cdn.remaja.my

28 Aplikasi & Game Terbaik Android & iOS Versi Premium Ini Sekarang Gratis

Advertisements
Advertisements

28 Aplikasi Dan Game Terbaik Android & iOS Versi Premium (Berbayar) Ini Sekarang Gratis – April 2022

aplikasi
wiserspace.sgp1.cdn.digitaloceanspaces.com

Kami mendaftar lagi dengan daftar aplikasi dan game seluler setiap dua minggu untuk ponsel Android atau iPhone, yang biasanya berbayar tetapi gratis untuk waktu terbatas hanya di Apple App Store dan Google Play Store.

Daftar ini diperbarui dua kali seminggu, pada hari Selasa dan Jumat. Antara melihat halaman online dan melihat artikel, beberapa aplikasi mungkin dibayar lagi. Penawaran Google Play Store untuk aplikasi waktu terbatas cukup mudah diprediksi, tetapi penawaran App Store lebih rumit karena Apple tidak menentukan berapa lama diskon berlaku.

Tips Singkat: Sudahkah Anda menemukan aplikasi yang menarik tetapi tidak dapat menggunakannya sekarang? Pastikan Anda menginstal aplikasi dan kemudian menghapusnya dari perangkat Anda. Dengan cara ini, aplikasi menjadi bagian dari perpustakaan aplikasi dan Anda dapat menginstalnya kembali secara gratis saat Anda membutuhkannya. Cara yang baik untuk tidak melewatkan promosi dalam jangka pendek.

Aplikasi Android Gratis Sementara di Google Play Store

Aplikasi Android Gratis

  1. Learn Korean Word Quiz ($ 8,49): Pelajari alfabet, karakter, dan pengucapan bahasa Korea dengan aplikasi kosakata bahasa Korea ini. Pemula, menengah dan lanjutan juga tersedia.
  2. Livemocha: Learn Languages ($ 0,99): Edisi khusus Livemocha ini menawarkan 12 dialog tambahan selain 27 standar. Tersedia dalam bahasa Inggris Amerika, Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Portugis Brasil.
  3. Speed Math – Mini Math Games ($ 1,49): Speed Math mini berisi permainan matematika untuk berlatih beberapa operasi dan memberi Anda waktu yang sangat singkat untuk memutuskan apakah suatu persamaan benar atau salah. Kamu siap?
  4. Premium Camera ($ 3,99): Ambil serangkaian foto dengan timer otomatis. Ambil 30 gambar setiap 10 detik. Bekerja pada perangkat seluler dan perangkat yang dapat dikenakan.
  5. Photo Motion ($ 2,99): Animasikan foto Anda dan buat video pendek yang menakjubkan dengan Gerak foto.
  6. Phone Booster Pro ($ 10,99): Jika Anda mencari aplikasi yang mengoptimalkan kinerja ponsel Anda, aplikasi ini memiliki versi 4.1 berdasarkan 4.000+ ulasan.
  7. Task Destroyer ($ 1,99): Manajer tugas yang menyamar sebagai permainan, menandai semua janji yang telah diselesaikan dengan menembak mereka dengan pesawat ruang angkasa Anda.

Game Android Gratis

  1. Stickman Legends ($ 0,99): Shadow War adalah permainan role-playing (RPG) dengan skenario PVP (Player-Vs-Player) dan gratis selama tujuh hari ke depan.
  2. Defense Zone 2 HD ($ 2,99): Game menara pertahanan yang hebat, tetapi sangat menantang di level yang lebih tinggi.
  3. Rogue Hearts ($ 0,99): Gim seperti pencuri yang membuat ketagihan dengan fungsi penjelajahan bawah tanah. Bawa pahlawan Anda dalam petualangan berbahaya di dalam ruang bawah tanah dan cari tahu cara bertahan dari gelombang monster, jebakan, dan bos yang bersembunyi di kegelapan.
  4. Panmorphia ($ 1,99): Game ini mengingatkan pada banyak teka-teki, seperti “The Room”. Teka-teki titik dan klik sangat mencolok dengan grafik yang sangat bagus dan cerita yang indah.
  5. Monster Killer Pro – Shooter ($ 0,99): Game aksi penembak dengan elemen RPG dan berbagai karakter dan gaya bermain.
  6. Monkey GO Happy ($ 0,99): 75 level berbeda dengan gaya dan kesederhanaan Flash game jadul.
  7. Stickman Ghost Premium ($ 0,99): Lawan kegelapan dengan gerakan dan elemen pedang khusus dalam game aksi gulir samping ini.

Aplikasi iOS gratis sementara di Apple App Store

Aplikasi iOS gratis

  1. Pedometer Walker ($ 1,99): Pelacak aktivitas alternatif yang mencoba memotivasi Anda untuk berjalan sedikit lebih banyak setiap hari.
  2. MP3 Converter: Audio Converter ($ 2,99): Mengonversi file media ke format audio apa pun. Format output yang didukung: aac, m4a, m4b, m4v, m4r, ac3, flac, ogg, mp3, amr, mp2, mpg, mpeg, wav, wma, dan lainnya.
  3. Lock Notes Pro ($ 4,99): Apakah Anda takut seseorang melihat catatan Anda? Coba blokir mereka menggunakan FaceID atau TouchID di aplikasi ini.
  4. Phone Drive: File Storage Sync ($ 3,99): Sinkronkan file ke komputer Windows atau Mac menggunakan iPhone atau iPad Anda sebagai perangkat penyimpanan portabel.
  5. RGB Keyboard ($ 1,99): Apakah Anda iri pada semua orang keren dengan keyboard RGB mekanis? Anda sekarang dapat menggunakannya di iPhone Anda (mengapa?).
  6. Organize Links & Photos ($ 1,99): “Bookmark Apa Pun,” kata deskripsi aplikasi, yang memungkinkan Anda menyimpan tautan, catatan, gambar, dan banyak lagi.
  7. GradíENT ($ 0,99): Terapkan filter retro dan bahkan stempel tanggal retro ke foto Anda, seperti film-film masa lalu.

Game iOS Gratis

  1. Shadow Of Death: Game Premium ($ 0,99): RPG aksi fantasi gelap di mana tujuannya adalah untuk menghancurkan musuh menggunakan beberapa gaya permainan. Animasinya terinspirasi oleh game pertarungan dan Anda dapat memilih antara prajurit dan berbagai senjata.
  2. Panmorphia ($ 2,99): Game ini juga tersedia untuk iOS dan, seperti yang disebutkan sebelumnya, menyerupai teka-teki terkenal “The Room”. Grafik dan teksturnya juga sangat bagus.
  3. SPHAZE: Sci-fi Jigsaw Puzzle ($ 0,99): Teka-teki yang dirancang untuk memindahkan robot kecil dari A ke B dengan menggerakkan robot. Rekan saya Carsten Drees juga mengujinya beberapa minggu yang lalu.
  4. Rogue Hearts ($ 0,99): Gim seperti pencuri yang membuat ketagihan dengan fungsi penjelajahan bawah tanah. Bawa pahlawan Anda dalam petualangan berbahaya di dalam ruang bawah tanah dan cari tahu cara bertahan dari gelombang monster, jebakan, dan bos yang bersembunyi di kegelapan.
  5. Hex – AI Board Game ($ 0,99): Versi iOS dari teka-teki Hex klasik. Kalahkan pemain lain atau AI di papan 6 x 6.
  6. Drop Flop! ($ 0,99): Sebuah permainan minimalis yang memungkinkan Anda menguji refleks Anda dengan menjatuhkan dan menangkap bola di lapangan bermain.
  7. Moto Race Pro ($ 1,99): Gim balap fisik di mana Anda harus membawa sepeda (atau quad) ke akhir tahapan untuk mengatasi medan.

Apa pendapat Anda tentang pilihan mingguan kami? Apakah Anda menemukan aplikasi atau game menarik lainnya di Google Play Store atau Apple App Store? Jangan ragu untuk membagikan saran Anda di komentar.

 

 

 

 

Sumber: nextpit.com

Check Also

youtube musik

Wow Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis

Pembaruan YouTube Musik Dengan Algoritma Acak Otomatis Dan Rak Keluarga Baru YouTube Musik baru-baru ini …