samsung galaxy m33 5g
duchuymobile.com

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G Yang Bakal Rilis Bulan Depan

Advertisements
Advertisements

Mengintip Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G Yang Bermesin Exynos 1200

samsung galaxy m33 5g
teknomadina.my.id

Samsung di perkirakan akan segera meluncurkan beberapa smartphone seri M di berbagai pasar. Galaxy M23 dan Galaxy M33 adalah dua perangkat yang di kabarkan bakal segera keluar dalam waktu dekat ini. Saat ini MySmartPrice telah mengungkap jadwal rilis model terbaru Samsung Galaxy M33.

Samsung Galaxy M33 di perkirakan bakal segera di rilis pada bulan depan. Menarik nya, perangkat ini akan memiliki dua model: Galaxy M33 4G dan Galaxy M33 5G. Menurut publikasi dari MySmartPrice, Samsung hanya akan meluncurkan salah satu model nya pada bulan depan, dengan lebih banyak model yang bakal memulai debut nya setelah nya.

Sebelumnya kita sempat menyaksikan bocoran Samsung Galaxy M33 5G yang tersebar luas di dunia maya, dan penemuan nya tak kalah menarik dari model 4G. Jadi mari kita lihat detail Samsung Galaxy M33 5G. Smartphone ini muncul di Geébench 5, yang tertulis bakal mempunyai dapur pacu Exynos 1200.

Selain itu, Smartphone ini juga di kabarkan bakal mempunyai RAM 6 GB dan menjalankan sistem operasi Android 12. Namun, kami berharap Samsung bakal menyediakan lebih banyak RAM bawaan yang terpasang saat peluncuran resmi nya nanti, dengan setidak nya tersedia pilihan mulai dari RAM 8 GB dan memori internal nya 128 GB.

Spesifikasi lain nya adalah pada sektor tampilan. Tidak sedikit pula yang meragukan bahwa Samsung bakal mengemas smartphone ini dengan layar 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Dan pada bagian belakang smartphone ini, Samsung di harapkan bakal membekali smartphone nya ini dengan empat unit kamera, dengan resolusi kamera utama nya adalah 64 MP.

Dukungan tambahan adalah kamera sudut ultra lebar 8 MP, lensa 5 MP ketiga, dan terakhir unit lensa 2 MP. Sekarang! Tentu saja, industri power supply tidak kalah menarik. Seri Galaxy M biasa nya di lengkapi dengan dudukan baterai yang bagus. Ya! Bisa di bayangkan juga bahwa M33 5G di lengkapi dengan baterai 6000 mAh dan pengisian daya yang “super cepat”.

 

 

Sumber: droidlime.com

 

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …