google glass
cdn0.vox-cdn.com

Pengakuan Terbaru Dari Google – Google Glass Menolak Punah

Advertisements

Kegilaan Google Glass Datang Dan Pergi Dengan Sangat Cepat – Google Glass Menolak Punah

google glass
img.talkandroid.com

Spesifikasi augmented reality dari Google Glass yang futuristik tidak menemukan banyak pembeli di pasar konsumen, tetapi mungkin mereka berada di depan waktu mereka. Sekarang, akuisisi Google baru menunjukkan bahwa lebih banyak perangkat akan segera tersedia dalam seri ini.

Seperti dilansir The Information, Google telah menyewa startup perangkat keras Raxium, sebuah perusahaan kecil yang mengembangkan microLEDs untuk AR: ini adalah LED mikroskopis generasi berikutnya yang menawarkan warna dan kontras yang lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah (mereka sudah tersedia dalam stok semahal Samsung Il Muro).

Ketentuan kesepakatan belum diungkapkan secara resmi, tetapi jumlah sekitar $ 1 miliar akan diungkapkan. Raxium belum memproduksi perangkat kerasnya sendiri, tetapi telah beroperasi selama lima tahun.

Lebih Banyak Kontrol

google glass
static.guim.co.uk

Meskipun sulit untuk mengetahui secara pasti, pembelian Raxium tampaknya menunjukkan bahwa Google terus menganggap serius keterlibatannya dengan perangkat keras AR dan versi lain dari Google Glass kemungkinan akan dimainkan.

Baca Juga:  5 Hal Tentang GIF Yang Tidak Anda Ketahui Selama Ini

Memiliki operasi yang mirip dengan apa yang dilakukan Raxium memungkinkan Google memiliki kontrol lebih besar atas komponen yang mungkin disertakan dalam kacamata AR di masa mendatang. Kami juga telah melihatnya untuk Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, pada smartphone dengan prosesor yang dikembangkan oleh Google, bukan oleh pihak ketiga.

Kita harus menunggu dan melihat apakah dan kapan versi lain dari Google Glass muncul. Spesifikasi telah berhasil dijual ke perusahaan, tetapi terobosan di pasar konsumen tampaknya masih jauh.

Analisis: AR akan datang

google glass
d.ibtimes.co.uk

Berita ini tidak muncul begitu saja, perlu dicatat: Awal tahun ini kami mendengar desas-desus bahwa Google sedang mengerjakan spesifikasi pintar yang lebih baru dan ada beberapa tanda bahwa Google tidak pernah meninggalkan kategori produk ini. . .

Setelah beberapa kesalahan dimulai, sepertinya kita akan segera melihat pasar spesifikasi AR. Rumor telah beredar tentang spesifikasi AR / VR Apple selama bertahun-tahun – sebenarnya, itu adalah salah satu rumor tertua Apple saat ini – dan ketika Apple meluncurkan produk, Anda tahu kategori produk telah tiba.

Baca Juga:  QRIS Sudah Dipakai Oleh 15 Juta Pedagang

Masalah yang sama tetap ada: Sulit untuk mengemas banyak teknologi yang berguna dalam ruang yang begitu kecil, banyak orang tidak ingin memakainya di wajah mereka, dan ini memiliki implikasi privasi dan keamanan. Ditambah lagi dengan tingginya biaya teknologi yang sedang berkembang ini, dan tidak sulit untuk melihat mengapa sedikit kemajuan yang dicapai sejauh ini.

Namun, perusahaan teknologi meningkatkan perangkat keras mereka dari tahun ke tahun, sebagaimana dibuktikan dengan munculnya panel microLED khusus dari Raxium. Kami berharap untuk memiliki sesuatu yang terjangkau dan cukup bergaya dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Perlu diingat bahwa Meta AR juga mengembangkan spesifikasi

 

 

 

Sumber: techradar.com

Originally posted 2022-03-23 06:30:57.

Periksa Juga

Windows 11 Bakal Melakukan Pembaruan Besar-Besaran, Apa Saja Yang Baru?

Windows 11 Bakal Melakukan Pembaruan Besar-Besaran, Apa Saja Yang Baru? Microsoft saat ini bekerja keras …