menyembunyikan foto
s.yimg.com

Daftar 6 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menyembunyikan Foto di iPhone (2022)

Advertisements

Top List 6 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Menyembunyikan Foto Anda di iPhone (2022)

menyembunyikan foto
s.yimg.com

Foto yang di ambil atau di impor dari PC atau Mac akan langsung di tambahkan ke buku alamat. Dan siapa pun dapat melihat nya di sana, yang bisa sangat memalukan. Untung nya, ada aplikasi hebat yang menyembunyikan foto di iPhone Anda.

Gambar dapat disembunyikan dengan kata sandi, disembunyikan di balik kalkulator atau dikunci. Sebagian besar aplikasi ini membuat folder tersembunyi khusus tempat Anda dapat mentransfer foto pribadi Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi paling populer untuk melindungi gambar ponsel Anda.

[1] Keamanan Foto Rahasia: HiddenVault

Jika Anda mencari “ruang rahasia” yang sempurna untuk mengunci foto dan video Anda di iPhone, Anda perlu mengunduh aplikasi HiddenVault. HiddenVault, dikembangkan oleh Kyle Allen, memungkinkan Anda menyimpan foto dan video dalam jumlah tak terbatas dengan aman.

menyembunyikan foto
www.applavia.com

Dengan enkripsi tingkat militer yang sangat baik, aplikasi ini menawarkan tiga cara untuk melindungi foto dan video Anda. Anda dapat memasukkan PIN untuk mengunci foto Anda atau menggunakan ID Wajah dan ID Sentuh ponsel Anda. Aplikasi ini juga menawarkan pencadangan pribadi berbasis cloud.

Satu fitur hebat HiddenVault yang menonjol dari yang lain adalah kontrol penuh atas informasi pribadi Anda. Simpan semua foto dan video Anda dengan aman di folder Apple yang ada di dalam ponsel Anda. Pengembang tidak dapat mengaksesnya. Menyimpan semuanya di folder Apple juga menghilangkan risiko peretas.

Jadikan HiddenVault sebagai pilihan pertama Anda jika Anda menginginkan aplikasi yang sepenuhnya aman untuk mengunci foto dan video pribadi Anda. Ini adalah salah satu aplikasi fokus privasi terbaik untuk iPhone.

Lihat tutorial dasar jika Anda baru mulai menggunakan HiddenVault.

HiddenVault memungkinkan Anda menyimpan foto dan video dalam jumlah tak terbatas

[2] Private Photo Vault

Private Photo Vault adalah salah satu aplikasi gratis terbaik untuk melindungi foto dan video pribadi Anda dengan kata sandi. Aplikasi kaya fitur ini memudahkan pengorganisasian album Anda, karena memungkinkan Anda mentransfer foto dan video dari aplikasi foto iPhone ke album baru yang dilindungi.

menyembunyikan foto
play-lh.googleusercontent.com

Yang harus Anda lakukan adalah memilih foto yang ingin Anda sembunyikan dan melindunginya dengan kata sandi di album pribadi Anda. Private Photo Vault memiliki tiga sistem perlindungan. Anda juga dapat menyembunyikan foto Anda dengan sistem kata sandi yang aman atau sistem kunci urutan yang hebat. Ada juga opsi toleransi yang memungkinkan Anda menyembunyikan gambar dengan memasukkan PIN 4 digit.

Di antara banyak fitur tambahan, favorit saya adalah opsi umpan kata sandi. Ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan dua kata sandi: satu untuk album foto pribadi dan kata sandi utama untuk yang biasa. Anda kemudian dapat memasukkan kata sandi utama Anda jika seseorang menemukan aplikasi ini dan memberi tahu Anda apa yang ada di balik album yang dilindungi.

Dengan antarmuka yang mulus dan perlindungan yang sederhana namun sangat aman, aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk menyembunyikan foto Anda di ponsel Anda.

[3] KYMS

KYMS adalah aplikasi seru lainnya yang memungkinkan Anda menyembunyikan foto pribadi di iPhone menggunakan kalkulator. Aplikasi ini menyembunyikan foto dan video dan memiliki fungsi kata sandi yang kuat.

Semua video, baik itu FLV atau AVI, dapat diputar langsung di aplikasi berkat dukungan video terintegrasi melalui Airplay. Sayangnya, fitur ini hanya tersedia dalam versi berbayar.

menyembunyikan foto
www.windowsteam.com.br

KYMS juga bertindak sebagai perangkat lunak keamanan dokumen. Anda dapat mengimpor file PDF dan teks ke dalam aplikasi dan menyembunyikannya di balik kalkulator. Berkat penampil besar yang ada di dalam aplikasi, Anda juga dapat melihat dokumen, seperti video, dari dalam aplikasi.

Aspek positif lainnya adalah fungsi pemulihan kata sandi, yang memungkinkan Anda memulihkan kata sandi yang terlupakan melalui kode PUK khusus.

Aplikasi ini gratis, tetapi banyak fitur hebatnya tersedia melalui pembelian dalam aplikasi. Anda dapat mengimpor foto, dokumen, dan video melalui iTunes atau kamera perangkat Anda.

[4] KeepSafe

Aplikasi gratis lainnya, KeepSafe, memiliki sistem penguncian tombol yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda memasukkan PIN empat digit untuk menyembunyikan foto di ponsel. Ini memiliki fitur kamera pribadi kecil yang memungkinkan Anda mengambil foto dan menyembunyikannya langsung di aplikasi, tidak perlu mengunggah foto-foto itu tanpa perlindungan.

menyembunyikan foto
modplay.io

Selain gambar, KeepSafe juga memungkinkan Anda menyembunyikan video. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi, memilih item yang ingin Anda lindungi dengan tangkapan, dan mengimpornya ke dalam aplikasi.

Pastikan untuk menghapus gambar dari aplikasi foto iPhone setelah mengimpornya ke dalam aplikasi. Anda juga dapat membuat album di dalam aplikasi dan menyalin gambar langsung ke album tersebut.

KeepSafe adalah aplikasi kecil hebat yang memberi Anda kendali penuh atas media Anda. Ini hanya memiliki satu sistem perlindungan, tetapi cukup efektif untuk menyembunyikan gambar pribadi.

[5] Pic Lock 2.0

Pic Lock 2.0 adalah aplikasi penyembunyian foto gratis yang memungkinkan pengguna untuk melindungi foto pribadi mereka dengan memasukkan kata sandi yang rumit atau dengan membuat pola yang rumit melalui sistem kunci pola yang hebat. Aplikasi ini mendukung iPhone 5 dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat halus.

menyembunyikan foto
image.winudf.com

Pic Lock 2.0 menawarkan semua yang Anda butuhkan dalam aplikasi kunci foto standar. Ini termasuk berbagi iTunes melalui USB dan mengimpor dan mengekspor gambar dari aplikasi foto iPhone. Versi gratis aplikasi tidak termasuk pembaruan rutin; versi berbayar menjanjikan pembaruan seumur hidup untuk memperbaiki masalah stabilitas dan menambahkan fitur baru.

[6] SpyCalc

Fitur penyembunyian foto SpyCalc tampaknya terinspirasi oleh film James Bond. Dengan widget keren ini, Anda dapat menyembunyikan gambar di iPhone Anda di balik kalkulator yang tampak polos. Aplikasi ini bekerja persis seperti kalkulator biasa, tetapi juga berfungsi sebagai brankas rahasia di mana Anda dapat menyembunyikan / mengungkapkan foto Anda dengan mengetikkan kombinasi angka.

menyembunyikan foto
cdn.soft112.com

Versi gratisnya didukung iklan, tetapi memiliki semua fitur versi berbayar, jadi Anda tidak perlu membeli aplikasi ini kecuali Anda mendengar iklan yang mengganggu. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil foto secara langsung dan menyimpannya di aplikasi kalkulator.

Ini juga memungkinkan Anda membuat kategori untuk foto tersembunyi Anda, memastikan navigasi yang mudah. Dengan modul tahan kalkulator yang inovatif, Spy Calc membuat menyembunyikan foto Anda menjadi menyenangkan dan mengasyikkan.

Penutup

Tangkapan layar dalam artikel ini disediakan oleh pengembang aplikasi yang sesuai.

Artikel ini akurat dan sesuai dengan pengetahuan penulis. Konten hanya untuk tujuan informasi atau hiburan dan tidak menggantikan nasihat pribadi atau profesional tentang masalah komersial, keuangan, hukum, atau teknis.

 

 

 

Sumber: turbofuture.com

Periksa Juga

nothing launcher

Nothing Launcher – Memberi Rasa Dan Kesan Pertama Dari Nothing Phone 1

Smartphone Pertama Dari Nothing Segera Rilis Dengan Membawa Nothing Launcher nya TL; DR Tidak ada …