honor magic 4
i2.wp.com

Honor Magic 4 Series Dengan Super Charge Nirkabel 100W

Advertisements
Advertisements

Honor Magic 4 Series Dengan Super Charge Nirkabel 100W

honor magic 4
www.muhabarishaji.com

Kami telah melihat kembali nya Honor secara internasional ke seri Honor Magic 3 hanya dalam enam bulan. Tidak cukup, pembuat ponsel Cina kembali dua kali lebih cepat dengan seri Honor Magic 4, MWC Barcelona mengungkapkan. Ini hampir dua kali lebih cepat dari fitur pengisian daya nirkabel 100W yang baru.

Jadi apa itu craic? Muncul sebagai duo pilihan daripada Honor Magic 4, Adalah Honor Magic 4 dan Honor Magic 4 Pro termasuk generasi ini, jadi kali ini tidak ada Pro Plus Bagian penting dari model terbaru adalah promosi platform Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang peningkatan kecil dari seri Honor Magic 3 Snapdragon 888.

Salah satu fitur menonjol yang jelas adalah Honor SuperCharge, SuperCharge berkabel 100W dan nirkabel 100W. Benar sekali: nirkabel 100W, kecepatan yang belum pernah terlihat sebelum nya. Hanya tersedia di Pro, bagaimanapun, Magic di kurangi menjadi 66 W dan tidak menawarkan pengisian nirkabel sama sekali.

Dalam hal skala, Honor Magic 4 dan Honor Magic 4 Pro memiliki panel depan yang sama dengan panel OLED 6,81 inci yang sama, yang masih sedikit meningkat di bandingkan dengan penggunaan panel 6,67 inci di Magic 3. Namun, Honor Magic 4 Pro adalah sedikit lebih tebal berkat kaca yang lebih bagus dan lapisan PU.

Jadi apa yang membuat Pro “lebih profesional”? Di luar pemrosesan, ini sebagian besar tentang kamera – lubang berbentuk pil di bagian depan memperkuat kamera ganda di panel depan, sedangkan zoom periskop di bagian belakang adalah sensor 64 mega piksel beresolusi lebih tinggi daripada yang lebih rendah. resolusi 8 Mega Pixel dalam model “standar”.

honor magic 4
i.gadgets360cdn.com

Aneh nya, bagaimanapun, zoom Pro adalah 3,5x, sedangkan Honor Magic 4 adalah 5x. Jika tidak, kedua perangkat memiliki kamera belakang ganda 50 MP yang mencakup penembak utama dan ultra-lebar, tidak ada perbedaan di sini.

Jadi kapan Anda bisa mendapatkan Honor Magic 4? Yah, Honor Magic 3 belum mencapai pasar internasional – Honor mengatakan itu akan terjadi, tetapi sekarang karena perangkat keras generasi terbaru, itu mungkin tidak sepadan – jadi Anda mungkin bisa menunggu sedikit untuk perangkat yang lebih baru.

Namun, ketika mereka tiba, mereka akan menyertakan Google Play lengkap, jadi Anda bebas menginstal aplikasi sesuka Anda, sama seperti opsi Android lainnya. Ketika Honor menjadi bagian dari Huawei – sekarang lebih dari setahun kemudian – menjadi tidak mungkin karena Amerika Serikat memasukkan perusahaan itu ke daftar hitam. Jadi sepertinya Honor akan bolak-balik, hanya sekarang harus meluncurkan perangkat nya …

 

 

Sumber: pocket-lint.com

Check Also

nikon z7

Penawaran Harga Nikon Z7 II Terbaik Dan Pembaruan Stok Update April 2022

Penawaran Harga Nikon Z7 II Terbaik Dan Pembaruan Stok Update April 2022 Jika Anda sedang …