tomsguide.com

12 aplikasi yang bagus untuk kehamilan

Advertisements

Bagi ibu baru, kehamilan bisa menjadi saat yang sangat menegangkan dalam hidup mereka. Ada banyak pertanyaan yang langsung muncul di benak: “Makanan apa yang harus saya hindari?” “Bisakah saya berolahraga tanpa membahayakan anak saya?” “Apa yang harus saya bawa ke rumah sakit?” Meskipun dokter umum atau bidan Anda adalah sumber informasi terbaik, ada juga berbagai aplikasi ponsel cerdas yang dapat membantu Anda dengan hal-hal kecil, seperti menjadwalkan janji temu dengan dokter, memberikan tip dan trik yang bermanfaat, dan menasihati. . Keluar dari tas untuk hari besar. Ingatlah bahwa ini bukan pengganti perawatan antenatal formal. Namun,

Ovia Pregnancy Tracker

tomsguide.com

Aplikasi pendamping Ovia Fertility, Ovia Pregnancy Tracker (Android, iOS) menyertakan banyak alat pelacak kehamilan yang dapat Anda sesuaikan dengan kehamilan Anda, termasuk kalender perkembangan, pelacak gejala yang memberi tahu Anda apa yang normal untuk kehamilan Anda. serta panduan keamanan makanan dan obat-obatan. Tidur, olahraga, suasana hati, tekanan darah, dan tekanan darah dapat dipantau dan dicatat, dengan integrasi kesehatan, dan aplikasi dilengkapi dengan buku catatan bergradasi untuk merekam segala sesuatu mulai dari pertanyaan yang Anda ajukan kepada dokter, daftar belanjaan, mengidam, dan banyak lagi.

Totally Pregnant

tomsguide.com

Benar-benar Hamil (Android, iOS) adalah aplikasi basis pengetahuan yang kuat dan komprehensif yang menyediakan berbagai alat dan informasi bagi ibu hamil untuk membantu saat mereka hamil. Pengguna cukup memasukkan tanggal jatuh tempo mereka dan Hamil Total kemudian memberikan berbagai informasi, dari video 3D yang menggambarkan perkembangan bayi, hingga video informatif, artikel, dan tautan berguna ke toko pediatrik terdekat dan layanan kesehatan. Ibu dapat mengajukan pertanyaan kepada ahli, mendaftar untuk kelas yoga prenatal, dan melihat jadwal kehamilan mingguan. Benar-benar Hamil tidak dilengkapi dengan banyak alat pencatatan data medis, tetapi ini adalah sumber informasi yang mudah digunakan untuk kebutuhan kehamilan Anda.

My Pregnancy Today

tomsguide.com

Aplikasi BabyCenter “My Pregnancy Today” (Android, iOS) memungkinkan ibu untuk memantau pertumbuhan bayi mereka, dengan gambar pertumbuhan janin dan kalender harian dengan informasi tentang perubahan yang dialami tubuh selama kehamilan. Para ibu dapat mempelajari apa yang aman untuk dilakukan dan makanan serta aktivitas apa yang harus dihindari saat hamil, dan daftar periksa membantu melacak janji dengan dokter. Fitur “Klub Kelahiran” memungkinkan Anda untuk terhubung dengan ibu lain dalam tahap kehamilan yang sama, memungkinkan Anda untuk berbagi cerita, saran, dan pengalaman.

Baca Juga:  Top 5 Streaming Musik Terbaik Alternatif Pengganti Spotify

BabyBump Pregnancy Pro

tomsguide.com

BabyBump Pregnancy Pro (Android, iOS) adalah pelacak kehamilan, toolkit, dan jejaring sosial lengkap lainnya dalam satu perangkat. Para ibu dapat melihat kalender harian dan mingguan yang diperbarui secara berkala yang menunjukkan pertumbuhan dan perubahan tubuh anak-anak mereka sambil juga memberikan saran kesehatan. Buku harian Anda memungkinkan Anda merekam gejala, pikiran, suasana hati, dan catatan lainnya, sedangkan pelacak Kontraksi dan Tendangan memungkinkan Anda merekam aktivitas bayi Anda. Pengguna juga dapat menggunakan forum built-in untuk terhubung dengan orang tua lain di seluruh dunia untuk membandingkan catatan dan berbagi pengalaman mereka. Fitur lain dari aplikasi ini termasuk generator nama bayi, pengelola foto, dan toko online.

I’m Expecting

tomsguide.com

Saya Mengharapkan oleh MedHelp (Android, iOS) adalah sumber pelacakan kehamilan all-in-one gratis lainnya. Pembaruan harian dan mingguan membuat ibu selalu mengetahui perubahan pada bayi dan tubuh mereka, lengkap dengan video, panduan langkah demi langkah, dan tip. Daftar tugas, daftar periksa, pemberitahuan, dan pengingat membantu Anda mempersiapkan hari besar. Plus, pelacak berat badan dan buku harian foto baby bump memungkinkan Anda melacak berat badan dan baby bump. Komunitas online memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan dan berkomunikasi dengan pengguna lain, dan aplikasi ini juga terintegrasi dengan aplikasi dan layanan MedHelp lainnya, memungkinkan Anda untuk berbagi dan menyinkronkan informasi satu sama lain.

Pregnancy++

tomsguide.com

Kehamilan ++ (Android, iOS) adalah pendamping kehamilan kaya fitur untuk iOS yang dilengkapi dengan banyak alat dan informasi untuk calon ibu. Dasbor harian menempatkan ringkasan pembaruan harian di ujung jari Anda, aplikasi ini menyediakan jadwal kehamilan, log janji temu, panduan pengepakan, riwayat berat badan, pengatur waktu tendangan dan kontraksi, buku harian kehamilan, dan banyak lagi yang berguna.

Baca Juga:  Aplikasi Alternatif terbaik untuk menggantikan WhatsApp

Who’s Your Daddy?

tomsguide.com

Terlepas dari tawa dalam judulnya, Who’s Your Daddy adalah aplikasi pendamping kehamilan yang berguna untuk iOS yang tidak ditujukan untuk ibu hamil tetapi untuk ayah baru. Who’s Your Daddy hadir dengan banyak alat yang sama di pelacak kehamilan populer, seperti pembaruan mingguan, jadwal kehamilan, tip harian, daftar periksa tas rumah sakit, generator nama bayi, dan penghitung kontraksi. Ini juga menawarkan beberapa humor lucu yang ditulis oleh pria untuk pria (dengan bantuan bidan yang berkualitas). Berbekal bahasa sederhana, humor yang melucuti senjata, dan berbagai saran yang bermanfaat, Who’s Your Daddy mengklaim dapat memberi Anda ketenangan pikiran selama sembilan bulan, semuanya dengan harga sebotol bir.

What to Expect – Pregnancy & Baby

tomsguide.com

Buku Apa yang Diharapkan Saat Anda Harapkan adalah nama tepercaya dalam mempersiapkan kehamilan, mencakup hampir semua yang perlu Anda ketahui. Aplikasi pendamping di iOS menyediakan pelacak kehamilan harian dan mingguan dengan foto perkembangan janin, tips kesehatan yang bermanfaat, berita, dan video. Fitur Buku Foto membantu Anda membuat catatan permanen tentang kehamilan Anda, dan fitur komunitas membantu Anda terhubung dengan ibu lain untuk berbagi cerita, kiat, dan pengalaman.

Pregnancy – Sprout

tomsguide.com

Aplikasi Pregnancy Sprout menawarkan visualisasi yang indah dari perkembangan janin serta berbagai alat dan informasi yang berguna bagi calon ibu. Tab My Baby memberikan gambar pertumbuhan bayi Anda berdasarkan perkiraan tanggal jatuh tempo, sementara tab lainnya memberikan saran medis yang berguna tentang apa yang akan terjadi pada kehamilan. Alat organisasi untuk merekam gejala, menjadwalkan janji temu dengan dokter, dan tips bermanfaat tentang hal-hal penting untuk dikemas akan ada di ujung jari Anda. Upgrade premium menghadirkan fitur tambahan seperti jadwal kehamilan, pelacakan berat badan, dan pengatur waktu sistol, serta konten harian dari Parents Magazine.

Contraction Timer

tomsguide.com

Kontraksi uterus, frekuensi dan durasinya merupakan indikator penting dari permulaan persalinan, dan ada berbagai aplikasi yang menyediakan alat bagi ibu untuk mencatat kontraksinya. Pengatur Waktu Kontraksi untuk Android melakukan hal itu, dengan opsi untuk merekam dan menyesuaikan waktu kontraksi secara manual, versi untuk donasi, opsi untuk mengirim email riwayat spreadsheet ke dokter Anda, dan kemampuan untuk menggunakan Android Beam untuk menyinkronkan data dengan perangkat lain. Contraction Monitor di iOS menawarkan toolkit yang lebih kuat, dengan perekaman dan pengeditan manual, opsi untuk melihat grafik log kontraksi, menambahkan catatan, dan banyak lagi. Calon ibu akan menghargai tombol kontak mudah yang dapat diatur untuk menghubungi orang-orang penting di awal persalinan. Aplikasi gratis hanya mendukung 20 catatan, dengan pembelian dalam aplikasi membuka kunci catatan tak terbatas.

Baca Juga:  7 Aplikasi Handphone Terbaik untuk Pemasaran

MommyMeds

tomsguide.com

Pengobatan modern dilengkapi dengan berbagai obat dan perawatan untuk berbagai penyakit, tetapi mereka juga sering memiliki efek samping dan kontraindikasi. MommyMeds (Android, iOS) adalah aplikasi referensi praktis yang memungkinkan orang tua dengan cepat mencari berbagai obat berdasarkan merek atau kode batang untuk mencari informasi keamanan obat dengan cepat, dengan fokus pada ibu hamil dan menyusui . Ini adalah referensi yang berguna, tetapi seperti halnya semua masalah medis, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter keluarga Anda tentang pengobatan apa pun.

Baby Names

tomsguide.com

Nama Bayi (Android, iOS) adalah aplikasi pendamping yang bagus untuk orang tua yang merencanakan nama yang ingin mereka berikan untuk bayi atau perempuan. Aplikasi Nama Bayi Sevenlogic dikemas dengan lebih dari 30.000 nama bayi dan dapat menampilkan nama pria dan wanita paling populer mulai sekarang hingga tahun 1880-an. Data historis lengkap dengan makna, asal usul, dan panduan pengucapan. Pengguna dapat mencari berdasarkan nama, jenis kelamin dan asal dan menyimpan daftar nama favorit mereka. Upgrade premium memungkinkan pengguna untuk menambahkan, menilai dan berbagi nama, serta “Tanya Genius” yang dapat merekomendasikan nama yang melengkapi nama induk.

 

 

 

 

tomsguide.com

 

Originally posted 2022-02-10 19:17:39.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …