i.ytimg.com

Top 7 Widget Terbaik Untuk Anda Pengguna iPhone Dan iPad (2022)

Advertisements

Top 7 Widget Terbaik Untuk Anda Pengguna iPhone Dan iPad di Tahun 2022

widget
www.iphonehacks.com

1] Widgetsmith

widget
9to5mac.com

Widgetsmith memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan widget untuk mengubahnya beberapa kali dalam sehari. Ekstensi aplikasi ini adalah alat yang sempurna untuk menyesuaikan layar beranda Anda. Seperti yang kami katakan sebelumnya, ini mencakup setiap topik yang mungkin. Seperti banyak aplikasi, Widgetsmith memiliki versi premium yang tersedia dengan biaya tertentu. Namun, versi dasar tersedia secara gratis dan menawarkan fitur yang cukup bagus. Anda dapat menampilkan informasi cuaca pagi kepada pengguna, janji temu yang tersedia, dan bahkan pengingat untuk hari sebelumnya.

2] Spark – Aplikasi email dari Readdle

widget
i0.wp.com

Cara keren lainnya untuk mempersonalisasi kotak masuk Anda adalah dengan menggunakan aplikasi email Readdle Spark. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur email mereka dengan mulus. Anda dapat menerima pemberitahuan email dari teman-teman Anda. Abaikan spam dan izinkan semua akun email Anda ditautkan. Dengan cara ini, Anda tidak perlu beralih antar email untuk menerima pesan Anda.

Mengisi widget memungkinkan pengguna untuk memilih hingga tiga dari mereka untuk akses cepat. Pilihan menarik adalah Baru Dilihat, Lampiran, dan Kalender. Juga, dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih daftar besar yang menunjukkan apa yang menunggu di kotak masuk Anda atau widget kecil yang menunjukkan berapa banyak email yang Anda miliki. Jika Anda ingin melihat informasi penting secara sekilas, ini adalah pilihan yang bagus.

3] Calm

widget
cdn.calm.com

Calm mendapatkan namanya dari sudut pandang pemasaran. Karena dunia ini sangat stres, Calm ada di sini untuk membawa semacam ketenangan. Nah, dalam hal ini, itu hanya membawa ketenangan pikiran ke ponsel cerdas Anda. Dengan satu klik, Anda dapat mengakses aplikasi Daily Calm, latihan pernapasan, atau cerita tidur. Meditasi terpandu 10 menit adalah istirahat harian Anda. Namun, Sleep Stories datang dari orang-orang terkenal seperti Stephen Fry, Matthew McConaughey, dan lainnya. Ini adalah cerita malam, beberapa di antaranya sangat menarik. Nah, ketenangan pikiran tidak gratis dan Anda harus membayar biaya tahunan sebesar £ 28,99. Juga, jika Anda memerlukan akses permanen, biayanya adalah £ 299,99.

 

4] Flipboard

widget
2672686a4cf38e8c2458-2712e00ea34e3076747650c92426bbb5.ssl.cf1.rackcdn.com

Flipboard pada dasarnya adalah minat Anda. Ini bisa sangat menjengkelkan ketika topik muncul di timeline yang tidak Anda pedulikan sama sekali. Dengan widget ini Anda dapat mengatur minat dan judul utama yang ingin Anda lacak. Ini adalah tema yang akan muncul di layar beranda.

Ukuran widget juga tersedia dalam empat ukuran. Ukuran thumbnail berisi satu judul, sedangkan widget terbesar berisi empat item berita terbaru. Anda juga dapat memilih dari berbagai umpan, termasuk “Untuk Anda”, “Edisi Harian”, “10 untuk Hari Ini” atau “Pilihan Papan Tulis”. Umpan “Untuk Anda” menawarkan preferensi individu, sedangkan “Edisi Harian” berisi berita terbaru. “10 For Today” menawarkan pilihan cerita yang mendalam, sementara “Flipboard Picks” menampilkan cerita yang menurut Flipboard menarik.

Menariknya, berita Flipboard tidak datang dari satu sumber. Kumpulkan informasi dari ribuan sumber untuk memenuhi kebutuhan Anda.

5] Google Maps

widget
media.idownloadblog.com

Google menawarkan sejumlah alat untuk membantu pengguna berinteraksi lebih baik dengan ponsel cerdas mereka. Sejujurnya, Google Tools cukup keren, dan Google Maps adalah salah satu layanan seluler Google yang paling populer. Ambil, misalnya, widget Google Travel Time, yang memberi Anda waktu perjalanan. Dengan cara ini, waktu yang dihabiskan dari satu tempat ke tempat lain dapat dicapai hanya dengan satu klik.

Anda juga dapat mengakses widget yang memberikan informasi lain, seperti lalu lintas lokal, jam belanja, restoran, dan yang terbaru, kualitas udara (tersedia di beberapa wilayah). Tentu saja, Google Maps membantu Anda menemukan tempat di luar negeri dengan cepat. Anda dapat memperbaiki pompa bensin, toko kelontong, restoran, dan banyak lagi.

6] Find My

widget
find my widgets

Ini adalah aplikasi pra-instal penting dari Apple yang tidak digunakan secara teratur oleh banyak orang. Namun, jika perlu, itu hanya bisa menjadi “penyelamatan hidup”. Beberapa pengguna sangat lalai dengan gadget mereka yang lebih kecil seperti AirPods dan Apple Watch. Anda dapat menggunakan Apple Where’s untuk melacak perangkat ini. Bahkan, jika Anda memiliki AirTag, Anda dapat melacak semuanya saat AirTag terpasang padanya.

Menariknya, widget menyediakan informasi ini tanpa memuat aplikasi. Anda dapat memilih di antara dua opsi, termasuk Orang dan Objek. Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan di layar beranda.

7] Fitness

widget
appletoolbox.com

Aplikasi Apple pra-instal lainnya dalam daftar adalah Fitness. Aplikasi ini disinkronkan dengan sempurna dengan Apple Watch dan iPhone Anda. Namun, ini adalah sesuatu yang penting bagi mereka yang tertarik dengan kebugaran. Menawarkan rutinitas kebugaran yang sehat untuk membantu Anda tumbuh. Memberikan informasi kepada pengguna tentang menit aktif, kalori yang terbakar, dan waktu henti. Ini juga menampilkan informasi tentang Progress Ring – mengungkapkan kemajuan harian Anda dan seberapa dekat Anda untuk mencapai tujuan Anda.

 

 

 

 

Sumber: suresource24.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …