it.com.sg

Aplikasi Terbaik untuk Anda yang suka Jogging di tahun 2022

Advertisements

Baik Anda berlatih untuk 5K pertama atau maraton keempat, aplikasi lari terbaik di pasar akan membantu Anda melacak latihan dan membantu Anda mencapai tujuan. Sebagian besar aplikasi lari terbaik akan terhubung ke jam tangan lari atau pelacak kebugaran Anda untuk mendapatkan data yang akurat, mereka juga dapat memberi Anda saran, motivasi, dan membuat lari setiap hari sedikit lebih menyenangkan.Dunia menjalankan aplikasi bisa tampak luar biasa, dan menemukan yang tepat untuk Anda bisa jadi mahal. Sama seperti kelas di gym, tidak ada satu aplikasi lari untuk semua orang dan masing-masing memiliki pro dan kontra yang sesuai dengan lari yang berbeda. Untuk mempermudah prosesnya, kami telah mengemas ponsel kami dengan beberapa aplikasi berjalan paling populer di pasaran untuk membantu Anda mengeklik untuk mengunduh yang terbaik untuk Anda.

Apakah Anda menginginkan aplikasi untuk membantu Anda memecahkan rekor terbaik Anda dalam setengah maraton berikutnya, aplikasi untuk mengubah lari harian Anda menjadi permainan, atau hanya sesuatu untuk membantu Anda membakar lemak saat berlari, kami telah menemukan sesuatu untuk Anda.

Jadi unduh, kencangkan sabuk pengaman, dan temukan aplikasi lari terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik Anda berlari di luar ruangan atau di treadmill.

tomguide.com

Apa aplikasi berjalan terbaik untuk ponsel cerdas Anda?

Aplikasi terbaik yang berjalan tergantung pada apa yang Anda ingin aplikasi lakukan. Untuk melacak data yang sedang berjalan, aplikasi terbaik yang berjalan adalah Strava, Map my Run, dan Runkeeper. Strava memiliki manfaat tambahan untuk melacak latihan bersepeda, berenang, dan latihan silang Anda, sehingga Anda dapat menyimpan semua latihan Anda di satu tempat.

Jika Anda seorang pelari baru, aplikasi lari Couch to 5K adalah cara yang brilian untuk memulai, perlahan-lahan membangun diri Anda dari lari dan berjalan menuju lari 5K berkelanjutan. Bagi mereka yang menggunakan treadmill, aplikasi Peloton dan Apple Fitness Plus menawarkan berbagai latihan untuk menghibur Anda.

Jika Anda hanya seorang pelari yang bosan mencari aplikasi lari yang membuat lari Anda lebih seru, aplikasi seperti Stride dan Zombies! Jalankan, mereka bagus untuk menghibur Anda.

Aplikasi berjalan terbaik untuk Android dan iOS

1.Strava

Aplikasi Jogging terbaik yang pernah ada

tomsguide.com

Jika Anda membutuhkan orang-orang di sekitar Anda untuk membuat Anda tetap termotivasi, Strava adalah aplikasi yang harus segera diunduh. Bagian komunitas dari aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengikuti teman, rekan lari, dan kolega Anda, dan bahkan mengatur tantangan grup, seperti 5K tercepat atau jarak tempuh bulanan terlama.

Yang mengatakan, jika Anda bukan pelari yang kompetitif, jangan ditunda oleh ini. Strava memiliki semua fitur pelacakan lari yang Anda harapkan, mulai dari kecepatan lari dan jarak tempuh, hingga analisis kinerja yang lebih detail dan mil mingguan.

Strava mendukung berbagai pelacak lari selain perangkat Wear OS dan Apple Watch. (Pastikan Anda mematikan fitur lokasi jika Anda berada di area terlarang.)

Ada juga fitur berguna seperti Strava Beacon, yang dirancang untuk membuat Anda tetap aman, memungkinkan teman atau keluarga Anda melacak lokasi Anda secara real time saat Anda berlari.

Strava mendukung berbagai pelacak lari selain perangkat Wear OS dan Apple Watch. (Pastikan Anda mematikan fitur lokasi jika Anda berada di area terlarang.)

Seiring dengan versi gratis aplikasi, Strava memiliki langganan berbayar, yang disebut Summit. Strava Summit memberi Anda akses ke lebih banyak fitur, seperti analisis kinerja dan lari yang lebih mendetail dan fitur Strava Maps, yang memungkinkan Anda menemukan saran rute dengan mudah dari lokasi Anda saat ini. Strava Summit berharga $5,00 per bulan atau $59,99 per tahun.

2. Map My Run by Under Armour

Aplikasi Jogging terbaik untuk membuat peta

tomsguide.com

Map My Run, sekarang diberdayakan oleh Under Armour, menggunakan GPS ponsel Anda dan sensor lainnya untuk melacak dan memetakan jalur lari, waktu, kecepatan, dan total jarak tempuh Anda.

Aplikasi ini menunjukkan statistik Anda secara real time dan total Anda di akhir balapan. Tambahan yang berguna termasuk dukungan untuk berbagai pelacak kebugaran dan sensor detak jantung, dukungan Wear OS, dan pelacakan nutrisi. Keanggotaan premium menyediakan pelatihan suara dan berbagi lokasi serta menghapus iklan.

Fitur keren lainnya sekarang setelah aplikasi dikembangkan oleh Under Armour adalah sepatu lari Under Armour baru akan terhubung ke Map my Run melalui Bluetooth, memungkinkan sepatu Anda untuk menyinkronkan data lari Anda dengan aplikasi dengan cepat. . .

Apakah Anda menikmati kegiatan lain selain berlari? Anda akan menemukan aplikasi Under Armour terpisah untuk bersepeda, berjalan kaki, dan kebugaran umum di Google Play dan Apple App Store.

3. Runkeeper

Aplikasi Jogging terbaik untuk rencana pelatihan

tomsguide.com

Favorit abadi di antara pelari, Runkeeper menggunakan GPS ponsel Anda untuk melacak aktivitas lari, bersepeda, berjalan, dan jarak jauh lainnya. Aplikasi ini melacak kecepatan, jarak, total waktu latihan, kalori yang terbakar, dan metrik berguna lainnya, sambil menawarkan berbagai rencana latihan, lengkap dengan pengingat dan tantangan yang menyenangkan.

Pengguna dapat menggunakan gaya bebas atau mengunduh dan mengikuti kursus balap populer. Anda dapat mengukur kemajuan dan riwayat pelatihan Anda, serta menyinkronkan dengan banyak aplikasi dan layanan lain dan menerima laporan mendetail tentang aktivitas Anda yang dipantau.

Runkeeper juga bekerja dengan berbagai jam tangan pintar dan perangkat kebugaran seperti perangkat Apple Watch dan Wear OS.

4. Peleton

Aplikasi lari terbaik untuk pelari treadmill

tomsguide.com

Jika Anda seorang pelari yang lebih suka mengatur jarak tempuh Anda di dalam ruangan, menemukan aplikasi yang membuat treadmill berjalan lebih menyenangkan bisa menjadi tantangan. Berita bagus? Aplikasi Peloton dapat digunakan di semua treadmill, bukan hanya Tapak Peloton itu sendiri, dan menawarkan banyak pelajaran sesuai permintaan dan langsung yang dapat dipilih oleh pelari.

Keuntungan utama dari aplikasi Peloton adalah pelatihnya, dari Becs Gentry hingga Chase Tucker. Ada balapan bertema untuk pelari yang ingin bersenang-senang – kami sangat menyukai lari Disney – dan Anda dapat menyesuaikan balapan berdasarkan waktu atau sasaran. Sesinya sangat memotivasi dan mudah diikuti, bahkan menggunakan iPhone yang disandarkan di layar treadmill.

Peloton menawarkan uji coba gratis selama satu bulan untuk aplikasinya, yang merupakan jumlah waktu yang fantastis untuk benar-benar mencoba fitur-fiturnya yang berbeda (ada juga latihan bersepeda dan latihan kekuatan). Setelah itu, biayanya $ 12,99 per bulan.

5.  NHS Couch to 5K

Aplikasi berjalan terbaik untuk pemula

tomsguide.com

Sebuah aplikasi yang menjadi sangat populer selama pandemi virus corona, aplikasi NHS Couch to 5K adalah cara yang brilian untuk mulai berjalan. Dikembangkan oleh Public Health England, aplikasi ini membantu Anda dari nol hingga berjalan selama 30 menit hanya dalam sembilan minggu.

Anda dapat memilih pelatih pribadi Anda, yang memberikan tips audio dan dorongan sepanjang jalan. Aplikasi dimulai dengan campuran interval berlari dan berjalan, memberi Anda instruksi audio tentang kapan harus mulai berlari. Anda kemudian akan secara bertahap mulai menjalankan lebih banyak sesi Anda daripada berjalan.

Meskipun mungkin terbatas dalam beberapa hal (ini benar-benar hanya cocok untuk pelari baru atau pelari yang kembali dari waktu luang), ini adalah cara yang brilian untuk memulai rutinitas lari yang teratur. Ini juga sepenuhnya gratis.

6.  Stride

Aplikasi berjalan baru terbaik

tomsguide.com

Relatif baru di pasar aplikasi lari, Stride memungkinkan Anda melacak lari dan berjalan Anda melalui GPS ponsel Anda dan bermain melawan pengguna terdekat lainnya untuk mengontrol wilayah yang lebih besar. Anda dapat bermain dengan tetangga atau teman untuk mendapatkan status juara dan Anda akan dihargai untuk penentuan kecepatan.

Ini bukan aplikasi terbaik untuk pelari yang serius – tidak ada rencana pelatihan atau metrik lari yang kompetitif – tetapi jika Anda ingin membuat lari dengan klub lari lokal Anda lebih menyenangkan, ini adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

Ada uji coba gratis 7 hari ketika Anda mengunduh aplikasi, setelah itu biayanya $ 3,99 per bulan. Ada juga langganan tahunan yang dimulai dari $22,99 per bulan.

7.Apple Fitness Plus

Aplikasi lari terbaik untuk pelari treadmill dengan Apple Watch

tomsguide.com

Satu lagi untuk pelari treadmill, langganan Apple Fitness Plus memiliki berbagai latihan treadmill untuk membuat Anda sibuk. Sulit untuk memilih antara ini dan Peloton, kami menemukan aplikasi Peloton sedikit lebih mudah digunakan, tetapi kami menyukai sesi hip hop yang semarak di Apple Fitness Plus dan fakta bahwa Anda mendapatkan keanggotaan gratis tiga bulan saat membeli Apple. .

Sesi dibagi berdasarkan waktu dan musik, jadi jika Anda hanya memiliki 10 menit, itu sudah cukup untuk berkeringat. Tidak ada latihan langsung yang sama seperti yang ada di aplikasi Peloton, tetapi Apple telah mengumumkan bahwa kelas grup akan diluncurkan ke platform pada akhir musim gugur.

8. Nike Run Club

Aplikasi lari terbaik untuk pelari dengan Apple Watch

tomsguide.com

Nike mungkin telah menyingkirkan FuelBand, tetapi perusahaan tersebut masih membuat pelacak kelas menengah dengan Nike Run Club, yang sekarang terintegrasi dengan edisi Nike+ dari Apple Watch. Aplikasi Nike Run Club sendiri telah menambahkan komplikasi Apple Watch untuk memberikan statistik dan motivasi secara sekilas, menjadikannya pilihan yang ideal jika Anda adalah pemilik Apple Watch 6 baru.

Dirancang untuk pelari pemula dan veteran, aplikasi ini adalah pelacak lari, pemutar musik, dan alat media sosial yang lengkap untuk pelari. Aplikasi ini mengukur berbagai parameter, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan mil di antaranya; Ini juga mencakup berbagai rencana pelatihan yang sesuai dengan tujuan dan kemajuan kebugaran Anda.

Setelah lari selesai, Anda dapat membagikan semua detail dengan foto, statistik, dan stiker serta membandingkan kemajuan Anda dengan pelari lain. Selain pemutar musik built-in, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mendengar sorakan audio yang dikirim oleh teman-teman, serta dorongan dari atlet Nike profesional.

9.Zwift

Aplikasi lari terbaik untuk pelari yang berlari dan bersepeda di gym.

tomsguide.com

Jika Anda sering berolahraga di rumah akhir-akhir ini, Zwfit dapat membantu Anda mengubah lingkungan saat Anda berlindung di tempat. Dan aplikasi seluler juga menambahkan beberapa gameplay ke wahana Anda sebagai bagian dari kesepakatan.

Dengan Zwift, Anda dapat berlari di rute virtual, sambil tetap berada di treadmill. Sepanjang kursus yang berbeda Anda akan berlari bersama dengan orang lain, menggunakan waktu mereka untuk bersorak atau bersaing.

Anda memerlukan treadmill dan pedometer yang kompatibel agar Zwfit dapat bekerja; perusahaan mencantumkan perangkat yang kompatibel di situs webnya. Tetapi aspek menjalankan Zwift gratis. (Zwift bekerja dengan bersepeda juga, tetapi setelah uji coba 7 hari, perjalanan memerlukan langganan bulanan sebesar $ 15.) Jika Anda memiliki peralatan yang tepat, Zwfit menawarkan cara unik untuk memaksimalkan perjalanan Anda di rumah.

10. Charity Miles

Aplikasi berjalan terbaik untuk motivasi.

tomsguide.com

Berlari tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan Anda, tetapi juga dapat mengumpulkan uang untuk tujuan yang baik. Charity Miles berusaha untuk mengambil semua latihan yang telah Anda daftarkan dan mengubahnya menjadi uang tunai untuk amal pilihan Anda, apakah itu disponsori oleh teman, keluarga dan majikan atau untuk mengarahkan uang dari dana sponsor perusahaan Charity Miles.

Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda dapat memilih badan amal pilihan Anda – ada lebih dari 50 penyebab pendukung mulai dari Autism Speaks and Feeding America hingga American Lung Association dan Nature Conservancy. Aplikasi Charity Miles kemudian disinkronkan dengan data Apple Health yang tersimpan di iPhone Anda atau pedometer bawaan di perangkat Android Anda. (Ini juga disinkronkan dengan Strava, aplikasi lari terbaik dalam daftar ini.) Jadi setiap kali Anda berjalan satu mil sambil berlari, Anda mendapatkan uang untuk amal Anda.

11. Zombies, Run!

Aplikasi berjalan terbaik untuk penggemar Walking Dead

tomsguide.com

Zombie lari! memberi Anda kesempatan untuk menghidupkan 5K Anda melalui taman dengan kiamat zombie. Merasa seperti dalam permainan komputer saat Anda mencoba mengumpulkan persediaan, menyelamatkan orang yang selamat, dan menyelamatkan dunia dari zombie. Di aplikasi, Anda memiliki pilihan antara GPS, penghitungan langkah, atau lari treadmill, serta apakah Anda ingin zombie mengejar Anda saat berlari atau tidak.

Jika itu semua terdengar terlalu mengada-ada, jangan khawatir – masih ada opsi untuk menautkan aplikasi ke pemutar musik favorit Anda dan menyetel durasi berapa lama Anda ingin berlari. Meskipun ini mungkin bukan aplikasi terbaik di pasar untuk pelatihan serius, jika Anda ingin mencampuradukkan dan bersenang-senang, itu akan berhasil.

Bagaimana memilih aplikasi berjalan terbaik

Sebagian besar aplikasi yang ditampilkan di sini gratis, meskipun beberapa menawarkan langganan yang menyediakan fitur lebih canggih seperti latihan terpandu, berbagi lokasi, dan rencana pelatihan. Anda dapat memutuskan apakah fitur tambahan ini sepadan dengan biaya berulang atau apakah Anda dapat menerima paket gratis. (Beberapa aplikasi gratis didukung iklan, jadi Anda harus memutuskan apakah itu terlalu mengganggu.)

Seperti yang telah kami perhatikan, aplikasi yang berjalan berbeda fokus pada hal yang berbeda. Jadi, memilih aplikasi yang berjalan terbaik untuk kebutuhan Anda sangat bergantung pada apa yang ingin Anda gunakan untuk aplikasi tersebut – pantau statistik Anda? Memetakan karir Anda? Putar musik yang melengkapi latihan Anda? – dan pilih salah satu yang memenuhi semua persyaratan ini.

 

 

 

tomsguide.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …