Tips Ampuh Menghilangkan Iklan Mengganggu di Hp Realme

Advertisements
Advertisements

Anda pasti familiar dengan situasi ini: sedang asyik menggunakan ponsel Realme kesayangan Anda, tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu dan mengacaukan pengalaman Anda. Apakah Anda juga merasa terganggu dengan iklan-iklan yang sering muncul di ponsel Realme Anda? Jangan khawatir, karena di artikel ini kita akan membahas tips-tips ampuh untuk menghilangkan iklan-iklan mengganggu tersebut. Dengan mengikuti tips-tips yang akan kita bahas, Anda bisa kembali menikmati penggunaan ponsel Realme dengan nyaman dan bebas dari gangguan iklan yang tidak diinginkan.

$title$

Cara Menghilangkan Iklan

Di Hp Realme Menggunakan Mode Tidak Ganggu Setting Tidak Ganggu adalah fitur bawaan yang dimiliki oleh Hp Realme. Fitur ini dapat digunakan untuk menghilangkan iklan yang muncul di layar hp anda.

Ketika Anda mengaktifkan Mode Tidak Ganggu, semua notifikasi termasuk iklan akan disaring secara otomatis sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda. Anda dapat mengatur waktu kapan mode ini aktif, apakah hanya pada saat tidur atau selama menggunakan aplikasi tertentu. Dengan mengaktifkan mode ini, Anda dapat fokus pada apa yang sedang Anda lakukan tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu.

Untuk mengaktifkan Mode Tidak Ganggu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Pengaturan di Hp Realme Anda.
  2. Gulir ke bawah dan temukan opsi “Mode Tidak Ganggu”.
  3. Aktifkan opsi tersebut dengan menggeser tombol ke posisi hidup.
  4. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan lebih lanjut seperti waktu aktif dan preferensi mode saat tidur.

Dengan mengaktifkan Mode Tidak Ganggu, Anda dapat menikmati pengalaman penggunaan hp Realme yang lebih nyaman tanpa adanya gangguan iklan.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan fitur bawaan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menghilangkan iklan di hp Realme. Aplikasi tersebut dapat didownload melalui Play Store atau aplikasi toko aplikasi lainnya.

Terdapat beberapa aplikasi pihak ketiga yang populer untuk menghilangkan iklan di hp Realme, seperti AdGuard, Blokada, dan DNS66. Aplikasi ini bekerja dengan memblokir iklan secara sistematis sehingga iklan tidak lagi muncul di perangkat Anda.

Langkah-langkah umum untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi toko aplikasi di hp Realme Anda.
  2. Cari aplikasi anti-iklan yang diinginkan, misalnya AdGuard.
  3. Unduh dan instal aplikasi tersebut di hp Anda.
  4. Buka aplikasi dan ikuti langkah-langkah yang diberikan pada panduan penggunaan aplikasi tersebut.
  5. Setelah aplikasi terpasang dan dikonfigurasi dengan benar, iklan di hp Realme Anda akan terblokir.

Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda dapat menikmati pengalaman menggunakan hp Realme yang bebas iklan dan lebih fokus pada konten yang sebenarnya.

Mengubah Pengaturan Iklan Di Hp Realme

Pada pengaturan hp Realme, terdapat opsi untuk mengatur iklan yang tampil di perangkat Anda. Anda dapat menyesuaikan preferensi iklan sesuai dengan keinginan Anda.

Langkah-langkah untuk mengubah pengaturan iklan di hp Realme adalah sebagai berikut:

  1. Buka Pengaturan di Hp Realme Anda.
  2. Gulir ke bawah dan temukan opsi “Privasi”.
  3. Pilih opsi “Iklan” atau “Iklan pribadi” (tergantung model hp Realme yang Anda gunakan).
  4. Anda akan melihat beberapa opsi pengaturan terkait iklan, seperti “Iklan pribadi”, “Personalisasi iklan”, atau “Iklan tertarget”.
  5. Anda dapat menonaktifkan opsi-opsi tersebut sesuai keinginan Anda.

Dengan mengubah pengaturan iklan di hp Realme, Anda dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan iklan yang ditampilkan di perangkat Anda. Namun, perlu diingat bahwa mengubah pengaturan iklan ini mungkin juga memengaruhi pengalaman penggunaan aplikasi tertentu yang bergantung pada iklan sebagai sumber pendapatan.

Sebagai kesimpulan, ada beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan iklan di hp Realme Anda. Anda dapat menggunakan fitur Mode Tidak Ganggu, menginstal aplikasi pihak ketiga, atau mengubah pengaturan iklan di hp Realme sesuai preferensi Anda. Dengan menghilangkan iklan, Anda dapat memiliki pengalaman penggunaan hp Realme yang lebih nyaman, bebas gangguan, dan fokus pada konten yang sebenarnya.

Cara Menghilangkan Iklan Di Browser Hp Realme

Menggunakan Aplikasi Ad-blocker

Anda dapat menggunakan aplikasi ad-blocker pada browser yang Anda gunakan di hp Realme. Aplikasi ini akan memblokir iklan yang muncul saat Anda browsing. Dengan menggunakan ad-blocker, Anda dapat menghindari gangguan iklan yang mengganggu pengalaman searching Anda. Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi dan memblokir iklan yang muncul pada halaman web yang Anda kunjungi. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ad-blocker dari toko aplikasi resmi, seperti Play Store. Setelah diinstal, Anda hanya perlu mengaktifkan ad-blocker pada browser Anda untuk mulai memblokir iklan.

Ad-blocker bekerja dengan mengidentifikasi dan memblokir elemen-elemen dalam halaman internet yang biasanya digunakan untuk menampilkan iklan, seperti gambar, teks, dan skrip. Dengan memblokir elemen-elemen ini, ad-blocker dapat mencegah iklan muncul di browser Anda. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan ad-blocker juga dapat mempengaruhi pendapatan dari situs internet yang mengandalkan iklan untuk membiayai operasionalnya. Jika Anda ingin mendukung situs web tersebut, Anda dapat mempertimbangkan untuk menonaktifkan ad-blocker saat mengunjungi situs tersebut.

Sebagai contoh, salah satu aplikasi ad-blocker yang populer adalah Adblock Plus. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai internet browser yang kompatibel dengan hp Realme Anda, seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Opera. Setelah mengunduh dan menginstal Adblock Plus, Anda perlu mengaktifkannya pada pengaturan internet browser Anda. Setelah itu, Adblock Plus akan mulai memblokir iklan saat Anda searching menggunakan web browser tersebut.

Mengubah Pengaturan Browser

Pada pengaturan internet browser di hp Realme, terdapat opsi untuk mengubah pengaturan iklan. Anda bisa mematikan notifikasi iklan, menghapus riwayat iklan, atau mengaktifkan setting terbatas untuk menghilangkan iklan yang muncul. Berikut adalah langkah-langkah detail untuk mengubah pengaturan iklan pada browser Anda:

1. Buka aplikasi web browser di hp Realme Anda.

2. Pilih ikon food selection, biasanya terletak di pojok kanan atas layar.

3. Gulir ke bawah dan pilih opsi Pengaturan atau Setelan.

4. Cari opsi yang berkaitan dengan iklan, seperti Notifikasi iklan, Riwayat iklan, atau Mode terbatas.

5. Sesuaikan pengaturan sesuai dengan preferensi Anda. Anda dapat mematikan notifikasi iklan untuk menghindari gangguan, menghapus riwayat iklan untuk membersihkan information iklan yang tersimpan, atau mengaktifkan setting terbatas untuk membatasi iklan yang muncul saat browsing.

6. Simpan pengaturan yang telah Anda ubah.

Dengan mengubah pengaturan browser, Anda dapat mengontrol jenis iklan yang muncul saat browsing di hp Realme Anda. Namun, perlu diingat bahwa pengaturan ini mungkin berbeda-beda tergantung pada jenis web browser yang Anda gunakan. Pastikan untuk mengikuti instruksi yang sesuai dengan browser Anda.

Menggunakan Browser yang Dilengkapi dengan Ad-blocker

Selain menggunakan aplikasi ad-blocker, Anda juga bisa menggunakan web browser yang sudah dilengkapi fitur ad-blocker. Dengan menggunakan web browser ini, Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi ad-blocker terpisah.

Salah satu contoh internet browser yang dilengkapi dengan ad-blocker adalah Brave Browser. Brave Browser merupakan internet browser yang cepat, aman, dan dilengkapi dengan ad-blocker bawaan yang secara otomatis memblokir iklan saat Anda menjelajah internet di hp Realme Anda. Selain itu, Brave Browser juga menghadirkan fitur privasi yang kuat, seperti perlindungan terhadap pelacak dan perlindungan terhadap phishing.

Untuk menggunakan Brave Browser, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstalnya melalui Play Store, kemudian mengatur Brave Browser sebagai web browser utama di hp Realme Anda. Setelah itu, Anda dapat langsung menggunakan Brave Browser tanpa perlu mengatur atau mengaktifkan ad-blocker secara manual.

Dengan menggunakan web browser yang dilengkapi dengan ad-blocker, Anda dapat menjelajah internet tanpa gangguan iklan yang mengganggu. Fitur ad-blocker ini akan secara otomatis menghilangkan iklan yang muncul pada halaman web yang Anda kunjungi, sehingga Anda dapat fokus pada konten yang sebenarnya.

Cara Menghilangkan Iklan Di Aplikasi di Hp Realme

Menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme dapat menjadi langkah yang penting untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Iklan yang muncul di aplikasi seringkali dapat mengganggu dan mengurangi kenyamanan pengguna saat menggunakan hp Realme. Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa metode yang dapat dilakukan. Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga cara yang efektif untuk menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara yang efektif untuk menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi yang dirancang khusus untuk memblokir iklan yang muncul saat Anda menggunakan aplikasi tertentu di hp Realme Anda. Dengan menginstal aplikasi ini, Anda dapat memblokir iklan yang mengganggu saat Anda menjelajahi aplikasi di hp Realme Anda.

Aplikasi ini bekerja dengan cara menyaring lalu lintas information pada perangkat Anda dan mencegah iklan yang tidak diinginkan muncul di aplikasi. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang populer untuk menghilangkan iklan di hp Realme antara lain AdGuard, Blokada, dan DNS66. Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi ini melalui Play Store atau situs resmi mereka.

Setelah Anda menginstal aplikasi pihak ketiga yang sesuai, Anda perlu mengaktifkan fitur pemblokiran iklan di dalam aplikasi tersebut. Biasanya, Anda dapat menemukan opsi ini di pengaturan aplikasi tersebut. Pastikan untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi untuk mengkonfigurasi dan mengaktifkan fitur pemblokiran iklan dengan benar.

Mengubah Pengaturan Iklan di Pengaturan Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda juga dapat mencoba menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme dengan mengubah pengaturan iklan di pengaturan aplikasi. Hp Realme menyediakan opsi untuk mengatur iklan yang ditampilkan oleh aplikasi yang terpasang di perangkat Anda.

Untuk mengakses pengaturan iklan di pengaturan aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Pengaturan di hp Realme Anda, lalu pilih “Aplikasi”.
  2. Pilih aplikasi yang ingin Anda ubah pengaturan iklannya.
  3. Pada halaman pengaturan aplikasi, gulir ke bawah dan cari opsi “Iklan” atau “Pengaturan Iklan”.
  4. Di dalam opsi ini, Anda dapat menonaktifkan iklan dengan menggeser tombol ke posisi mati atau mengatur preferensi iklan sesuai dengan keinginan Anda.
  5. Simpan pengaturan Anda dan keluar dari pengaturan aplikasi.

Dengan mengubah pengaturan iklan di pengaturan aplikasi, Anda dapat mengontrol jenis iklan yang ditampilkan oleh aplikasi di hp Realme Anda.

Mengupgrade ke Versi Pro/Premium Aplikasi

Alternatif lain yang dapat Anda pertimbangkan untuk menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme adalah dengan mengupgrade aplikasi yang sering Anda gunakan ke versi professional atau costs. Beberapa aplikasi yang tersedia di hp Realme juga menyediakan opsi untuk mengupgrade ke versi berbayar yang bebas iklan.

Untuk mengupgrade aplikasi ke versi professional atau costs, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka Play Store di hp Realme Anda.
  2. Cari aplikasi yang ingin Anda upgrade.
  3. Pada halaman aplikasi, cari opsi “Upgrade to Pro” atau “Upgrade to Premium”.
  4. Pilih opsi ini dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk menyelesaikan proses pembelian dan upgrade aplikasi.

Dengan mengupgrade aplikasi yang sering Anda gunakan ke versi pro atau premium, Anda dapat menikmati pengalaman pengguna yang lebih baik tanpa iklan yang mengganggu.

Dalam artikel ini, kami telah membahas tiga cara yang efektif untuk menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme. Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga, mengubah pengaturan iklan di pengaturan aplikasi, atau mengupgrade aplikasi ke versi pro atau costs untuk menghilangkan iklan yang mengganggu. Pilihlah metode yang paling nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda pasti familiar dengan situasi ini: sedang asyik menggunakan ponsel Realme kesayangan Anda, tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu dan mengacaukan pengalaman Anda. Dengan mengubah pengaturan iklan di hp Realme, Anda dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan iklan yang ditampilkan di perangkat Anda. Brave Browser merupakan web browser yang cepat, aman, dan dilengkapi dengan ad-blocker bawaan yang secara otomatis memblokir iklan saat Anda menjelajah web di hp Realme Anda. Ada beberapa aplikasi yang dirancang khusus untuk memblokir iklan yang muncul saat Anda menggunakan aplikasi tertentu di hp Realme Anda. Alternatif lain yang dapat Anda pertimbangkan untuk menghilangkan iklan di aplikasi di hp Realme adalah dengan mengupgrade aplikasi yang sering Anda gunakan ke versi pro atau premium.

Check Also

Aplikasi kencan terbaik untuk para jomblo tahun 2022.

Aplikasi kencan terbaik siap membantu Anda bertemu orang baru di tahun baru, dan pandemi infection …