drone dji mini3

Drone DJI Mini 3 – Saya Harap Dji Mini 3 Memiliki 3 Hal Ini

Advertisements

Drone DJI Mini 3 – Saya berharap Memiliki 3 Hal Berikut Ini

drone dji 3 mini
drone dji mini 3

DJI Mini 3 bisa jadi salah satu drone terbaik tahun 2022… sayang belum ada. Namun, DJI Mini 3 kemungkinan akan dirilis tahun ini.Kami berharap Mini 3 menjadi drone entry level kelas atas yang cukup terjangkau namun kuat, tapi apa lagi yang kami tahu?

Bocoran informasi tentang DJI Mini 3 saat ini masih langka. Namun, kami dapat membuat beberapa prediksi yang masuk akal berdasarkan perkembangan teknologi yang diketahui di kabinet DJI serta teknologi prosesor dan sensor kamera. Pada artikel ini, kami membahas semua rumor dan model penampilan drone sebelumnya untuk mengumpulkan prediksi kami untuk DJI Mini 3.

Jadi, untuk saat ini, Anda perlu mempertimbangkan spekulasi berikut. Kami di sini untuk menghibur Anda, tetapi juga untuk memberi Anda gambaran tentang apakah DJI Mini 3 layak untuk ditunggu, atau membeli Drone DJI Mini 2, atau melepaskan DJI sama sekali, dan Autel EVO Nano yang baru dan luar biasa, resp . Nano Plus sebelum kedatangan Anda.

DJI Mini 3: harga dan tanggal rilis

Salah satu dari sedikit bocoran DJI Mini 3 yang layak berasal dari akun Twitter DealsDrone. Dia membagikan daftar produk DJI yang direncanakan untuk tahun 2022, termasuk drone Mini 3, kamera aksi DJI Pocket 3, dan gimbal DJI RS3. DealsDrone juga telah mengatur rilis ini ke dalam jendela bulanan, sehingga DJI Mini 3 akan dirilis pada April 2022. Namun, ia mengakui bahwa jendela rilis ini hanya tebakan.

Jika saya tiba di bulan April, hanya akan ada perbedaan 18 bulan antara DJI Mini 2 dan DJI Mini 3. DJI Mini SE lainnya diumumkan pada Agustus 2021 dan tugas utama DJI Mini 3 adalah membuatnya. sedikit lebih banyak ruang antara anggaran SE dan garis keturunan Mini yang berpengaruh.

Tidak ada rumor yang kuat tentang harga yang diharapkan dari DJI Mini 3, meskipun kami yakin itu akan berada di antara £ 269 / $ 300 DJI Mini SE dan £ 879 / $ 999 DJI Air 2S. DJI Mini 2 saat ini berharga $ 419 / $ 449. Mengingat Mini 3 kemungkinan mirip dengan pendahulunya, lompatan besar barang dagangan mungkin sulit untuk dijual, jadi kami tidak akan terkejut jika harganya $ 449-499 / $499-549 .

Seperti biasa, sekarang akan ada lebih banyak paket kombo “Fly More” yang mencakup baterai ekstra dan aksesori lainnya.

1. Deteksi rintangan yang lebih cerdas

drone dji mini 3
dji mini 3 drone

Deteksi rintangan adalah batasan lain yang sangat jelas dari DJI Mini 2. Ini memiliki sensor tanah, beberapa kamera di bagian bawah terganggu, tetapi tidak memiliki sensor penghalang samping, depan atau atas yang diperlukan untuk penerbangan terjadwal yang lebih aman. .

DJI Mini 3 akan kompatibel dengan beberapa detektor hambatan ini. Saya akan mengizinkan program penerbangan yang tepat, bukan hanya mode “pulang” yang terlihat di Mini 2. Tapi ke mana sensor ini akan pergi? DJI Air 2S memiliki kamera penghalang di bagian depan, belakang, dan atas, tetapi tidak di samping.

DJI Mini 3 mungkin tidak cocok dengan rangkaian sensor penuh. Mini 2 hanya 8 gram di bawah ajaib 250 gram. Biaya mungkin tidak terlalu menjadi penghalang untuk presentasi, karena kamera pendeteksi hambatan ini tidak memerlukan teknologi canggih. Paralaks digunakan untuk memisahkan objek dekat dan jauh, itulah sebabnya mereka muncul berpasangan di drone.

Yang terbaik dari kami, DJI Mini 3 mungkin memiliki sensor penghalang depan. Ini memungkinkan penerbangan terjadwal yang aman dengan gerakan maju selama penahanan ketinggian atau penurunan bertahap, karena DJI Mini 2 sudah memiliki kamera yang mengarah ke bawah. Jika DJI lebih cocok, kami akan mengambilnya.

2. Transmisi nirkabel Ocusync 3.0

Jika DJI Mini 3 dilengkapi dengan video 4K / 60 dan beberapa tingkat deteksi rintangan, kami akan sangat senang. Tunggu lagi? Ocusync 3.0 adalah kemungkinan tambahan lainnya. Ini adalah standar transmisi nirkabel terbaru DJI. Sistem DJI Mini 2 sudah memiliki jangkauan 10km, yang cukup bagus bukan?

DJI Air 2S Ocusync 3.0 berjalan hingga 12km, tetapi yang kami inginkan adalah kualitas gambar yang lebih baik dari 720p ke 1080p. Pukulan seperti itu akan meningkatkan pengalaman penggunaan drone yang sebenarnya dibandingkan dengan DJI Mini SE.

Kecepatan yang lebih tinggi dan waktu penerbangan yang lebih lama juga terasa per pengisian daya. Namun, masuk akal untuk tidak mengharapkan terlalu banyak perubahan di area ini. Itu semua tergantung pihak dari seri DJI Mini 3: bobotnya. Selain mengembangkan sistem motor rotor yang jauh lebih efisien, drone akan membutuhkan baterai yang lebih besar untuk bertahan lebih lama daripada runtime maksimum 31 menit DJI Mini 2. Dan DJI mungkin tidak mampu menanggung beban ekstra.

3. Peningkatan video 4K / 60

Langkah nyata berikutnya dalam seri DJI Mini adalah perekaman video 4K pada 60 frame per detik. Meskipun DJI Mini 2 dapat merekam dalam resolusi 4K, ia memiliki frame rate maksimum 30 frame per detik. Kami hampir tidak harus mengatakan manfaat dari 60 fps. Memungkinkan Anda mengambil gambar sederhana, gerakan lambat 2x, atau bidikan B-roll yang lebih halus yang sesuai dengan kecepatan bingkai yang digunakan untuk video dalam kamera.

Sensor kamera yang sesuai dengan resolusi 4K / 60 telah ada sejak lama. Sony membuat seluruh lini mereka, IMX 277/377/477/577. IMX277 telah digunakan dalam jajaran GoPro selama bertahun-tahun dan, dalam beberapa hal, merupakan yang terbaik dari banyak hal, karena dapat merekam video 4K 12-bit pada 60 fps. Tapi jangan membahas masalah ini, karena kami tidak tahu sensor mana yang akan digunakan Mini 3.

Pertanyaan yang jelas adalah: Bukankah 4K / 60 akan melewati rotor Mavic Air 2S dengan kurva ke atas? Kami tidak berpikir begitu. Air 2S memiliki sensor 1 inci yang jauh lebih besar daripada DJI Mini 2. Sensor yang lebih besar dapat sangat meningkatkan kualitas gambar selama masa-masa paling sulit, seperti saat senja atau fajar. Sementara Mini 3, seperti yang diharapkan, mungkin menggunakan sensor yang sedikit lebih besar, itu tidak akan menjadi 1 inci.

Kenapa tidak? DJI tidak mampu membelinya, dalam dua hal. Sensor 1 inci akan membuat DJI Mini 3 terlalu mahal dan lensa yang lebih besar yang dibutuhkan akan mendorongnya keluar dari kelas bobotnya.

Inti dari seri DJI Mini, selain biaya yang relatif mahal, drone-nya turun di bawah batas berat 250 gram. Drone yang lebih berat tunduk pada aturan dan batasan berbeda yang bervariasi tergantung di mana Anda tinggal. Jika Anda menginginkan drone biasa, Anda membutuhkan drone di bawah 250 gram.

 

 

 

Sumber: t3.com

Periksa Juga

Pengertian Zero-Click Attack Dan Bagaimana Cara Untuk Mengatasinya

Salah Satu Serangan Ini Dapat Merusak Perangkat Anda, Bagaimana Cara Mengatasi Zero-Click Attack? Peretas menggunakan …