vpn
www.arenalaptop.com

Cara Mudah Dan Simpel Pengaturan VPN untuk iPad Anda

Advertisements

Cara Simpel Pengaturan VPN Pada iPad – Untuk Membantu Anda Menjelajah Dengan Aman di iPad Anda

vpn
matchstix.io

Mempelajari cara mengatur iPad VPN adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi identitas online Anda, bahkan saat menjelajah di tablet Anda. Dalam panduan singkat ini, kami akan membahas dasar-dasar VPN, mengapa bermanfaat untuk menggunakannya di iPad, dan cara mengaturnya.

VPN adalah cara sederhana untuk menyembunyikan aktivitas online Anda. Ini adalah cara untuk melindungi diri Anda dari peretas, terutama saat Anda keluar dan menggunakan jaringan publik di suatu tempat, seperti kedai kopi atau tempat kerja bersama.

Anda tidak perlu menjadi seorang ahli komputer untuk mengatur VPN di iPad – ini sebenarnya sangat mudah dilakukan dan hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana. iPad mana pun yang Anda gunakan, Anda harus dapat menggunakan VPN, baik itu salah satu model yang lebih baru dengan chip M1 atau iPad yang lebih lama dari generasi sebelumnya. Lihat panduan kami untuk generasi iPad untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua iPad yang tersedia.

Cara Pengaturan VPN untuk iPad – Apa itu VPN?

VPN adalah singkatan dari “jaringan pribadi virtual”. Ini pada dasarnya adalah layanan yang membuat koneksi terenkripsi (kadang-kadang disebut “terowongan”) antara perangkat dan server di lokasi lain, yang pada dasarnya menciptakan langkah perantara antara Anda dan jaringan. Server ini dapat berada di mana saja dan biasanya bermil-mil jauhnya dari Anda, mungkin di benua lain.

Baca Juga:  7 Aplikasi Handphone Terbaik untuk Pemasaran
vpn
d107a8nc3g2c4h.cloudfront.net

Mengapa menggunakan iPad VPN?

VPN melayani dua tujuan utama: satu adalah untuk menyembunyikan alamat IP asli dan lokasi Anda dari siapa pun yang mencoba melihatnya di jaringan. Ini membuat Anda tetap anonim saat menjelajah, bahkan di jaringan publik. Hal ini mempersulit situs web dan ISP untuk mengakses, menyimpan, dan menjual data.

VPN tidak membuatnya sepenuhnya tidak dapat dilacak – pelacak, seperti cookie di situs web, adalah cara lain untuk melacak pergerakan Anda secara online. Namun, VPN adalah langkah sederhana yang bagus untuk membuat penjelajahan lebih aman.

Tujuan utama kedua yang menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir adalah kenyataan bahwa VPN mengaburkan ruang penjelajahan Anda dan sepertinya Anda menjelajah di tempat lain. Ini bisa sangat berguna untuk mengakses konten yang diblokir secara geografis, seperti situs streaming yang hanya dapat diakses dari lokasi tertentu. Misalnya, jika Anda bepergian ke AS dan ingin menonton Hulu atau Netflix di AS di luar AS, Anda dapat mengatur VPN yang melewati terowongan melalui server AS dan Anda tidak akan mengalami masalah.

Cara Pengaturan VPN untuk iPad

Berikut adalah beberapa langkah cepat untuk menjalankan VPN di iPad Anda.

Baca Juga:  Istimewa! 8 Aplikasi Edit Video Dengan Musik Terbaik di Tahun 2022

Pilih layanan VPN terlebih dahulu. Banyak penyedia VPN yang bereputasi dan tepercaya menawarkan pilihan yang baik untuk iPad – sebenarnya, kami telah mengumpulkan rekomendasi teratas kami dalam panduan praktis untuk VPN terbaik untuk iPad. Pilih yang Anda suka, tetapi perlu diingat bahwa VPN biasanya mengenakan biaya berlangganan. Beberapa menawarkan uji coba gratis atau jaminan uang kembali, dan Anda biasanya bisa mendapatkan tarif yang lebih rendah jika Anda bersedia berkomitmen untuk berlangganan yang lebih lama.

Setelah memilih layanan VPN, daftar dan buat akun dan pilih paket pembayaran yang di inginkan.

Kemudian unduh aplikasi iPad untuk layanan dari App Store – hampir selalu gratis, meskipun biasanya menyertakan pembelian dalam aplikasi.

vpn
pelantar.id

Masuk ke aplikasi menggunakan informasi akun yang Anda terima saat mendaftar ke layanan VPN. Anda mungkin perlu menyetujui perjanjian privasi untuk menggunakan VPN – untungnya Anda harus menulis bahwa layanan tidak mengumpulkan atau mencatat informasi Anda, jadi Anda tidak perlu terlalu setuju.

Ikuti petunjuk untuk mengatur VPN Anda – ini harus menjadi hal pertama yang dibutuhkan aplikasi. Pada titik ini, masukan terpenting adalah Anda harus memberikan izin aplikasi untuk mengonfigurasi koneksi VPN. IPad akan diminta untuk efek “ExpressVPN ingin menambahkan konfigurasi VPN”. Ketuk “Aktifkan”. Anda mungkin perlu menggunakan Touch ID atau memasukkan kata sandi Anda untuk mengonfirmasi.

Baca Juga:  Cara Gampang Rekam Panggilan di Android Pakai Truecaller

Mulai sekarang, Anda harus siap menggunakan VPN dengan iPad Anda. Banyak layanan VPN memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa perangkat dengan satu langganan, sehingga Anda dapat menghubungkan ponsel dan komputer jika Anda mau – jangan lupa untuk melacak berapa banyak perangkat yang telah Anda hubungkan saat Anda mencapai batas. .

Cara menggunakan iPad VPN untuk memalsukan lokasi

Setelah Anda mengatur VPN iPad Anda, Anda dapat menggunakannya untuk menipu lokasi tertentu untuk menghindari blokir geografis. Tergantung pada aplikasi yang Anda gunakan, mungkin ada di tempat lain, tetapi tidak terlalu sulit untuk menemukannya.

Misalnya, Anda dapat menggunakan IPVanish untuk memilih negara atau kota pilihan Anda untuk server VPN Anda dari panel kontrol utama aplikasi. Di ExpressVPN, cukup ketuk simbol koneksi di bagian atas, yang memungkinkan Anda memilih negara tempat Anda ingin menggunakan server.

vpn
apsachieveonline.org

Jika ini terjadi, Anda dapat memalsukan bahwa lokasi Anda berasal dari negara mana pun di mana layanan VPN pilihan Anda memiliki server. Layanan VPN menyediakan daftar lokasi server mereka, mungkin di situs web mereka, jadi jika Anda memiliki negara tertentu jika Anda ingin melacaknya, yang terbaik adalah memeriksanya sebelum mendaftar.

 

 

 

Sumber: creativebloq.com

Originally posted 2022-03-30 10:45:19.

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …