playstation vr
storage.googleapis.com

Review Lengkap Desain Dan Fitur PlayStation VR 2

Advertisements

Review Lengkap Desain Dan Fitur PlayStation VR 2

demasiadogeek.net

VR konsumen ada di sini untuk tinggal, berkat beberapa inovator di lapangan, tetapi berkat Sony, PlayStation VR telah membawa teknologi realitas virtual ke massa.

Headset ini memungkinkan siapa pun yang memiliki PlayStation 4 untuk mengalami permainan dan pengalaman VR tanpa masalah pengaturan atau gerak kaki yang besar, dan telah menjadi hit di area ini.

Tapi itu juga berumur beberapa tahun, dan Sony bersiap untuk merilis PlayStation 5 selama musim liburan tahun 2020.

Dengan demikian, desas-desus mulai menyebar bahwa generasi baru konsol akan membawa serta generasi baru konsol VR. Kami telah mengumpulkan percakapan terbaru tentang apa yang akan datang dengan headphone generasi berikutnya dari Sony.

Kisah PlayStation VR 2 Sejauh Ini

playstation vr
i0.wp.com

Playstation VR pertama secara mengejutkan merupakan salah satu sistem VR yang lebih tua pada tahap ini – lagi pula, itu baru saja merayakan ulang tahun ketiganya. Ini bukan umur yang panjang untuk konsol game, tetapi ketika berbicara tentang headset VR, gambarannya sedikit berbeda.

Sejak Sony merilisnya, Oculus telah mengubah seluruh lini produk, dengan fokus baru pada Oculus Quest dan Rift S. HTC juga telah merilis versi baru dari seri Vive, yang terbaru adalah Vive Cosmos.

Jadi, singkatnya, lanskap berubah saat Playstation VR bertahan. Namun, itu terus menerima banyak dukungan karena game baru terus berdatangan dan yang sudah ada seperti No Man’s Sky menambahkan dukungan VR, yang telah diterima dengan baik.

Namun, ini memberi gagasan bahwa akan lebih baik bagi Sony untuk meningkatkan penawaran VR-nya dengan perangkat baru. Mengingat bahwa Sony baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka ingin merilis Playstation 5 tepat pada musim liburan tahun 2020, kami sekarang mulai mendengar rumor pertama tentang kelanjutan dari Playstation VR juga.

Dan berkat aplikasi paten skala besar baru-baru ini, kami telah mendengar tentang desain nirkabel, kompatibilitas mundur, dan banyak lagi – baca detailnya.

Desain dan Fitur PlayStation VR 2

playstation vr
i2.wp.com

Kebocoran besar pertama PlayStation VR 2 (seperti yang kami sebut) baru-baru ini datang dalam bentuk aplikasi paten yang menunjukkan sedikit apa yang sedang dikerjakan Sony.

Judul yang diberikan oleh paten, yang dapat kita lihat di PSVR generasi berikutnya, adalah headset nirkabel. Desain ini menggunakan kamera di bagian luar headset untuk melacak lingkungan di sekitar pengguna, mirip dengan cara kerja Oculus Quest.

Nah, ini kebalikan dari cara headset asli menangani pelacakan: menggunakan Kamera PlayStation untuk melacak lampu di bagian luar headphone. Ini adalah berita bagus; Menggunakan headphone nirkabel jauh lebih mudah dan lebih mudah untuk dibawa dan diatur, jadi jika PSVR 2 benar-benar nirkabel, itu akan menjadi kemenangan besar.

Namun, paten tersebut memiliki beberapa detail, seperti fakta bahwa headset mungkin dapat terhubung melalui Bluetooth sebagai bukti lebih lanjut dari sistem nirkabel yang berpotensi.

Sinyal juga menunjukkan bahwa opsi pengontrol nirkabel baru diperlukan, seperti yang digunakan oleh sistem Oculus dan Vive, untuk memberikan sesuatu yang nyata yang dapat Anda pertahankan dan gunakan dalam VR. Mereka terlihat seperti upgrade ke pengontrol Move asli, dan setiap pengontrol memiliki kamera onboard untuk tujuan pelacakan.

Juga, mereka menyebutkan “mode transparan”, yang memungkinkan Anda menonton video melalui kamera eksternal sehingga Anda dapat melihat dunia di sekitar kita tanpa meninggalkan headphone Anda. Ini adalah fitur lain yang ditangani Oculus dengan baik di headphone Anda. Selain itu, meskipun headset baru memiliki kamera sendiri, ada detail tentang kamera eksternal yang ditingkatkan yang dapat lebih meningkatkan pelacakan.

Menariknya, bagaimanapun, informasi lain yang muncul sebelum kebocoran sangat signifikan. Sony telah mengkonfirmasi bahwa semua perangkat keras PlayStation VR yang ada akan bekerja dengan Playstation 5. Ini meyakinkan pemilik saat ini bahwa peralatan mereka tidak akan tiba-tiba menjadi usang jika mereka meningkatkan konsol mereka.

Namun, menimbulkan pertanyaan seberapa cepat generasi berikutnya dari Playstation VR akan dirilis jika Sony masih merencanakan versi saat ini.

Tanggal Rilis dan Harga PlayStation VR 2 Saat Ini

playstation vr
media.comicbook.com

Adapun tanggal rilis dan perkiraan harga PlayStation VR berikutnya, tidak ada banyak alasan untuk melanjutkan. Namun, kami dapat membentuk pendapat yang cukup yakin tentang kapan versi baru akan dirilis, atau setidaknya kapan akan segera tiba.

Karena Sony telah mengkonfirmasi bahwa PS5 akan jatuh tempo untuk musim liburan tahun 2020, Sony dapat menjanjikan bahwa dengan dolar terendah, tidak akan ada versi baru PlayStation VR sampai saat itu. Namun, akan sangat masuk akal jika sistem baru ini dimulai dengan konsol baru sebagai bagian dari strategi game generasi berikutnya dari Sony. Untuk saat ini, oleh karena itu, kami mendukung liburan tahun 2020 sebagai kemungkinan tanggal rilis.

Pindah ke harga, hal-hal yang sama berputar di udara. Ketika PlayStation VR pertama keluar, harganya $ 399,99, yang merupakan harga yang cukup mahal mengingat Anda sudah membutuhkan PS4 untuk memulai. Kami ingin berpikir Sony akan menurunkan entry bar dengan headset baru, tapi sayangnya, ada kemungkinan sistem generasi berikutnya akan menawarkan harga yang sama. Kami juga akan terkejut jika harganya meningkat secara signifikan.

 

 

 

Sumber: wareable.com

Periksa Juga

BIKIN MELONGO…Hp Oppo Tahun 2022

Oppo Tampil Dengan Desain Yang Sangat Menawan Saat Ini sedang ada tanda kedatangan ponsel baru-baru …