nothing launcher
www.androidheadlines.com

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Advertisements

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya

nothing launcher
gamy.nyc3.digitaloceanspaces.com

TL; DR

  • Tidak ada yang meluncurkan beta publik dari Nothing Launcher.
  • Ini akan menjadi launcher default untuk Telepon Tidak Ada 1 berikutnya.
  • Sejauh ini, pitcher tidak memiliki banyak hal yang harus di lakukan, tetapi memberi Anda gambaran tentang apa yang akan datang.

Awal tahun ini, perusahaan baru Carl Pei, Nothing, secara resmi mengumumkan rencana untuk meluncurkan smartphone pertama nya pada tahun 2022. Nothing Phone 1 belum memiliki tanggal rilis, tetapi untuk pertama kali nya, mari kita lihat bagaimana cara kerja nya jika di ambil. keluar dari kotak.

Nothing Launcher, sekarang dalam versi beta publik, sekarang tersedia dari Google Play Store. Anda dapat menginstal nya di ponsel Android dalam jumlah terbatas, terutama seri Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S22, serta di Google Pixel 5 ke atas. Dukungan untuk OnePlus akan segera hadir.

Apa Itu Nothing Launcher?

Saat Anda pertama kali menginstal Nothing Launcher, tata letak yang cukup standar muncul. Ada empat ikon di dok, widget Google Penelusuran di atasnya, dan dua ikon lagi di atasnya. Paket ikon default berasal dari None, yang mengubah ikon menjadi lingkaran, tidak seperti Pixel Launcher.

nothing launcher
ik.imagekit.io

Latar belakang default secara objektif buruk karena mengaburkan label ikon dan membuat bilah status tidak dapat di baca. Untuk mengubah wallpaper, sentuh dan tahan area kosong di layar Utama, tekan tombol Wallpaper & Gaya, lalu pilih wallpaper baru. Namun, ini hanya menyediakan pemilih wallpaper default ponsel, dalam hal ini Samsung.

Juga, ada sangat sedikit hal yang dapat Anda ubah setelah membuka bagian pengaturan. Anda dapat memilih untuk menambahkan aplikasi baru secara otomatis ke layar Utama atau mengaktifkan dan menonaktifkan ikon pemberitahuan pada ikon. Ini.

Laci aplikasi juga sangat sederhana dengan ikon pada latar belakang abu-abu lembut dan label teks hitam. Di bagian atas adalah bilah pencarian yang hanya mencari aplikasi, bukan di tempat lain.

Ada beberapa gadget keren yang ditawarkan, antara lain jam analog, jam digital, dan informasi cuaca. Masing-masing menggunakan ‘titik’ Tidak ada atau desain hitam / merah / putih merek. Namun, selain dari desain, gadget tidak ada yang istimewa.

Secara keseluruhan, Nothing Launcher agak anemia. Tentu saja, ini hanya versi beta, sehingga akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Namun, jika Tidak ada yang berharap untuk benar-benar membuat orang terpesona di gerbang, itu mungkin akan lebih mengecewakan dari pada yang lain nya.

 

 

 

 

Sumber: androidauthority.com

Periksa Juga

28 Aplikasi & Game Terbaik Android & iOS Versi Premium Ini Sekarang Gratis

28 Aplikasi Dan Game Terbaik Android & iOS Versi Premium (Berbayar) Ini Sekarang Gratis – …