android 12 sony experia
www.einfoldtech.com

Sudah di Mulai Pembaruan Android 12 Untuk Sony Xperia 10 II

Advertisements
Advertisements

Pembaruan Android 12 Untuk Sony Xperia 10 II Sudah di Mulai

sony experia 10 android 12
cdn2.expertreviews.co.uk

Sony mengkonfirmasi bulan lalu bahwa mereka “Sony” akan merilis sistem operasi Android 12 terbaru untuk dua smartphone kelas menengah nya: Sony Xperia 10 II dan Sony Xperia 10 III. Meskipun tidak ada informasi pasti nya tentang waktu pasti pembaruan, perusahaan akhir nya mulai meluncurkan pembaruan ke Android 12 untuk Sony Xperia II. Menarik nya, perusahaan telah mendorong pembaruan Android yang stabil untuk flagships – Sony Xperia 5 III dan Sony Xperia 1 II.

Sony Xperia 10 II Update Android 12

PhoneArena melaporkan bahwa beberapa pengguna Reddit telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima pembaruan Android 12 di Xperia 10 II mereka. Namun, pembaruan saat ini di luncurkan hanya untuk satu wilayah, Asia Tenggara. Kami mengharapkan semoga saja perusahaan segera merilis pembaruan di wilayah lain dalam beberapa minggu mendatang.

android 12
www.chooseyourmobile.com

Pembaruan terbaru mencakup semua fitur baru Android 12 selain perbaikan keamanan Maret 2022. Setelah menginstal pembaruan, Anda dapat mengharapkan tambahan baru untuk Xperia 10 II Anda, seperti desain Material You yang di perbarui, panel Pengaturan Cepat yang di rubah , dasbor privasi, widget layar beranda baru, indikator privasi kamera dan mikrofon, dan banyak lagi.

Versi firmware yang tepat dari pembaruan ini adalah 59.2.A.0.422 dan berukuran sekitar 900 MB. Meskipun pembaruan baru tidak akan memengaruhi data di perangkat, pengguna tidak akan dapat kembali ke versi Android 11 sebelum nya setelah penginstalan.

sony experia android 12
images.frandroid.com

Sony Xperia 10 II di rilis pada Februari 2020. Perangkat ini memiliki panel OLED 6,0 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Smartphone ini di tenagai oleh prosesor Snapdragon 665, yang di dasarkan pada proses 11nm. Sedangkan untuk bagian fotografi, Xperia 10 II menawarkan tiga kamera belakang dengan lensa sudut lebar 12 MP, lensa telefoto 8 MP, dan lensa sudut ultra lebar 8 MP. Untuk mengambil foto narsis, perangkat ini memiliki kamera depan 8 MP.

Sudahkah Anda menerima pembaruan Android 12 terbaru untuk ponsel cerdas Sony Xperia 10 II Anda? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Terima kasih untuk memilih!

 

 

 

 

Sumber: onsitego.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …