cara paling cepat
www.etipsapp.com

Trik Rahasia! Cara Paling Cepat Untuk Menidurkan Laptop Atau Komputer

Advertisements

Trik Rahasia! Cara Paling Cepat Untuk Menidurkan Laptop Atau Komputer Anda

cara paling cepat
viralrang.com

Merupakan ide bagus untuk menempatkan PC Windows Anda ke mode tidur saat Anda tidak menggunakan nya. Ada beberapa cara untuk melakukan ini di Windows 10 atau 11, tetapi berikut adalah beberapa cara paling cepat untuk tertidur di kedua versi Windows.

Gunakan Tombol Khusus atau Kunci Khusus

cara paling cepat
usercontent1.hubimg.com

Sebagian besar PC dan tablet Windows memiliki tombol tidur khusus di suatu tempat di badan perangkat. Untuk menemukan nya, lihat dokumentasi perangkat Anda atau cari pintasan keyboard dengan ikon “Z” atau bulan. Jika Anda menekan nya, komputer Anda akan segera masuk ke mode tidur. Untuk membangunkan nya nanti, cukup tekan tombol daya, ketuk trackpad, atau tekan tombol apa saja di keyboard laptop atau komputer Anda.

Gunakan Pintasan Keyboard atau Urutan Keyboard

cara paling cepat
i.ytimg.com

Jika Anda tidak memiliki tombol tidur khusus di keyboard komputer atau keyboard laptop Anda (beberapa desktop, misal nya), seorang pembaca bernama John G. mengingatkan kami bahwa Anda dapat mengucapkan “mati lampu” dengan menekan tombol dengan cepat.

Baca Juga:  Trik Cara Mudah Memulihkan Email Anda Yang Sudah di Hapus

Untuk melakukan ini, pertama-tama tekan kombinasi tombol Windows + X pada keyboard Anda (yang membuka menu Power User). Kemudian tekan “U” dan kemudian “S”. Komputer segera masuk ke mode tidur. Jadi ingat: Menangkan + X, U, S.

Atau, Anda dapat menggunakan Microsoft Power Toys untuk memetakan fungsi tidur ke tombol keyboard yang jarang Anda gunakan (seperti Scroll Lock). Untuk melakukan ini, unduh Power Toys, buka Manajer Keyboard dan tetapkan kunci untuk “Tidur”. Jika Anda menekan nya, komputer Anda akan segera masuk ke mode tidur.

Tutup Penutupnya

cara paling cepat
cdn.windowsreport.com

Jika Anda menggunakan laptop atau notebook, Anda biasa nya dapat segera menidurkan komputer dengan menutup penutup nya. Jika Anda menurunkan monitor clamshell ke posisi tertutup, laptop dapat tertidur secara otomatis. Jika itu tidak terjadi, Anda dapat memeriksa pengaturan dan memutuskan apa yang harus di lakukan jika Anda menutup penutup nya.Semoga Mimpi indah!

 

 

 

Sumber: howtogeek.com

Originally posted 2022-04-06 07:08:46.

Periksa Juga

Anda Ingin Menonaktifkan Pesan Flash di Android Anda? Begini Caranya

Cara Paling Mudah Dan Simpel Untuk Menonaktifkan Pesan Flash di Android Pernahkah Anda menggunakan ponsel …