cdn.mos.cms.futurecdn.net

Daftar Spesial 4 MacBook Terbaik Maret 2022

Advertisements

Rekomendasi Spesial 4 MacBook Terbaik Dan Layak Untuk Anda Beli di Tahun 2022

macbook terbaik tahun 2022
images.frandroid.com

Apple adalah salah satu nama teknologi terbesar, jika bukan terbesar, bagi sebagian besar konsumen teknologi. Meskipun perusahaan tersebut saat ini terkenal dengan lini produk iPhone dan iPadnya, sulit untuk melupakan dampaknya pada ruang komputer di rumah. Sudah 15 tahun sejak MacBook pertama keluar, dan sudah tiga dekade sejak Apple meluncurkan keluarga laptop sebelumnya, keluarga PowerBook, pada tahun 1991.

Awalnya berjalan pada arsitektur Power PC, MacBook telah beralih ke prosesor yang lebih tradisional yang dibuat oleh Intel, dan lini produk Air dan Pro akan menggunakan chip Intel Core i5 dan Core i7 selama hampir 15 tahun. Ini akan berfungsi hingga 2020, ketika Apple memutuskan untuk beralih ke chipsetnya sendiri, dalam bentuk prosesor seluler berbasis ARM, Apple M1.

Untuk melihat apakah Anda harus mempertimbangkan perubahan desain ini, kami membahas detail dan perbedaan untuk menemukan MacBook terbaik.

Cara Memilih MacBook Terbaik Untuk Anda

Mengapa saya harus membeli MacBook daripada laptop Windows?

Mac OS memiliki antarmuka yang rapi dan bersih yang lebih menarik bagi profesional kreatif daripada Windows 10. Padukan dengan fakta bahwa MacBook umumnya ramping, ringan, dan senyap, dan memiliki seperangkat komputer yang sempurna untuk semua orang mulai dari fotografer. dan siswa adalah penulis dan desainer visual.

Juga, komputer Apple biasanya datang dengan paket perangkat lunak gratis yang lebih baik daripada mesin Windows dengan harga yang sama. Mungkin keuntungan terbesar saat mempertimbangkan MacBook adalah layar Retina; layar cerah dan hidup dengan warna ekspresif dan hitam pekat. Mac juga bisa lebih aman daripada drive Windows karena ada lebih sedikit perangkat lunak berbahaya pada platform tertentu.

Apa MacBook terbaik yang bisa Anda beli sekarang?

Masalah ini sepenuhnya tergantung pada preferensi. Jika Anda membeli MacBook untuk digunakan sebagai mesin sehari-hari, MacBook Air harus memenuhi kebutuhan Anda. Namun, jika Anda bekerja di industri kreatif atau menghabiskan banyak waktu di aplikasi intensif prosesor seperti perangkat lunak pengeditan video, model Pro dengan spesifikasi dan kinerja yang ditingkatkan akan lebih baik.

Berapa banyak yang harus saya keluarkan?

Jika Anda perlu tahu sesuatu tentang produk Apple, itu pasti tidak murah. Saat Anda membeli perangkat Apple, Anda pasti membayar untuk desain dan branding premium, baik itu ponsel, tablet, atau laptop Anda, dan keluarga MacBook saat ini tidak terkecuali.

MacBook Air 2020 akan berharga antara £ 940 dan £ 999 dan MacBook Pro akan berharga antara £ 1.100 dan £ 1.350 tergantung pada ukuran hard drive. Jika Anda mencari format lanjutan dan bekerja lebih nyaman pada sistem laptop tradisional, MacBook Pro 16 inci akan berharga sekitar £ 2.100 tergantung pada pengecernya.

Namun, ini tidak berarti bahwa mereka bernilai buruk, dengan cara apa pun. Faktanya, M1 MacBook Air adalah laptop yang lebih cepat dan lebih mampu daripada kebanyakan saingan Windows-nya pada titik harga ini. Hanya saja Apple tidak menjual mesin murah.

Berapa lama MacBook saya bisa bertahan?

Jika Anda menghabiskan banyak uang untuk membeli laptop untuk bekerja atau belajar, laptop itu harus bertahan setidaknya empat hingga lima tahun dengan penggunaan sedang. MacBook terkenal dengan pembuangan panas yang solid karena kecepatan clock yang lebih rendah dari prosesor mereka, memastikan bahwa hal-hal seperti termoregulasi dan perlambatan keseluruhan lebih kecil kemungkinannya daripada beberapa mesin Windows serupa.

Apa itu chip Apple M1 dan mengapa itu penting?

Perpindahan ke chip M1 baru di atas CPU Intel Core i3, i5, dan i7 yang lebih lama berarti MacBook M1 baru lebih cepat dari sebelumnya. Mereka lebih cepat daripada MacBook yang diganti, dan jauh lebih cepat daripada laptop Intel saingan, dengan harga yang kira-kira sama.

Namun, manfaatnya tidak terbatas pada kinerja mentah. Chip M1 terbukti tidak hanya lebih cepat tetapi juga lebih efisien daripada MacBook berbasis Intel sebelumnya. Ini sebagian karena proses manufaktur 5nm prosesor, tetapi juga untuk desain prosesor itu sendiri, karena empat dari delapan-inti CPU dicadangkan untuk tugas-tugas berdaya rendah. Ini membuat segala sesuatunya berjalan seefisien mungkin, dengan empat inti “Firestorm” berkinerja tinggi yang haus daya hanya berjalan saat dibutuhkan.

Rekomendasi 4 MacBook Terbaik Dan Layak Untuk Anda Beli pada Tahun 2022

1. Apple MacBook Air 13in (2017)

macbook terbaik
laptop-doctor.com

MacBook anggaran terbaik (bb).

Harga mulai dari sekitar Rp 7 juta – Beli Sekarang Dari Amazon

Meskipun mungkin tidak mendapat manfaat dari teknologi terbaru dalam rumor sebelumnya, Pembaruan MacBook Air 2017 masih merupakan laptop yang solid dan sangat bergaya yang menawarkan keseimbangan harga dan fungsionalitas yang lebih baik daripada rekan-rekan yang lebih baru. Misalnya, M1 mendapatkan jumlah RAM dan kapasitas penyimpanan yang sama dengan MacBook Air, dengan harga kurang dari setengahnya.

Spesifikasi internal telah berubah secara nominal dari rilis 2015, termasuk prosesor Intel i5 dual-core 1,8 GHz, clock “Turbo Boost” maksimum 2,9 GHz, dan upgrade ke WiFi 802.11ac. Kurangnya pembaruan relatif mungkin menjadi masalah dengan pembelian baru, tetapi karena harga yang dirubah mendekati setengah dari harga eceran asli, spesifikasi ini benar-benar terhormat.

Manfaat besar membeli melalui Amazon Renewed Store adalah garansi satu tahun, yang menjanjikan penggantian atau pengembalian dana jika produk tidak berfungsi seperti yang diharapkan pada tahun pertama atau tidak terlihat seperti baru. Anda juga dapat memilih garansi produk penuh, yang akan melindungi Anda jika Anda membayar £ 62 selama dua tahun atau membayar £ 2,57 per bulan dengan mencicil.

Spesifikasi utama

  • Ukuran layar: 13 inci
  • Resolusi: 1440 x 900 piksel
  • Chipset: Intel Core i5-5250U dual-core 1.8GHz
  • Daya tahan baterai: hingga 11 jam
  • RAM: 8GB
  • Warna yang tersedia: perak

2. MacBook Air M1

macbook terbaik
images.indulgexpress.com

Secara keseluruhan MacBook terbaik

Harga mulai dari sekitar Rp 16 juta – Beli sekarang dari Amazon

Penawaran tertipis dan teringan dalam seri saat ini, MacBook Air baru berjalan sepenuhnya pada chipset M1 yang dipatenkan perusahaan. Meskipun itu tidak berarti murah, mulai dari £ 999 tergantung pada konfigurasinya, mesin entry-level ini memiliki perbedaan dalam mempertahankan gayanya.

Tersedia dua versi, dengan perbedaan utama adalah bahwa beban yang lebih mahal memiliki GPU delapan inti untuk kinerja grafis yang lebih tinggi. RAM dibangun ke dalam chip itu sendiri, 8GB, tetapi dapat diperluas hingga 16GB dengan tambahan £200, sedangkan penyimpanan dapat dikonfigurasi hingga 512GB, 1TB, atau 2TB.

Apa yang mungkin menarik orang ke Air adalah masa pakai baterai 18 jam (14 jam dan 40 menit menurut pengujian baterai kami), dikombinasikan dengan berbagai perangkat lunak yang dibundel, termasuk aplikasi pengolah kata, alat produksi musik, dan gambar / video mengedit program. . Layar Retina 2560 x 1600 yang menakjubkan telah kembali dan kali ini merupakan panel paling terang pada model Air hingga saat ini.

Spesifikasi utama 

  • Ukuran layar: 13,3 inci
  • Resolusi: 2560 x 1600 piksel
  • Chipset: Apple M1
  • Daya tahan baterai: hingga 18 jam
  • RAM: standar 8 GB (produsen dapat diperluas hingga 16 GB)
  • Warna yang tersedia: emas, perak, abu-abu penuh

3. MacBook Pro M1 13-inci

macbook terbaik
allingadget.com

Terbaik untuk materi iklan MacBook

Harga mulai dari sekitar Rp 21 juta – Beli sekarang dari Amazon

Iterasi MacBook Pro ini memiliki banyak kesamaan dengan MacBook Air M1. Ini memiliki ukuran dan resolusi layar yang sama dan prosesor M1 yang sama dengan Air, tetapi menyertakan beberapa add-on yang didesain ulang untuk menonjol. Salah satunya adalah TouchBar yang ditingkatkan dan yang lainnya adalah mikrofon beamformer, yang memungkinkan Anda merekam rekaman audio berkualitas tinggi. kualitas, suara yang mirip dengan standar podcast.

Perbedaan paling signifikan lainnya antara Pro dan Air adalah masa pakai baterai yang lebih lama, yaitu 20 jam dibandingkan dengan 18 jam MacBook Air, dan pendinginan aktif (yaitu memiliki kipas). Yang terakhir berarti bahwa Pro mampu mempertahankan kinerja puncak sedikit lebih lama daripada MacBook Air, yang berarti lebih mampu menangani beban berat seperti rendering dan pengeditan video, tugas-tugas yang memberi tekanan lama pada CPU.

Tapi apakah itu layak menghabiskan lebih dari MacBook Air? Tidak untuk kebanyakan orang. Namun, jika Anda perlu membeli salah satu Mac M1 yang lebih cepat, Anda perlu membeli mesin ini.

Spesifikasi utama

  • Ukuran layar: 13,3 inci
  • Resolusi: 2560 x 1600 piksel
  • Chipset: Apple M1
  • Daya tahan baterai: hingga 20 jam
  • RAM: standar 8 GB (produsen dapat diperluas hingga 16 GB)
  • Warna yang tersedia: perak, abu-abu penuh

4. MacBook Pro 16 inci

macbook terbaik
www.joshloe.com

MacBook Terbaik di kelasnya

Harga mulai dari sekitar Rp 45 juta – Beli sekarang dari Amazon

Jika Anda memiliki cukup uang dan mencari sesuatu yang canggih yang memenuhi kebutuhan Anda, MacBook Pro 16 inci yang baru adalah pilihan terbaik Anda.

Macbook Pro 16in telah jatuh dari genggaman Intel dan kini hadir standar dengan chip M1 Pro, yang mencakup sepuluh inti CPU dan 16 inti GPU. Ini juga memiliki memori terpadu 16GB, yang dapat diperluas hingga 32GB dan bahkan 64GB jika Anda memilih chip M1 Max yang lebih mahal namun lebih bertenaga. Penyimpanan SSD berkisar dari 512GB hingga maksimum 8TB, meskipun yang terakhir tunduk pada tebusan kerajaan.

Dalam ulasan kami, kami menemukan tampilan Liquid Retina XDR sangat menyenangkan. Teknologi ProMotion Apple bervariasi antara kecepatan refresh 10Hz hingga 120Hz tergantung pada aktivitas di layar, memastikan pengalaman yang mulus setiap saat. Layar berukuran 3456 x 2234 dan bersinar terang namun tetap akurat.

Dengan daya tahan baterai 16 jam dan 20 menit dalam pengujian kami, ini hanyalah Macbook fenomenal yang bernilai setiap sen.

Spesifikasi utama

  • Ukuran layar: 16 inci
  • Resolusi: 3456 x 2234 piksel
  • Chipset: Apple M1 Pro / Max
  • Daya tahan baterai: 21 jam
  • RAM: 16GB
  • Warna yang tersedia: abu-abu ruang, perak

 

 

 

Sumber: expertreviews. co.uk

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …