game indie terbaik minggu ini tahun 2022
static0.thegamerimages.com

Top 5 Game Indie Minggu Ini Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Untuk Anda Mainkan

Advertisements

Rekomendasi Kami Untuk 5 Game Indie Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Untuk Anda Mainkan Minggu Ini

game indie terbaik minggu ini 2022
www.slythergames.com

Seperti setiap minggunya, dunia game independen penuh dengan kejutan yang variatif dan variatif. Tetapi Anda belum mengetahuinya, karena ada aplikasi di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch. Untuk melihat lebih jelas, berikut adalah daftar India untuk tujuh hari ke depan. Dalam program: aksi, manajemen, dan platform!

[1] Fall Guys

game terbaik minggu ini fall guys
www.fanbyte.com

Anda tentu tahu Fall Guys. Battle royale berwarna gemuk ini telah menghibur galeri di PC dan konsol selama dua tahun sekarang dan akan segera hadir di Switch dan Xbox. Pada saat yang sama, pengembang Mediatonic membuat game ini dapat dimainkan secara gratis. Pada dasarnya Anda tidak perlu membayar untuk bersenang-senang (walaupun Anda dapat berbelanja secara opsional di toko dalam game). Dan yang terpenting, Fall Guys melintasi platform dan game, yang berarti Anda dapat bermain dengan pemain PC, Xbox, dan PlayStation, tetapi Anda dapat beralih antar konsol. Singkatnya, bahkan lebih banyak alasan bagus untuk bersenang-senang. Sebagai pengingat, perangkat lunak Mediatonic menempatkan enam puluh pemain di acara TV di mana Anda harus menyatukan tes seperti Total Wipeout (atau Takeshi Castle) untuk menjadi yang terakhir selamat. Dosis humor yang baik.

  • Tanggal rilis: 21 Juni
  • Platform: Switch, Xbox (sekarang tersedia di PC, PS4)

[2] Anvil Saga (Akses Awal)

game indie terbaik minggu ini anvil saga
sirus.b-cdn.net

Dengan humor yang bagus dan seni piksel yang penuh warna, Anvil Saga benar-benar terlihat seperti perangkat lunak manajemen yang hebat! Gim ini menjerumuskan kita ke dalam perang berabad-abad karena banyak tantangan menunggu dunia. Anda perlu mengubah toko pandai besi kecil di sisi Anda menjadi bisnis yang sukses. “Tapi jalan menuju anak cucu akan penuh dengan jebakan”, lapor halaman Steam proyek tersebut. Memang, banyak individu (bandit, bangsawan, pendeta, tentara Prancis atau Inggris) perlu diberi makan. Tampaknya Anvil Saga terdiri dari dua bagian: di satu sisi, pengembangan dan perluasan toko pandai besi, dan di sisi lain, hubungan: menerima permintaan dari faksi dapat memiliki konsekuensi. Dan jangan lupa untuk mengembangkan tim Anda!

  • Tanggal rilis: 21 Juni
  • Platform: komputer

[3] Sanabi (akses awal)

game indi terbaik minggu ini sanabi
www.gamersdecide.com

Menempa senjata itu bagus dan bagus, tetapi Anda masih harus menggunakannya! Sanabi adalah platformer aksi serba cepat yang berlatar dunia distopia. Sebagai seorang veteran dengan pengalaman seni bela diri yang luas, ia harus melacak entitas misterius dan menemukan masyarakat yang mengaturnya. Tapi jelas akan ada banyak lawan untuk menghentikan Anda. Untuk menyingkirkannya, Anda dapat mengandalkan pengait grapple kokoh yang memungkinkan Anda bergerak cepat dan menangkap musuh dari belakang. Itu pasti: Gameplay Sanabi terasa sangat berirama dan dinamis, seperti game Scourgebringer atau Ghostrunner. Mengapa tidak tergoda ketika Anda datang lebih awal untuk akses awal?

  • Tanggal rilis: 21 Juni
  • Platform: komputer

[4] Mago

game indi terbaik minggu ini mago
yt3.ggpht.com

Dalam genre yang sama sekali berbeda, hadirlah Magoa platformer penuh warna, yang membangkitkan aroma tahun 90-an dan MegaDrive. Dalam judul yang dikembangkan oleh Dream Potion Games ini, Anda bermain sebagai pesulap, “yang harus berlari, bangkit, melintasi kerajaan besar dengan tongkatnya yang setia di mana itu menjadi kenyataan yang tak terbayangkan”, terbaca di Steam. Semuanya terlihat klasik, tetapi cukup terorganisir untuk membangkitkan minat yang cukup besar: levelnya diiklankan bervariasi (“teko teh berwarna padang rumput, pohon besar yang dijaga oleh kelabang liar, dengan reruntuhan kuno peradaban misterius yang bertumpu di punggungnya, sebuah bird”) juga membantu dengan grafis dan gameplay, dengan sekelompok musuh, bos dan bahkan robot mekanik! Singkatnya, petualangan neraka jelas di cakrawala.

  • Tanggal rilis: 21 Juni
  • Platform: komputer

[5] ElecHead

game indi terbaik minggu ini elec head
i.ytimg.com

Ingin teka-teki kecil tanpa kerumitan? Nah, ini dia di ElecHead Nintendo Switch, beberapa bulan setelah rilis di PC. Dalam arahan seni sederhana ini, Anda bermain sebagai robot yang misinya membawa cahaya ke dunia. “Ini menggemparkan dan mengaktifkan semua yang Anda sentuh – dinding, lantai, platform, sakelar,” kata situs web Nintendo. “Anda dapat menurunkan kepala Anda untuk mencapai tempat yang jauh, tapi hati-hati: jika kepala tidak kembali ke bahu dalam waktu sepuluh detik, itu akan keluar.” Ini adalah konsep yang sederhana, tetapi tampaknya mengarah pada teka-teki yang dipikirkan dengan matang dan semakin kompleks. Perhatikan bahwa ElecHead menampilkan waktu antara “2 dan 3 jam”. Singkat dan mudah diingat?

  • Tanggal rilis: 23 Juni
  • Platform: Switch (sekarang tersedia di PC)

 

 

 

 

Sumber: newmasa-nakazaki.com

Check Also

Valentine Gift 6 Code Redeem Mobile Legends Hari Ini Senin 14 Februari 2022

Mobile Legends Valentine Memberikan 6 Code Redeem Untuk Klaim Hadiah Dan Skin Secara Gratis Pemain …