i0.hdslb.com

Perbandingan Spesifikasi Dan Fitur Antara Oppo Pad vs Vivo Pad Tablet

Advertisements

Perbandingan Spesifikasi Dan Fitur Antara Oppo Pad vs Vivo Pad Tablet

oppo pad vs vivo pad
i.ytimg.com

Oppo dan Vivo adalah pemain utama di industri smartphone. Namun kedua merek tersebut secara bertahap memasuki segmen konsumen yang berbeda. Peluncuran terbaru Oppo di bidang tablet adalah Oppo Pad, begitu pula Vivo bersiap untuk menggosok kompartemen tablet dengan tablet premium bernama Vivo Pad.

Oppo meluncurkan Oppo Pad dengan beberapa perangkat keras kelas atas, termasuk chipset Snapdragon 870 dan layar 2K. Vivo juga akan membawa tablet kelas atas yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 yang sama dengan Oppo Pad.

Apakah Anda bersemangat tentang tablet Vivo Pad yang akan datang dan memiliki petunjuk tentang model tablet mana yang akan dibeli selanjutnya? Artikel ini adalah perbandingan singkat lembar data teknis tablet Oppo Pad Vs Vivo Pad:

Perbandingan Spesifikasi Tampilan Antara Oppo Pad vs Vivo Pad Tablet

Tablet Oppo Pad dimulai dengan layar 11 inci dan panel LCD yang mendukung resolusi 2K, 1600 x 2560 piksel dan kepadatan 270 ppi piksel. Layar tablet Oppo Pad memiliki aspek rasio 16:10 dan kecerahan maksimum 480 nits. Ini membuat panel cukup terang untuk melihat konten di bawah sinar matahari langsung.

Baca Juga:  Audio Pro A15 Speaker Portabel Terbaik Untuk Menggantikan Sonos Move

Tampilan tablet Oppo juga mendukung upgrade ke 120Hz yang lebih tinggi. Vivo Pad juga memiliki panel 11 inci yang kokoh. Namun, tablet Vivo dikatakan menampilkan panel OLED, bukan panel LCD seperti tablet Oppo. Tampilan tablet Vivo juga mendukung resolusi layar 2K 1200 x 2560 piksel dan refresh rate 120 Hz. Baik tablet Oppo maupun Vivo akan menampilkan tampilan yang paling cocok untuk menonton TV dan film secara berlebihan.

Perbandingan Chipset Dan Sistem Operasi Android Antara Oppo Pad vs Vivo Pad Tablet

Oppo Pad berjalan di atas chipset Snapdragon 870 delapan inti yang dibuat dengan proses 7nm dan didukung oleh GPU Adreno 650. Chipset yang terdapat di tablet Oppo ini tangguh untuk dengan mudah melakukan semua tugas, termasuk game.

Vivo Pad juga menyertakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang sama dengan GPU Adreno 650. Konfigurasi RAM dan penyimpanan pada tablet Oppo dan Vivo akan sama, yang berarti RAM 8 GB dan konfigurasi penyimpanan 128 GB. Firmware pada kedua tablet adalah Android 11 OS. Meskipun firmware untuk kedua tablet sama, keduanya akan memiliki antarmuka khusus yang berbeda di bagian atas.

Baca Juga:  Ulasan Lengkap Fitur Dan Spesifikasi Tablet Mini Realme "Realme Pad Mini"

Perbandingan Spesifikasi Kamera Antara Oppo Pad vs Vivo Pad Tablet

Ada satu kamera 13MP di bagian belakang Oppo Pad. Kamera utama memiliki aperture f/2.0 dan mampu menangkap gambar dengan ketajaman yang memadai. Kamera tablet Oppo Pad mendukung perekaman video [email protected] Dudukan standalone yang dikemas dalam tablet Oppo memiliki lensa 8MP dengan aperture f/2.0. Sebaliknya, tablet Vivo Pad memiliki modul kamera belakang ganda. Sensor yang tepat akan diperbarui di sini segera setelah perangkat menjadi resmi.

 

 

 

Sumber: giznext.com

Originally posted 2022-04-27 18:19:27.

Periksa Juga

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 1 IV – Zoom Optik 85-125mm

Review Sony Xperia 1 IV Dengan Spesifikasi Unggulan Terbaru Lensa Zoom Optik 85-125mm Sony akan …