screenshot samsung galaxy s22
www.tttechnology.co.uk

Cara Screenshot Dan Merekam Tampilan Layar di Hp Samsung Galaxy S22 Series

Advertisements

Cara Screenshot Dan Merekam Tampilan Layar di Hp Samsung Galaxy S22 Series Dengan Mudah Dan Cepat.

screenshot samsung galaxy s22
techstory.in

Mengambil tangkapan layar atau screenshot sangat membantu ketika Anda ingin menangkap sesuatu dengan cepat di layar ponsel cerdas Anda. Jika Anda adalah seseorang yang ingin melakukan screenshot atau mengambil tangkapan layar dan tidak tahu bagaimana melakukan nya, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda.

Samsung meluncurkan jajaran baru smartphone andalan nya bulan lalu. Ada tiga perangkat dalam seri andalan nya, S22, S22+, dan S22 Ultra. S22 adalah model dasar dengan tampilan yang mirip dengan tahun lalu dan S22 Ultra adalah model paling atas dengan desain seri Note. Ketiga perangkat hadir dengan teknologi dan fitur terbaru yang tersedia di industri. Namun, memiliki lebih banyak fitur menjadi masalah ketika Anda tidak dapat mengingat pintasan untuk mengakses nya. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa trik untuk menangkap tangkapan layar atau screenshot dan beberapa hal tambahan yang pastinya bisa sangat membantu Anda.

Mengambil Screenshot pada smartphone seri Galaxy S22

screenshot samsung galaxy s22
icdn.digitaltrends.com

Pertama, cara paling umum untuk mengambil tangkapan layar di perangkat apa pun adalah kombinasi tombol daya dan tombol volume turun. Anda hanya perlu menekan kedua tombol sekaligus tanpa menahannya terlalu lama. Ini tersedia di setiap smartphone Android yang dapat Anda temukan. Namun, ini bukan cara yang paling nyaman untuk melakukannya karena Anda menghadapi situasi di mana mengklik kedua tombol sekaligus akan sedikit tidak nyaman. Nah, ada cara lain yang bisa dilakukan di Samsung Galaxy S22 series.

Jika Anda memiliki smartphone seri Samsung Galaxy S22, Anda dapat menggunakan gerakan yang tersedia di perangkat. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengaktifkan gerakan untuk mengambil tangkapan layar pada smartphone seri Galaxy S22:

  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Buka fitur Lanjutan dan klik pada gerakan isyarat.
  • Aktifkan opsi sapuan telapak tangan untuk menangkap tampilan layar dengan mengaktifkan sakelar.

Sekarang, Anda dapat mengambil tangkapan layar hanya dengan menggesekkan telapak tangan Anda dari tepi kanan ke sisi kiri. Anda juga dapat mengaktifkan fitur lain di bagian Fitur lanjutan seperti menyembunyikan bilah navigasi di tangkapan layar, menghapus tangkapan layar setelah dibagikan, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan bilah alat yang tersedia setelah mengambil tangkapan layar untuk membuat perubahan pada tangkapan layar seperti memotong dan menghapus tangkapan layar.

Dengan cara pintas ini, Anda dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar dari smartphone Galaxy S22 baru Anda. Anda mungkin menemukan lebih banyak fitur saat menjelajahi bagian Fitur lanjutan.

 

 

 

Sumber: thegoandroid.com

Periksa Juga

tips webcam terbaik 2022

Top 10 Tips Webcam Terbaik Untuk Video Call Atau Streaming (2022)

Tingkatkan Pengalaman Panggilan Video Dan Streaming Anda Dengan 10 Tips Webcam Terbaik Ini 10 tips …