www.unlimit-tech.com

Laptop HP ZBook Fury Baru di Tenagai CPU Intel 55Watt, Menjanjikan Performa

Advertisements

Laptop HP ZBook Fury Baru di Tenagai CPU Intel 55Watt, Menjanjikan Performa Maximal

laptop hp zbook fury
jp.ext.hp.com

Pada hari Kamis, HP meluncurkan dua laptop baru dalam keluarga ZBook dalam portofolio mobile workstation HP untuk kreator profesional. HP ZBook Fury G9 baru, yang menawarkan kinerja GPU tingkat profesional tingkat tertinggi, “sangat kuat hingga Anda lupa bahwa ini adalah laptop,” Brian Allen, Manajer Tim Produk HP Global Z, mengatakan kepada wartawan.

HP juga mengumumkan HP ZBook Studio G9 baru, bersama dengan dua layar Z baru, dock Thunderbolt G4 baru, dan alat produktivitas baru untuk peneliti data.

“Profesional kreatif tidak suka memperlambat teknologi,” kata Jim Nottingham, HP GM. “Mereka menginginkan CPU yang lebih cepat, GPU yang lebih cepat. Namun kami juga tahu bahwa mereka membutuhkan lebih dari sekadar spesifikasi,” dan mereka akan mendapat manfaat dari alat peningkatan produktivitas untuk menciptakan alur kerja yang mulus.

Alat-alat baru ini ditujukan untuk berbagai profesional, termasuk seniman media dan hiburan, profesional arsitektur, teknik, konstruksi, operasi (AECO), dan profesional pengembangan produk. Saya juga seorang ilmuwan data. Ilmuwan data memanfaatkan kemampuan komputasi yang sama dengan pembuat konten, kata Jeri Culp, direktur ilmu data dan solusi mutakhir di HP, dan merupakan bagian dari tenaga kerja hibrida yang terus berkembang.

ZBook Fury G9 ditenagai oleh CPU Intel 55 watt kelas desktop dan bahkan GPU laptop NVIDIA RTX A5500 profesional atau GPU AMD Radeon Pro. Ini menangani beban kerja yang berat seperti pengeditan video 8K, tampilan 3D, dan pembelajaran mesin.

Fury G9 diharapkan akan tersedia di HP.com pada bulan Juni, membawa harga lebih dekat ke ketersediaan.

tampilan laptop hp zbook furry
mobile-review.com

ZBook Studio G9 hadir dengan CPU Intel Core i9 vPro dan NVIDIA RTX A5500 atau GeForce RTX 3080 Ti. Nvidia Studio memvalidasi model dengan GPU RTX dan GeForce RTX. Mereka memberikan pengoptimalan dan stabilisasi kinerja untuk aplikasi kreatif populer, serta akses ke perangkat lunak NVIDIA Studio seperti Omniverse, Broadcast, dan Canvas.

ZBook Studio G9 diharapkan akan tersedia pada bulan Juni, dengan pembagian harga yang lebih dekat dengan ketersediaan.

Layar HP Z24m dan HP Z24q 23,8 “quad HD baru menawarkan kecepatan refresh 90 Hz dan warna luar biasa di depan layar, dengan ruang warna terkalibrasi sRGB dan P3 yang dikalibrasi pabrik. Keduanya dilengkapi dengan VESA DisplayHDR 400 untuk dinamika tampilan yang ditingkatkan , grafis dan akurasi warna yang nyata Baik HP Z24m dan HP Z24q memiliki layar tanpa bingkai empat sisi untuk tampilan penuh dan mulus.

hp z24m dan laptop hp zbook fury
assets.quzo.net

HP Z24m juga menyertakan fitur konferensi internal seperti webcam 5MP yang dapat dimiringkan, mikrofon peredam bising ganda, dan speaker ganda.

Tampilan Konferensi QHD Z24m G3 diharapkan akan tersedia pada bulan Juli, dengan harga akan diumumkan kemudian. HP Z24q G3 QHD Display diharapkan akan tersedia pada bulan Mei dengan harga $374.

HP Thunderbolt G4 Dock menghasilkan daya hingga 280 watt, mengisi penuh daya laptop atau workstation seluler apa pun dengan teknologi Thunderbolt 4 super cepat, dan menggandakan kecepatan Ethernet dari generasi sebelumnya. HP Thunderbolt G4 Dock 120W dan 280W diharapkan akan tersedia pada bulan Mei dengan harga masing-masing $329 dan $439.

Terakhir, HP memperkenalkan Z dari HP Data Science Stack Manager, yang memudahkan “pembuat data” untuk menyesuaikan dan mengelola lingkungan khusus proyek. Rangkaian perangkat lunak yang dikuratori dan dikelola ini dirancang untuk menyediakan lingkungan ilmu data yang optimal dengan menguji dan memuat alat ilmu data populer, termasuk Intel one API AI Analytics Toolkit dan paket Pytorch, Python, dan NVIDIA RAPIDS.

Z dari HP Data Science Stack Manager sekarang tersedia untuk diunduh dari situs web HP. Mulai akhir Juni 2022, Z by HP Data Science Stack Manager akan dimuat di desktop dan workstation seluler Select Z by HP.

 

 

 

Sumber: zdnet.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …