gadget kantor terbaik untuk anda di tahun 2022
thegadgetflow.com

Daftar 9 Gadget Kantor Pilihan Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi 9 Gadget Kantor Pilihan Terbaik Untuk Anda di Tahun 2022

rekomendasi gadget kantor terbaik tahun 2022
thegadgetflow.com

Saat kita menggali dan membersihkan pakaian kerja cerdas kita dan mengucapkan selamat tinggal pada pakaian kita, inilah saatnya untuk memikirkan kehidupan kantor.

Meskipun ada banyak aspek yang dinanti-nantikan, mungkin ada bagian yang kurang menarik. Apakah itu remah kue ulang tahun yang menyumbat keyboard Anda atau tidur siang yang membuat Anda tertidur, daftar alat kantor akan membantu Anda mengatasi frustrasi kecil itu dan meningkatkan kehidupan Anda di meja kerja.

Jadi, jika Anda memerlukan mouse yang dapat dilipat atau mungkin lampu meja untuk mengisi daya ponsel dan membangunkan Anda, kami telah memilih sendiri beberapa gadget kantor terbaik untuk mendinginkan Anda dari jam 9 hingga jam 5.

Gadget terbaik untuk kantor Anda di Tahun 2022

1. Keyboard Cleaning Goo

Kapas berwarna cerah ini menyerap debu dan remah-remah dari keyboard, sehingga Anda akhirnya dapat membersihkan tempat yang sulit dijangkau. Gulung saja menjadi bola, tekan ke permukaan dan tarik perlahan ke bawah. Tidak perlu menggosok atau menggosok. Anda dapat menyimpannya di tas Anda dan menggunakannya kembali saat keyboard perlu diperbarui.

gadget kantor terbaik
reviewed-com-res.cloudinary.com

Anda juga dapat menggunakan goo untuk membersihkan ponsel, kipas mobil, kalkulator, dan AC. Meskipun penampilannya berlendir, ia menjanjikan tekstur yang tebal untuk menjaga unit bebas dari kotoran setelah dibersihkan.

2. Rocketbook smart reusable notebook

Notebook yang dapat digunakan kembali ini dapat dibersihkan untuk mode anotasi ramah lingkungan. Setelah Pilot Frixion telah ditulis dengan cara biasa dengan pena yang dapat dihapus, cukup bersihkan pekerjaan Anda dengan kain lembab. Jadi itu bekerja seperti papan tulis, tapi seperti pena dan kertas.

gadget kantor terbaik saat ini
thegadgetflow.com

Ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memindai dan mengarsipkan catatan Anda sehingga Anda dapat menyimpan dan mengirimkan pekerjaan dan logo Anda.

3. Dudukan headphone 2-in-1 dengan pengisi daya nirkabel

Sangat mudah untuk membiasakan diri dengan sembarangan menggosok headphone kesayangan Anda di meja kerja setelah tiba di kantor dengan bingung, tapi mungkin mereka pantas mendapatkan lebih?

gadget kantor paling bagus untuk anda
cdn.shopify.com

Gadget desktop kantor Oakywood ini memungkinkan Anda menggantung headphone dengan gaya. Kami menyukai alas kayu ek geometris, yang sangat fungsional karena merupakan pengisi daya nirkabel 10W. Kompatibel dengan semua perangkat yang kompatibel dengan Qi, Anda hanya perlu meletakkan ponsel di alasnya dan akan terisi daya saat Anda bekerja. Ini adalah barang buatan tangan dan juga dapat dipersonalisasi sehingga dapat menjadi hadiah yang bagus.

4. Ransel pintar

Menemukan tas praktis yang tepat untuk bekerja (dan minum setelah bekerja) tidak selalu mudah, tetapi dengan kompartemen laptop yang empuk, port pengisian daya USB, dan kantong rahasia untuk barang-barang berharga, Nordace Siena melakukan pekerjaannya dengan mengagumkan. Ada juga kompartemen sunglass berlapis wol, ideal untuk siapa saja yang secara teratur melepaskan naungan favorit kami atau duduk di atasnya.

inilah gadget kantor terbaik
nordace.com

Tas ransel bergaya ini juga bisa digunakan saat bepergian dengan pesawat berkat tali bagasi yang dapat digeser di atas gagang koper. Ini berarti Anda dapat menyimpan semua tas Anda di satu tempat saat Anda bergegas ke bandara.

Desain sederhana namun cerdas tersedia dalam warna krem, biru, hijau, merah dan abu-abu. Berkat warna dan gaya tas yang tidak berbahaya, tas ini cocok untuk banyak perjalanan.

5. Mouse nirkabel Bluetooth Microsoft Arc

Pernahkah Anda memiliki keinginan untuk meratakan mouse komputer Anda dan memasukkannya ke dalam saku Anda? Nah, Anda beruntung.

Perangkat kantor yang hebat ini memiliki desain yang fleksibel dari Microsoft, sehingga dapat dikemas dengan mudah. Saat diratakan, perangkat mati untuk menghemat daya saat tidak digunakan. Mouse bangun ketika kembali ke bentuk melengkung di tangannya. Cukup pintar.

gadget kantor terbaik untuk di meja kantor anda
mspoweruser.com

Bentuk busur agar pas dengan telapak tangan Anda, menjadikannya alat kantor pribadi Anda.

Memerlukan Microsoft 10 / 8.1, memiliki jangkauan nirkabel 5 meter di lingkungan kantor, dan terhubung melalui Bluetooth. Permukaan geser penuh yang inovatif memungkinkan geser horizontal dan vertikal, sehingga kepraktisan dan penampilan serta kenyamanan telah dipertimbangkan.

6. Mini Desk Hoover

gadget kantor terbaik untuk anda
i.ebayimg.com

Dengan ukuran hanya 10 x 6,5 cm, alat kantor inovatif ini mengumpulkan kue dan remah roti lapis untuk ruang kerja yang bersih. Ini didukung oleh 2 baterai AA dan memiliki nosel fleksibel untuk tempat-tempat yang sering terlewatkan oleh penyedot debu. Anda akhirnya dapat menyingkirkan debu yang mengamuk di keyboard Anda dan mengganggu Anda sepanjang hari.

7. Ember Mug

Dengan harga yang begitu pedas, Anda pasti akan mengira mug yang terlihat biasa saja ini memiliki kekuatan magis.

Human Mug² adalah mug pintar yang tidak hanya membuat kopi Anda tetap panas, tetapi juga memungkinkan Anda mengatur suhu minum tertentu menggunakan Human di ponsel Anda. Aplikasi ini juga memberi tahu Anda ketika cangkir telah mencapai suhu yang diinginkan. Jadi lebih sedikit lidah yang terbakar dan teh dingin yang menyedihkan di kantor.

 

Berkat baterai built-in, rebusan yang dipersonalisasi tetap pada suhu yang dipilih selama 80 menit, meninggalkan banyak waktu untuk mengalihkan perhatian di kantor dan melupakan Anda telah membuat secangkir teh. Anda bahkan dapat meletakkannya di bantalan pengisi daya untuk mengisi ulang dan bersiap-siap untuk pergi.

Seseorang yang mencubit cangkirnya di tempat kerja kini menjadi sedikit lebih serius.

8. Infinity Cube Fidget

Ketika kopi tidak datang (walaupun pada suhu yang sempurna) dan Anda merasakan kekuatan mendidih di tangan Anda, terkadang kita perlu sesuatu untuk dijangkau. Sedikit berbeda dari desain kubus Rubik klasik, Infinity Cube Gelisah berputar ke sudut mana pun dari segala arah dan terbuka seperti buku.

rekomendasi gadget kantor terbaik tahun 2022
thegadgetflow.com

Anda dapat menggunakannya selama istirahat untuk bernapas setelah tugas yang berat, atau Anda mungkin menemukan bahwa itu meningkatkan fokus Anda saat menangani tugas yang sangat sulit.

Ini adalah permainan kantor yang sederhana namun menyenangkan yang dapat Anda simpan di akun Anda, tetapi begitu Anda menyadarinya, tetangga kantor Anda kemungkinan akan meminta Anda untuk melihatnya, jadi bersiaplah untuk membagikannya.

9. Lampu meja LED Groov-e ares dengan bantalan pengisi daya nirkabel dan jam

Pisau lampu meja Swiss Army, gadget kantor ini memiliki banyak fitur.

Mari kita mulai dengan lampu LED. Dengan lima tingkat kecerahan dan tiga mode pencahayaan berbeda untuk dipilih, jadi apakah Anda ingin bangun dengan cahaya terang atau mendambakan cahaya malam yang redup, pilihan Anda agak basi.

gadget kantor terbaik untuk anda di tahun 2022
thegadgetflow.com

Lampu ini didasarkan pada pengisi daya telepon nirkabel 5W yang selalu nyaman di kantor. Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan perangkat di pangkalan.

Batang memiliki layar LCD yang menunjukkan waktu dan tanggal. Ini juga berfungsi sebagai jam alarm, jadi jika tidur siang kantor Anda mulai tidak terkendali, Anda dapat mengatur alarm agar tidak melewatkan janji temu. Fitur ini juga membuatnya cocok untuk lampu malam.

Itu tidak berhenti di situ. Jika Anda ingin tahu tentang suhu – dan mari kita hadapi itu, itu selalu menjadi topik hangat dalam obrolan kantor – bahkan gadget multi-fungsi mengungkapkannya.

Dan selain banyak fitur, ini adalah tambahan yang sangat bagus untuk meja Anda, dengan penutup kulit imitasi yang memberikan tampilan yang elegan. Oke, dan sesuatu yang lain, dapat dilipat, sangat dapat dilipat, sangat mudah dibawa.

 

 

Sumber: sciencefocus.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …