TERBAIK 6+ HP SAMSUNG Galaxy INI HARUS KAMU BELI DITAHUN 2022

Advertisements
Advertisements

Dari Galaxy S21 Ultra, hingga Z Flip 3 lipat dan opsi 5G yang Harga nya terjangkau.

Samsung memiliki ponsel untuk setiap dompet, dari Galaxy S21 Ultra kelas atas dengan kemampuan zoom luar biasa dan ponsel Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 yang dapat dilipat hingga Galaxy A32 yang lebih murah namun kompatibel dengan 5G. Selanjutnya adalah Galaxy S21 FE baru. Ini menawarkan beberapa spesifikasi premium dengan harga yang lebih masuk akal. Jumlah ponsel yang ditawarkan oleh perusahaan sangat mengejutkan, yang berarti bahwa ponsel Galaxy kemungkinan tersedia untuk semua orang, terlepas dari selera.

Namun, ini menyulitkan untuk menyelidiki apa yang ditawarkan perusahaan untuk mengetahui ponsel Samsung mana yang perlu dipertimbangkan. Saya telah bekerja keras dan mengumpulkan semua smartphone Samsung utama saat ini untuk menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan saya.

Namun sebelum Anda serius membelinya, jangan lupa bahwa perusahaan akan meluncurkan produk andalan berikutnya, Galaxy S22, pada Februari mendatang. Jadi, jika Anda mencari teknologi ponsel terbaru dan terbaik dari Samsung, Anda dapat membayar. Untuk itu, pasti akan menghasilkan banyak uang) Laporkan), Anda mungkin ingin menunggu dan melihat apa yang ditawarkan model baru.

Ponsel Samsung Galaxy Paling Istimewa Saat Ini.

1. Galaxy S21 FE

Kalo dibandingkan Dari generasi terdahulunya yaitu S20FE pertama sangat terkesan dengan keseimbangan antara kinerja dan harga. Kini S21 FE baru telah berevolusi dengan tiga kamera yang tangguh, layar yang besar dan bersemangat, serta prosesor yang sama kuatnya dengan flagship S21. Persaingan dengan Google Pixel 6 sangat ketat, tetapi jika Anda mencari smartphone Samsung yang hebat dan tidak ingin membayar harga tertinggi untuk flagship Anda, S21FE sangat layak untuk dipertimbangkan.

2. Galaxy S21 5G

samsung.com

Basis Samsung Paling Terjangkau yaitu Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 adalah kombinasi hebat antara kinerja dan nilai untuk ponsel Android, yang oleh pakar CNET Patrick Holland disebut sebagai “telepon upgrade tanpa beban”. Kamera ini tidak memiliki fungsi zoom seperti kamera ultra, namun tetap menghasilkan foto yang bagus, dengan prosesor yang sama kuatnya dan layar besar yang hidup. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan kecepatan ultra-cepat 5G.

3. Galaxy Note 20 Ultra 5G

samsung.com

Ponsel Samsung Seri Note biasanya adalah di mana Samsung memiliki teknologi terbaik nya, Dan pastinya Note 20 Ultra 2020 adalah salah satu dari seri hp terbaik samsung. Layar ponselnya cantik dengan kekuatan luar biasa, konektivitas 5G, dan kamera hebat yang sangat mengesankan saya dengan fotografi. S-Pen dengan pena sangat cocok untuk membuat catatan. Jadi ponsel cerdas ini adalah pilihan tepat bagi lebih banyak profesional yang membutuhkan ponsel untuk bekerja dan bermain.

4. Galaxy Z Fold 3

gadgets.ndtv.com

Ponsel lipat asli Samsung adalah ide baru, tetapi generasi terbaru Galaxy Z Fold 3 membawanya lebih jauh. Pada dasarnya tablet yang dapat dilipat, ponsel Samsung, smartphone ini hadir dengan tali pergelangan tangan yang ditingkatkan, spesifikasi yang lebih baik, koneksi 5G, dan layar eksternal yang lebih besar yang sebenarnya dapat digunakan sebagai ponsel. .. Ponsel lipat tidak sesuai dengan selera semua orang dan jelas merupakan ponsel premium, tetapi jika Anda mencari ponsel lipat futuristik, Z Fold 3 cocok untuk Anda.

5. Galaxy S21 Ultra 5G

computerhoy.com

Dengan prosesor yang sangat powerfull, konektivitas 5G, dukungan S-pen, dan fitur kamera yang hebat, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G adalah yang terbaik yang ditawarkan Samsung saat ini di ponsel. Samsung Galaxy S21 Ultra sempurna jika Anda benar-benar bersyukur telah mengambil foto yang luar biasa dengan ponsel Anda atau jika Anda ingin tahu bahwa teknologi terbaru dan terbaik ada di celana jeans Anda.

6. Galaxy S20 series

tech.hindustantimes.com

Anda biasanya dapat mengambil model ponsel Samsung tahun lalu dan melakukan penghematan yang signifikan dibandingkan generasi saat ini, tetapi tidak untuk seri S20 dan S21. Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra tahun lalu terus dijual di toko-toko seperti Best Buy dan terus menjadi ponsel hebat. Namun, Samsung telah melakukan upaya khusus untuk membuat seri S21 tahun ini lebih terjangkau, membuat semua seri S21 lebih murah daripada rekan-rekan tahun lalu.

7. Galaxy Z Flip 3

blog.phonehouse.es

Jika Galaxy Fold adalah tablet dan ponsel yang dapat dilipat, Z Flip adalah ponsel yang dapat dilipat yang menjadi ponsel kecil. Saat dibuka, smartphone Samsung Galaxy ini memiliki layar berukuran 6,7 inci yang besar, namun ketika dilipat menjadi dua menjadi kotak kecil yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam saku celana jeans atau jaket Anda. Selain desainnya yang elegan, saya menyukai fitur teknis yang lengkap dan layak serta konektivitas 5G. Ini adalah opsi lipat Samsung Galaxy Z Flip yang lebih terjangkau daripada Galaxy Fold 3 berperforma tinggi.

Tidak ada perbedaan besar dalam spesifikasi-spesifikasinya dan saya pikir beberapa bahan produksi seri S20 bahkan sangat premium, tetapi secara keseluruhan lebih disarankan untuk membeli model atau versi terbaru. dalam hal ini, Anda sebenarnya bisa lebih menghemat uang anda.

 

 

 

Sumber : https://www.cnet.com/tech/mobile/best-samsung-galaxy-phones-2022/

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …