realme pad mini
devicenext.com

Ulasan Lengkap Fitur Dan Spesifikasi Tablet Mini Realme “Realme Pad Mini”

Advertisements

Ulasan Lengkap Fitur Dan Spesifikasi Tablet Mini Realme “Realme Pad Mini” Tahun 2022

realme pad mini
newsimg.giznext.com

Saya suka pil kecil. Faktor bentuk membuatnya sangat cocok untuk menjembatani kesenjangan dengan layar smartphone yang tidak cukup dan produktivitas lembaran yang lebih besar daripada portabilitas. Ruang tersebut sebagian besar didominasi oleh tablet anggaran seperti seri Samsung A dan keluarga Fire terintegrasi Amazon, tetapi masih ada ruang untuk kebingungan.

Memang, kategori ini cocok untuk beberapa penyakit Cina jadul, dengan spesifikasi berkualitas tinggi dengan harga yang luar biasa. Atau setidaknya itulah yang saya harapkan ketika saya mendapatkan Realme Pad Mini beberapa hari yang lalu. Sayangnya, setelah menghabiskan seminggu dengan tablet, jelas bagi saya bahwa Realme Pad Mini adalah contoh lain dari Realme yang memiliki ide bagus tetapi tidak bertahan lama.

Gaya dari pada substansi

Sekilas, Realme Pad Mini mencentang beberapa kotak centang. Desainnya berkualitas tinggi baik dalam penampilan maupun kualitas bahan yang digunakan. Di antara toleransi yang ketat, konstruksi aluminium, dan panel depan yang cukup, ponsel ini terlihat sangat berkelas.

realme pad mini
devicenext.com

Namun, kecantikan hanya mencapai kulit, dan kekurangan tablet benar-benar terlihat saat kita menyalakannya. Semuanya dimulai dengan tampilan 720p yang ditawarkan di sini. Layar beresolusi rendah membuat garis putus-putus di sekitar ikon sangat terlihat, dan bahkan membaca di tablet bukanlah pengalaman yang jauh lebih baik. Teks memiliki kelembutan yang sulit untuk digunakan, bahkan ketika ponsel murah dibuat dengan tampilan Full HD ke atas.

Kelancaran yang sama berlaku untuk melihat konten multimedia dari layanan streaming seperti Netflix atau Prime Video. Plus, rona biru yang luar biasa mengurangi pengalaman menonton. Itu tidak menyenangkan dan keputusan Realme untuk memotong layar, yang merupakan landasan produk semacam itu, seperti menembak diri sendiri. Tampilan luar biasa adalah landasan pengalaman tablet yang luar biasa, dan jika Realme tidak memberikan hasil, itu membuat pengalaman pengguna lainnya, sejujurnya, tidak relevan. Setidaknya Anda mendapatkan speaker stereo yang terdengar hebat yang melengkapi paket media yang tidak terpakai.

Pengalaman perangkat lunak yang tidak lengkap

realme pad mini
dlitetech.com

Sementara tampilan yang buruk itu sendiri akan paling mengganggu, tidak banyak kebaikan dari perangkat lunak. Klaim Realme bahwa mereka sedang membangun pengalaman perangkat lunak yang di optimalkan untuk tablet gagal. Apa yang Anda dapatkan pada dasar nya hampir merupakan inventaris Android, lengkap dengan perangkat lunak yang di rancang dengan jelas untuk ponsel Anda. Ini sangat kontras dengan saingan Xiaomi Pad 5 MIUI, di mana perusahaan telah membuat penambahan signifikan seperti dock yang tahan lama atau fungsionalitas multi-tasking yang intuitif.

Realme Pad Mini lebih merupakan ponsel besar daripada seteguk tablet.

Tetapi penghinaan lebih lanjut terhadap kerusakan adalah kurang nya pengoptimalan secara umum. Saya telah memperhatikan ini di banyak produk ekosistem Realme, selain smartphone.

Saya menghabiskan seminggu mengintegrasikan Realme Pad Mini ke dalam alur kerja. Dari membaca hingga larut malam hingga menonton musim baru Ozark dan menonton media sosial, Realme biasa nya, tetapi tidak selalu, menangani tugas tersebut. Namun, itu tidak pernah unggul dalam hal ini. Antara crash acak saat menonton Netflix dan gemetar saat menjelajahi antarmuka, saya merasa ngeri ketika memikirkan bagaimana prosesor Unisoc dapat menanganinya setelah beberapa bulan digunakan. Tentu saja, dia masih tidak tahan dengan permainan hari ini.

Mungkin satu-satu nya penghematan di sini adalah masa pakai baterai yang patut di contoh. Saya menghabiskan baterai dua kali selama seminggu penggunaan berat, dan setelah beberapa jam mengisi daya, baterai 6400 mAh siap di gunakan kembali.

Realme Pad Mini – semua ide bagus, tidak ada yang bisa di terapkan

realme pad mini
fimdeboka.com

Saya pembeli yang sempurna untuk tablet kecil dan sangat ingin jatuh cinta dengan Realme Pad Mini. IPad Air saya terlalu besar untuk di bawa kecuali saya membawa tas, dan saya sering mendapati diri saya membutuhkan lebih banyak layar dari pada yang dapat di beli oleh ponsel saya. Realme Pad Mini dapat dengan mudah mengisi ruang itu. Namun, untuk saat ini, Realme Pad Mini gagal di sebagian besar lini, seperti perjalanan tablet mengecewakan pertama Realme.

Ini mulai menjadi tema berulang bahwa Realme tidak dapat mempertahankan produk ekosistem.

Tablet mungil Realme memiliki semua ide yang tepat untuk mencapai keseimbangan antara serangkaian fitur yang masuk akal dan harga yang terjangkau, tetapi eksekusi adalah yang terpenting. Meskipun harganya cukup masuk akal di Rs 10.999 (~ $ 143), kami menawarkan sangat sedikit.

Realme pad mini

Realme Pad Mini menggabungkan layar 8,7 inci dengan prosesor entry-level untuk menghadirkan pengalaman tablet kecil dengan harga terjangkau.

Realme Pad Mini tidak menawarkan sesuatu yang benar-benar unik. Jika Anda menginginkan mesin yang mengonsumsi konten, Anda mungkin akan memilih tablet dengan layar yang lebih besar. Jika membaca adalah prioritas saat mendesain tablet, Realme dapat dan seharusnya mencoba meniru rasio aspek majalah 4:3 dari iPad Mini. Mungkin tablet itu bisa mendukung pensil dan berfungsi sebagai buku catatan digital yang hebat. Namun, karena Anda tidak dapat melakukan ini, Anda harus menilai produk berdasarkan kelebihan atau kekurangan nya. Dan di sinilah Realme Pad Mini sulit untuk direkomendasikan bahkan untuk tampilan konten dasar karena tampilan di bawah rata-rata dan pengoptimalan perangkat lunak.

Biarkan ini dihilangkan, uang Anda akan lebih baik dilayani di tempat lain.

Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli papan kecil?

 

 

 

 

Sumber: androidauthority.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …