vivo x note
i0.wp.com

Bocoran Info Spesifikasi Vivo X Note Yang Bakal Segera Rilis

Advertisements
Advertisements

Mengintip Spesifikasi Vivo X Note Yang Bakal Segera Rilis

vivo x note
www.superplanshet.ru

Informasi yang beredar saat ini Vivo bakal segera mengungkap smartphone terbaru nya dalam waktu dekat-dekat ini.

Menurut sebuah  bocoran informasi, bahwa smartphone Vivo dengan nomor model V2107A ini bakal di beri nama Vivo X Note.

Leaker ternama yang berasal dari China yaitu WHY LAB, menyebut kan bahwa Vivo X Note bakal segera debut pertama di Negeri Tirai Bambu.

Itu juga dengan samar-samar mereka membagikan fitur-fitur utama dari smartphone Vivo yang satu ini.

Menurut informasi lain yang di kutip oleh Gizmochina, Bahwa smartphone V2170A sebelum nya di luncurkan dengan nama Vivo NEX 5. Namun, menurut sebuah informasi terbaru, smartphone tersebut bakal muncul dengan nama Vivo X Note.

Smartphone ini juga di kabarkan telah mendapatkan sertifikasi 3C China. Sertifikasi tersebut juga mengungkapkan bahwa smartphone terbaru dari Vivo ini akan di lengkapi dengan teknologi pengisian 80 W. Perangkat ini juga sudah bersertifikat TENAA, tetapi detail nya juga belum terungkap jelas secara pasti.

Berbicara mengenai bocoran spesifikasi Vivo X Note, smartphone ini kabar nya akan di bekali dengan layar Samsung AMOLED E5 berukuran 7 inci dengan tepi sedikit melengkung dan lubang di tengah nya.

Layar akan menawarkan resolusi Quad HD + dan kecepatan refresh hingga 120Hz, dengan ukuran 168 x 76 x 9.2mm. Sedangkan beratnya sekitar 221 gram.

Belum ada informasi mengenai detail kamera depan yang di usung oleh Vivo X Note. Sementara di bagian belakang perangkat terdapat empat kamera: kamera utama nya Samsung S5KGN1 dengan 50 megapiksel, lensa Sony IMX598 dengan 48 megapiksel, kamera Sony IMX663 dengan 12 megapiksel, dan kamera 8 megapiksel dengan zoom 5x.

Vivo X Note akan di bekali baterai 5000 mAh dan teknologi fast charging 80 W sekaligus ponsel Vivo yang akan di tenagai Snapdragon 8 Gen 1.

Karena sertifikasi dan sejumlah spesifikasi penting dari Vivo X Note, smartphone ini di perkirakan bakal di luncurkan ke publik pada bulan Maret tahun ini.

Nah, Kita lihat saja kebenaran nya nanti pada bulan Maret ya.

 

Sumber: selular.id

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …