infinix 12 series
infinix

Resmi di Rilis Infinix Note 12, Infinix Hot 12 Dan Infinix Smart 6 HD

Advertisements
Advertisements

Resmi di Rilis Infinix Note 12, Infinix Hot 12 Dan Infinix Smart 6 HD – Spesifikasi Singkat (2022)

infinix 12 series
infinix

Infinix melakukan yang terbaik untuk mempromosikan merek smartphone di pasar utama Asia. Perusahaan, bagian dari Transsion Holdings Group, memperluas portofolio nya dengan banyak aset baru hari ini. Seperti biasa, kami melihat driver kelas menengah baru dengan konektivitas 4G. Namun, harga yang menarik bisa menjadi kunci sukses perangkat tersebut. Perusahaan infinix hari ini meluncurkan Infinix Note 12, Infinix Hot 12 dan ada dugaan Infinix Smart 6 HD juga. Dua yang pertama adalah perangkat kelas menengah, sedangkan yang kedua adalah perangkat super budget dengan Android Go. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat apa saja perangkat yang ada di pasaran.

1] infinix note 12

infinix hot 12
infinix

Infinix Note 12 di bekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel Full HD+. Sayang nya, menggunakan AMOLED ada biaya nya. Layar hanya memiliki kecepatan refresh 60 Hz, karena kecepatan refresh yang lebih tinggi mungkin tidak termasuk dalam kisaran harga ini. Di bawah kap adalah MediaTek Helio G88 SoC di telepon. Note 12 memiliki kamera utama 50 MP, lensa makro 2 MP, dan modul tambahan QVGA. Untuk selfie dan panggilan video, perangkat ini memiliki takik tetesan air mata yang menampung kakap 16 MP. Prosesor ini di lengkapi dengan kartu microSD dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB. Adapun perangkat lunak, perangkat akan menjalankan Infinix XOS 10.6 selain Android 11.

2] Infinix hot 12

infinix hot 12
infinix

Infinix Hot 12 di bekali dengan layar IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+. Namun, sebagai LCD anggaran, perangkat ini memiliki kecepatan refresh 90 Hz. Di bawah tenda, ponsel ini memiliki SoC MediaTek Helio G85 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Itu juga dapat di perluas dengan kartu microSD. Pengaturan kamera menawarkan kamera utama 13 MP murah dengan kakap tambahan 2 MP, ada juga lensa ketiga tetapi untuk AI. Ponsel ini di tenagai oleh baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 18 W. Yang menarik adalah ponsel dengan spesifikasi lebih rendah ini menjalankan Android 12 dengan skin XOS 10.6 yang sama di atas nya.

Infinix Hot 12 adalah versi yang menarik. Toh, Infinix Hot 11 baru saja di rilis di India.

3] Infinix Smart 6 HD

infinix smart 6 hd
infinix

Infinix Smart 6 HD di lengkapi dengan chipset Unisoc SC9863A super tua berdasarkan arsitektur 28 nm. Ponsel ini memiliki kamera utama 8 MP dengan lensa AI. Ada juga kamera selfie 5 MP. Menarik nya, perangkat ini memiliki pukulan terpusat. Ponsel ini di tenagai oleh baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 10 W. Ponsel ini di lengkapi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan 32 GB yang dapat di perluas. Perangkat lunak nya adalah XOS 7.6, yang berjalan di Android 11 Go.

Android 11 dan Smart 6 HD pasti tertinggal di Note 12. Kami hanya bisa menunggu dan melihat apakah Infinix dapat memberi mereka pembaruan. Sayang nya, harga dan ketersediaan regional belum di umumkan.

 

 

 

Sumber: crast.net

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …