speaker portabel terbaik tahun 2022
img.alicdn.com

Top 6 Speaker Portabel Terbaik Untuk Acara Luar Ruangan (2022)

Advertisements
Advertisements

Rekomendasi 6 Speaker Portabel Terbaik Untuk Meriahkan Acara Luar Ruangan Anda

speaker portabel terbaik
i01.hsncdn.com

Saat cuaca dan hari yang lebih hangat semakin lama, kami semakin sering mematikan laptop dan menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan bersama teman, makanan, dan musik yang bagus. Dan sementara daftar putar pengaturan suasana hati adalah kunci untuk setiap pertemuan yang baik, Anda juga memerlukan speaker portabel yang memiliki suara mematikan untuk membawa lagu-lagu yang sebenarnya. Tidak ada salahnya untuk memiliki yang tahan air, jika duduk di sekitar api unggun bersama teman-teman Anda atau bersantai di bagian luar ruangan yang baru dapat membuat diri Anda sendiri – dan barang elektronik Anda – hujan tiba-tiba.

Sementara renovasi halaman belakang bisa mahal, terutama jika Anda memasang bagian yang lebih besar dan lebih tahan lama seperti kolam renang atau bak mandi air panas, itu tidak berarti ruang luar tidak dapat dibuat lebih fungsional dan menyenangkan dengan seperangkat speaker portabel yang hebat. , meskipun anggaran Anda terbatas. Amazon saat ini menawarkan diskon luar biasa untuk speaker berkualitas tinggi dari Bose, JBL, Sony, dan merek lain, tetapi penawaran ini tidak berlaku, jadi belilah milik Anda sebelum kehabisan!

1. XSound Go Portable Bluetooth Speaker TRIBIT

pembelian murah

speaker portabel terbaik
i0.wp.com

Harga Diskon: $45.99 $36.99 (Hemat 20%)

Speaker portabel yang menghasilkan suara luar biasa dengan harga di bawah $40 cukup sulit dikalahkan. Tetapi Tribit XSound Go dapat mengemas pukulan besar dalam paket kecil yang pas di telapak tangan Anda.

Ramping dan bergaya dengan volume dan bass yang luar biasa, ia memiliki peringkat tahan air IPX7 dan menawarkan waktu pemutaran hingga 24 jam. Ini juga memiliki jangkauan nirkabel yang sangat baik hingga 100 kaki. Jika Anda mencari opsi yang terjangkau dan berkualitas tinggi, Tribit tidak masalah dan tersedia dalam warna hitam atau biru.

Nomor Model: TS-BTS20

2. Charge 4 Waterproof Portable Speaker JBL

Pembaruan terbaik

speaker portabel terbaik
pcshop.ua

Harga Diskon: $149.95 $109.95 (Hemat 27%)

Pelanggan dengan senang hati menyambut speaker portabel tahan air JBL ini, dengan 88% dari 35.000+ ulasan menerima 5 bintang. Ini fitur suara spektrum penuh, bass dalam yang halus, pemutaran hingga 20 jam dan tahan air IPX7. Anda dapat menghubungkan dua smartphone atau tablet ke speaker untuk mendengarkan DJ bersama teman dan memasangkan hingga 100 speaker yang kompatibel dengan JBL Connect +.

Charge tersedia dalam 4 lusin variasi warna yang berbeda, termasuk warna cerah, netral, dan beberapa cetakan medan.

Nomor Model: JBLCHARGE4REDAM

3. Clip 4 Mini Portable Bluetooth Speaker JBL

Ideal untuk dipotong menjadi tas

speaker portabel terbaik
www.londondrugs.com

Harga Diskon: $ 79,95 $ 59,95 (Hemat 25%)

Pegangan speaker portabel yang bergaya ini memiliki carabiner built-in sehingga Anda dapat dengan mudah memasangnya ke ransel atau tas Anda. JBL Clip 4 Mini menawarkan suara dan volume yang sangat bagus untuk ukurannya, sehingga Anda dapat bersantai dengan headphone nirkabel saat bepergian.

Beratnya lebih dari setengah kilo, ringan dan memiliki peringkat tahan air IP67. Tersedia dalam beberapa warna yang menyenangkan, ditambah cetakan kamuflase yang bagus dan hitam yang sederhana namun tidak pernah membosankan.

Nomor Model: JBLCLIP4GRYAM

4. SoundLink Color II: Portable Speaker BOSE

Untuk kantor luar ruangan terbaik

speaker portabel terbaik
aplmedia.co.uk

Harga Diskon: $129 $99 (Hemat 23%)

Turun dari meja Anda dan ambil laptop Anda dan speaker nirkabel ini untuk pekerjaan di luar ruangan. Bose SounkLink II memiliki tampilan silikon lembut yang mudah digenggam dan sol yang kokoh dan Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan lagu di sela-sela.

Anda dapat mengharapkan suara yang berani dan gameplay hingga 8 jam, ditambah aplikasi ini intuitif dan memudahkan untuk memasangkan perangkat. Plus, jika Anda ingin menambahkan warna yang mencolok ke pengaturan Anda, itu datang dalam warna lemon atau aqua yang cerah. Pembicara menerima nilai tinggi, rata-rata 4,7 bintang dari lebih dari 47.000 pelanggan.

Nomor Model: 752195-0200

5. Wireless Portable Speaker SONY

Untuk pesta kolam renang terbaik

speaker portabel terbaik
cdn.hmv.com

Harga Diskon: $179,99 $128 (Hemat 29%)

Jika Anda merencanakan pesta di tepi kolam renang dalam waktu dekat, ini adalah speaker portabel tahan air yang dapat Anda gunakan untuk mendengarkan musik di teras. Ini berjalan dengan keras dan memiliki bass yang bagus, menawarkan waktu pemutaran hingga 24 jam dan dapat dihubungkan ke hingga 100 speaker yang kompatibel dengan Party Connect. Memang benar Anda tidak dapat menilai pembicara dari penampilannya, tetapi jika kedengarannya bagus dan terlihat mulus, itu adalah kemenangan yang serius.

Model ini hadir dalam empat warna, masing-masing dengan dua lampu speaker dan lampu garis berwarna kontras untuk mencerahkan pesta dansa di tepi kolam renang setelah gelap.

Nomor Model: SRSXB33

6. Portable Loud Bluetooth Speaker W-KING

Boombox terbaik

speaker portabel terbaik
img.alicdn.com

Harga Diskon: $99,99 $78,99 (Hemat 21%)

Dengan berat lebih dari 5 pon, ini adalah speaker portabel terberat yang akan kami bahas, tetapi jika Anda mencari kotak boom dengan bass yang serius dan suara yang kuat, W-King D8 adalah pilihan yang fantastis. Ini juga memiliki baterai isi ulang 8000mAh dan berfungsi ganda sebagai bank daya untuk mengisi daya perangkat kecil, menjadikannya pilihan yang cocok untuk perjalanan mobil dan berkemah.

Speaker ini hanya tersedia dalam satu warna, tetapi desainnya tidak diragukan lagi keren dan dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan. Sorotan tambahan mencakup gameplay hingga 24 jam, peringkat tahan air IPX6, dan jangkauan nirkabel hingga 100 kaki.

Nomor Model: D8

 

 

 

Sumber: popularmechanics.com

Check Also

Ulasan Lengkap Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya

Ulasan Lengkap Spesifikasi Sony Xperia 5 III Keunggulan Dan Kekurangannya (2022) Sony kembali berkat Xperia …