hard reset oppo
i.ytimg.com

Cara Paling Mudah Untuk Melakukan Hard Reset Atau Reset Pabrik Hp OPPO

Advertisements

Cara Paling Mudah Untuk Melakukan Hard Reset Atau Reset Pabrik Hp OPPO Tahun 2022

hard reset hp oppo
google-edited

OPPO adalah pemain berpengalaman di industri seluler dan sangat populer di kalangan publik karena perangkat bernilai tinggi untuk uang. OPPO memiliki sejumlah penawaran smartphone yang melayani berbagai kategori pengguna di seluruh dunia. Semua ponsel OPPO berjalan pada sistem operasi Android dan memiliki antarmuka pengguna ColorOS internal.

Jika Anda telah menggunakan smartphone OPPO, Anda perlu mengetahui antarmuka pengguna dan fitur intuitif yang ditawarkan oleh perangkat. Generasi baru Color OS telah ditingkatkan secara eksponensial dari versi sebelumnya untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik. Sekarang lebih mudah untuk melakukan lebih banyak tugas ini yang sebelumnya membutuhkan langkah yang lebih rumit. Beberapa contohnya adalah screen capture dan factory atau hard shutdown.

Kami telah membagikan panduan langkah demi langkah untuk mengambil tangkapan layar di ponsel OPPO. Namun, artikel ini mencantumkan cara mudah reset atau factory reset smartphone OPPO. Memformat ponsel OPPO bukanlah tugas yang rumit. Anda hanya perlu mengetahui langkah-langkah yang tepat. Berikut adalah beberapa cara untuk mengembalikan semua data di ponsel OPPO Anda untuk kinerja yang lebih cepat.

Baca Juga:  Cara Paling Mudah Dan Efektif Bisa Menggunakan Discord Bagi Pemula (2022)

Bagaimana cara mudah untuk mereset smartphone OPPO ke pengaturan pabrik?

  1. Cara pertama: Sebelum melakukan hard reset atau factory reset pada smartphone OPPO Anda, pastikan Anda memiliki cadangan semua data penting yang tersimpan di perangkat Anda.
  2. Langkah ke dua: Untuk melakukan reset pabrik sederhana, buka menu Pengaturan dan cari “Hapus semua data” atau “Setel ulang ke pengaturan pabrik”.
  3. Langkah ke tiga: Ketuk “Hapus Semua Data” setelah ditemukan dan klik “OK”.
  4. Langkah terakhir: Konfirmasikan perintah reset pabrik. Jangan berasumsi bahwa ponsel OPPO Anda memiliki daya baterai yang cukup untuk memulai dan menyelesaikan reset pabrik. Hubungkan ponsel cerdas Anda saat baterai hampir habis.

Apa saja langkah-langkah untuk memulihkan smartphone OPPO dari mode pemulihan?

Melakukan reset smartphone OPPO juga mudah jika mengetahui langkah-langkah yang tepat. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk masuk ke mode pemulihan dan menyelesaikan prosedur hard reset pada smartphone OPPO.

  1. Langkah 1: Anda perlu mematikan ponsel OPPO Anda untuk memulai hard reset. Tekan dan tahan tombol daya pada ponsel OPPO yang sesuai setidaknya selama 10 detik.
  2. Langkah 2: Tekan dan tahan tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan hingga muncul logo OPPO di layar. Layar mode pemulihan muncul.
  3. Langkah 3: Pilih bahasa yang Anda inginkan, lalu ketuk “Hapus Data”.
  4. Langkah 4: Anda akan diminta memasukkan kode verifikasi (PIN kunci layar).
  5. Langkah 5: Lakukan langkah 4 lalu pilih Format Data.
  6. Langkah 6: Pilih OK untuk menyelesaikan prosedur hard reset pada ponsel OPPO Anda.
Baca Juga:  Tips Dan Trick Tepat Cara Overclocking GPU

Bagikan pemikiran Anda dengan kami di bagian komentar di bawah. Anda juga dapat mengikuti grup Telegram GizNext Tech Enthusiast dan grup WhatsApp GizNext Tech Enthusiast untuk semua pembaruan teknologi terbaru.

 

 

 

Sumber: giznext.com

Originally posted 2022-04-27 17:57:04.

Periksa Juga

screenshot samsung galaxy s22

Cara Screenshot Dan Merekam Tampilan Layar di Hp Samsung Galaxy S22 Series

Cara Screenshot Dan Merekam Tampilan Layar di Hp Samsung Galaxy S22 Series Dengan Mudah Dan …