honor magic 4
fdn.gsmarena.com

Segera Rilis! Honor Magic 4 Smartphone Premium Unggulan Global Pertama Honor

Advertisements
Advertisements

Honor Magic 4 Smartphone Premium Unggulan Global Pertama Dari Honor Segera Rilis

honor magic
i1.wp.com

TL; DR

  • Seri Honor Magic 4 akan dirilis di Inggris pada 12 Mei 2022.
  • Agaknya kita akan dapat melihat Honor Magic 4 Pro, tetapi kita juga telah dapat melihat Magic 4 dan Magic 4 Lite.
  • Ini akan menjadi ponsel andalan pertama Honor yang mencapai panggung global sejak perusahaan meninggalkan Huawei pada akhir 2020.

Pada tahun 2021 Honor meluncurkan seri Magic 3. Ini adalah ponsel premium terbaik dengan Snapdragon 888, kamera hebat, baterai besar, dan semua dekorasi. Honor mengatakan mereka akan diluncurkan secara global, tetapi itu tidak pernah terjadi.

Ini akan menjadi ponsel premium global teratas pertama Honor sejak perusahaan memisahkan mantan induknya, Huawei, pada akhir 2020. Dalam arti tertentu, seri Honor Magic 4 sekarang menjadi salah satu alternatif terbaik Huawei. Ini memiliki bahasa desain seperti Huawei dan berisi banyak DNA perangkat lunak dari EMUI.

Secara khusus, Honor Magic 4 Pro adalah smartphone favorit kami di Mobile World Congress 2022. Ini mencakup hampir semua kemungkinan spesifikasi pada perangkat Android. Ini juga memiliki desain unik yang membuatnya menonjol dari kemasannya.

Kami tidak tahu apakah seluruh seri Magic 4 akan mendarat di Inggris. Magic 4, Magic 4 Lite, dan Magic 4 Ultimate ada, tetapi kami tidak tahu apakah Honor ingin fokus hanya pada Pro untuk saat ini. Kami bahkan tidak tahu berapa harganya di Inggris dan/atau Eropa, meskipun bisa jadi cukup mahal. Tetaplah bersama kami.

 

 

 

 

Sumber: androidauthority.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …