennheiser telah memperkenalkan headset nirkabel sejati untuk pecinta kebugaran. Dia menulis bahwa Sport True Wireless Nipples memiliki pengaturan EQ permeabel yang dapat mengurangi suara yang mengganggu dari tubuh Anda sendiri, seperti detak jantung atau ritme, membantu Anda untuk menyadari lingkungan sekitar Anda. Ini bisa menjadi pilihan yang berguna bagi pelari.

Ada sistem yang menarik, Adaptable Acoustic, yang memungkinkan Anda memilih antara adaptor telinga terbuka dan tertutup dan menyesuaikan pengaturan equalizer untuk menemukan suara yang sempurna untuk latihan Anda. Pengaturan Focus EQ dalam kombinasi dengan adaptor telinga tertutup dirancang untuk memblokir suara eksternal.

Di Sennheiser Smart Control, Anda dapat menyesuaikan jumlah suara eksternal yang Anda dengar dan membuat pengaturan EQ Anda sendiri. Ada tiga adaptor telinga dan empat rusuk untuk membantu Anda menemukan yang pas.

Menurut Sennheiser, headphone ini memiliki unit dinamis 7mm yang “menghadirkan bass penuh dan kejernihan luar biasa tanpa distorsi.” Mereka memiliki kontrol sentuh dan dukungan asisten suara. Bud ini kompatibel dengan Bluetooth 5.2 dan codec audio seperti SBC, AAC, dan aptX, yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkannya ke berbagai perangkat.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Headphone Bass Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Earbud diberi peringkat IP54, yang berarti tahan terhadap debu, cipratan, dan keringat. Menurut Sennheiser, baterainya bertahan hingga sembilan jam. Kasing pengisi daya menawarkan waktu mendengarkan hingga 18 jam.

Pre-order untuk headphone Sennheiser Sport True Wireless dibuka hari ini. Permata akan berharga $ 130 dan akan dikirimkan pada 3 Mei.

sennheiser
155504-447504-1-raikfcquaxqncofqfm.stackpathdns.com

Semua produk yang di tawarkan di pilih oleh staf editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami berisi tautan tertaut. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan ini, kami mungkin menerima komisi terkait.

 

 

 

Sumber: engadget.com

Originally posted 2022-04-23 07:40:43.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …